The Baldys, Keluarga Inspiratif dan Sehat Bersama Lemonilo


The Baldys, Keluarga Inspiratif dan Sehat Bersama Lemonilo - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Baduway aku lagi happy banget nih. Karena beberapa waktu lalu, aku diundang oleh brand kesayanganku yaitu Lemonilo untuk turut hadir dalam Event Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldys. Di acara ini di hadiri oleh beberapa teman blogger dan teman media. Acara ini Streaming via zoom loh ya 😁.

Dalam acara tersebut menghadirkan sosok yang paling berperan dalam terbentuknya brand Lemonilo yaitu 

1. Ibu Shinta Fauzia - Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo
2. Bpk. Ronald Wijaya - Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo
Dan ada bintang tamunya juga loh yaitu The Baldys 👏😍. 




The Baldys

Kalian kenal gak sih siapa The Baldys itu? 
The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "Be3" beserta ketiga Putra-Putri mereka yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Pasti kalian kenal deh sama Nola "Be3" terutama yang lahir di tahun 90an 😁. 


Nah Naura dan Neona ini mengikuti jejak ibunya yaitu sebagai penyanyi anak-anak. Kompak banget ya keluarga ini. Keluarga The Baldys pertama kali tampil di atas panggung pada pargelaran konser dongeng Naura 2 pada tahun 2018. Sekaligus meluncurkan single pertama berjudul "dunia kita penuh cinta".

Keluarga ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis, kompak dan sehat. Dengan segudang aktifitas dari masing-masing anggota keluarga ini tidak luput dari asupan yang mereka makan. 
"Nola" sebagai seorang ibu yang selalu memberikan nutrisi makanan terbaik untuk anaknya juga berfikir keras untuk menyajikan makanan yang enak dan sehat. 

Keluarga The Baldys ini mengaku sangat menyukai mie instan. Karena mereka sadar akan bahaya mie instan tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk beralih ke mie sehat. 
Setelah mereka mencari tentang mie sehat, akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba produk sehat dari Lemonilo. 

Lemonilo x The Baldys

Keluarga The Baldys ini mencoba beralih dari kebiasaan makan mie instan dengan mie sehat dari Lemonilo. Dengan beberapa variasi rasa mie sehat yang di miliki Lemonilo membuat anak-anak Nola ini semakin menyukai produk mie sehat Lemonilo. 
Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender
Nola dan Baldy pun turut ikut berpartisipasi dalam mengenalkan mie sehat Lemonilo kepada anak-anaknya. Mereka sadar, bahwa selama ini mengkonsumsi mie instan adalah kesalahan yang dapat mengakibatkan anak-anaknya kekurangan gizi yang baik. Mereka harus memutar otak untuk mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru bersama Lemonilo. 

Dari situ lah Lemonilo berinisiatif untuk berkolaborasi dengan dengan keluarga The Baldys untuk menjadi keluarga baru di Lemonilo sekaligus sebagai brand ambassador dari Lemonilo. Kenapa harus The Baldys? Karena keluarga ini dapat dijadikan contoh keluarga yang kompak, harmonis, berprestasi, dan sehat. 

Selain itu juga, kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat yang dimulai dari keluarga inti. Melalui kolaborasi ini juga dharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk mengubah kebiasaan lama dengan gaya hidup sehat. 



Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

Dari tadi ngomongin Lemonilo terus, apa sih Lemonilo itu? Lemonilo adalah sebuah brand yang memproduksi makanan sehat yang beas dari 100 bahan kimia berbahaya diantaranya bebas dari bahan pengawet, pewarna, penguat rasa. Produk dari Lemonilo ada sekitar 40 macam produk dan yang paling nge-hits adalah Mie sehat Lemonilo. 

Selain Mie sehat Lemonilo, ada juga produk cemilan seperti Chimi, Brownies Crispy. Produk bumbu dapur seperti kaldu pelezat alami, bumbu komplit alami. Selain produk makanan, Lemonilo juga membuat hand sanitizer juga loh. Gimana? Komplit banget kan Lemonilo ini.

Pak Ronald dan Ibu Shinta mengatakan bahwa dengan adanya produk Lemonilo di rumah dapat membuat keluarga Indonesia menjadi lebih sehat. Karena tujuan dari Lemonilo ini adalah Membuat keluarga Indonesia menjadi lebih sehat dengan bahan - bahan alami. 

Sehat, praktis, terjangkau. Itulah motto yang dimiliki brand Lemonilo untuk seluruh keluarga Indonesia. Aku secara pribadi sudah mencoba beberapa produk Lemonilo seperti Mie Sehat, Cemilan, dan Sanitizer. Semua juga sudah aku ulas di blogku sebelumnya 😁. Dan efek untuk tubuh ku sangat baik. Sama seperti keluarga The Baldys yang mengubah kebiasaan makan mie instan dengan mie sehat Lemonilo, akupun juga demikian. Bisa lebih leluasa makan mie instan kapan saja. Karena kalorinya yang rendah serta tidak adanya penguat rasa, pengawet, dan MSG tapi tetap dengan cita rasa yang lezat. 

Tapi, komponen dari Mie sehat ini sebagai karbohidrat loh ya, jadi kita harus tetap menambahkan protein dan sayur kedalam semangkok mi instan ini. Seperti menambahkan sayur, dan telur sebagai pelengkap nutrisi kita. 
Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Lemonilo dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)
So, kapan kalian mau mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru? Jangan tunggu sampai sakit ya, karena mencegah lebih baik dari mengobati. Yuk kita sama - sama menuju ke Indonesia lebih sehat bersama Lemonilo. 

Oke sekian dulu ya info dari aku, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Dadaaahh 😍
Anda mungkin suka: Menikmati Mie dan Cemilan Sehat ala Lemonilo