Review Azaela Amazing Brightening Face Serum, Cocok Untuk Kulit kering


Review Azaela Amazing Brightening Face Serum, Cocok Untuk Kulit kering - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kulit wajahku akhir-akhir ini kembali menyebalkan. Gimana enggak nyebelin, tiba-tiba wajah kembali kusam, kering, dan timbul jerawat kecil. Apa karena faktor cuaca yang kering?

Ah ya, aku tinggal di Boyolali. Dan di Boyolali ini kalau musim panas ketika malam dingin, ketika siang cerah dan terang banget mataharinya tapi tetap dingin dan kering banget. Karena hal tersebut kulitku jadi kering dan kusam. Aku sedang mencari face serum yang bisa membuat wajahku menjadi lembab. Padahal kulitku ini berminyak loh. Karena perubahan cuaca malah jadi kering banget dan gak berminyak ☹️.


Setelah mencari-cari akhirnya aku nemuin satu face serum yang ingin aku coba yaitu Azaela Face Serum. Aku tau produk ini dari salah satu akun Instagram yang bernama @Dorippu. Nah kakak tersebut menjelaskan tentang face serum ini jadilah aku ingin ikut mencobanya. 

Azaela

Brand Azaela ini adalah brand yang sudah booming di kalangan influencer. Jujur, aku baru kali ini mencoba produknya yaitu face serum. Setelah aku cari tau, brand apasih azaela ini.
Akhirnya aku tau jawabnya. Jadi brand Azaela terinspirasi dari Thibbun Nabawi, atau pengobatan ala rasulullah. Dengan taglinenya Beauty from sunnah membuat kita yakin akan kandungan yang terdapat di dalam semua produknya adalah halal dan baik. 

Selain memproduksi face serum ini, sebelumnya sudah memproduksi minyak zaitun, shampoo, facial wash dan lain sebagainya. 
Produk ini di sarankan untuk wanita muslimah sebagai rangkaian perawatan tubuh dari ujung rambut sampai kaki.

Azaela Face Serum

Belum lama ini, tepatnya tanggal 26 Juli 2020. Azaela merilis produk terbarunya yaitu Azaela Amazing Brightening Face Serum. Serum ini diklaim dapat mencerahkan dan melembabkan wajah. Dengan kandungan vitamin C dan olive oil yang terdapat dalam serum inilah yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu juga ada kandungan Sodium Hyaluronate diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah.
Baca juga:Rawat Wajah Cantikmu di Klinik dr. Ellis Estetika Bekasi


Kita bahas yuk mulai dari packaging box, packaging botol produk, dan teksturnya.

Packaging Azaela

Azaela Amazing Brightening Face Serum ini di kemas dengan kemasan box luar berwarna hijau tosca yang praktis. Bagian depan bertuliskan Azaela Amazing Brightening Face Serum Vitamin C & Olive Oil. Dan ada gambar wanita berhijab sedang senyum, lucu banget deh 😍.



Bagian samping kanan box tertera di produksi oleh Gondowangi beserta alamat perusahannya.



Bagian samping kiri box tertera barcode BPOM, Label MUI. Serta ada informasi sosial media dari Azaela Beauty. 



Bagian belakang box tertera penjelasan produk, cara penggunaan produk dan komposisi yang terdapat didalam produk. Semua informasi ini sudah cukup untuk mengetahui apakah produk ini aman, halal, dan teruji klinis 👍. 


Baduway maaf ya kalau boxnya penyok. Karena dari pengemasan mungkin gak rapih jadinya penyok gini deh 😖. Sekarang kita lanjut ke packaging produknya ya.
Serum ini di kemas di botol pipet kecil dengan kaca blur putih. Kemasan ini adalah kemasan serum pada umumnya. Isi serum ini hanya 30ml. Pipetnya mudah dipencet sehingga kita bisa mengkontrol banyaknya cairan serum yang ingin kita aplikasikan ke wajah. 





Serum ini berwarna putih dan cair. Tapi cairnya tuh gak sampai meleber ketika di aplikasikan ke wajah. Warna putihnya seperti warna air cucian beras gitu deh.  Untuk aromanya sendiri menurutku gak ada wanginya ya, jadi terbukti banget kalau face serum ini tidak ada kandungan Fragrance nya 👏👍. 
Baca juga:Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat

Cara Pemakaian

Cara menggunakan Face serum ini tertera juga di bagian kemasan produk. Berikut cara penggunaannya.
  1. Bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan, aplikasikan ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah.
  2. Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan.
  3. Gunakan secara rutin pada pagi & malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Pengalaman Menggunakan Face Serum Azaela

Ketika aku menggunakan Face Serum Azaela ini selama kurang lebih 2 Minggu. Hasilnya ada perubahan dari kulitku. Kulitku gak kering lagi dan  lembab di keesokan paginya. Aku menggunakan face serum ini ketika mau tidur aja sih. Penggunaanya setelah menggunakan toner. 

Kalian bisa lihat wajahku sebelum menggunakan Face serum Azaela. Ada beberapa noda bekas jerawat dan jerawat kecil. Kulit wajahku ini sedang dalam kondisi kering loh 😭. 

Tapi setelah 2 Minggu aku menggunakannya, wajahku agak lembab, kenyal, dan entah kenapa bekas jerawat, kemerahan serta jerawat kecil ikut hilang dan ada yang makin mengecil pula. 
Padahal tidak ada klaim menghilangkan jerawat ataupun bekasnya loh 😍🤭. 


Face serum Azaela ini benar-benar membuat cerah wajahku. Ya, emang gak instan sih untuk cerah yang berlebih. Hanya saja, memang ada perubahan di wajahku yang membuat tone kulitku sedikit meningkat. Mungkin harus butuh lebih lama lagi waktu penggunaannya agar dapat secara maksimal dalam mencerahkan kulit wajah. Ah ya, dan satu lagi. Aku merasa kulit wajahku menjadi lebih sehat dan kenyal itu yang paling penting 👍.

So, gimana? Apa kalian tertarik untuk mencoba produk baru dari Azaela ini? Saranku sih kalian harus coba karena serum ini no Paraben, Fragrance dan Alkohol.
Oke sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari referensi serum untuk kulit wajah kalian.
Dadaaahh 🥰.