eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Menginap di Lafayette Boutique Hotel Jogja, Serasa di Paris!

Menginap di Lafayette Boutique Hotel Jogja, Serasa di Paris! - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau share pengalamanku menginap di salah satu hotel bintang 5 di Jogjakarta. Hotel bintang 5 di Jogja tuh ada beberapa sih, tapi yang unik dan beda dari kebanyakan hotel di Jogja, menurutku cuma Lafayette Boutique Hotel.

Lafayette Boutique Hotel ini mengusung konsep Eropa klasik. Gak heran deh, interior disetiap sudut sisi hotel dan kamarnya tuh ala Paris banget. Karena belum pernah ke Paris, anggaplah ini rumah siska kohl 😅😅.



Oh ya, lokasi Lafayette Boutique Hotel ini ada di jalan ring road utara ya gaes. Letaknya strategis dekat dengan Pakuwon Mall Jogja sekitar 1.28 km dan juga dekat dengan terminal condong catur sekitar 931 m. Kalau pengen Go-Food makanan bisa banget. Walaupun lokasinya ada di jalan ring road, tapi pilihan makanannya tuh banyak banget dan enak-enak. So, gak perlu khawatir kalau mau jajan 🤭.

Kalau kalian lewat depan hotel ini, bangunannya tidak lebar kesamping, tapi bangunannya tuh tinggi keatas. Baru lewat depan hotelnya saja sudah disuguhkan bangunan yang keren banget, ala eropa banget gitu deh. Terlihat mewah, megah dan mahal 👍. Hotel Lafayette Boutique ada 11 lantai dengan 77 unit suites mewah dan 1 unit penthouse.

Kesini bawa kendaraan? Tenang aja, tersedia area parkir yang gak terlalu luas,tapi cukuplah yang penting tertutup biar gak kehujanan ataupun kepanasan. Aku kesini di weekday dan parkiran agak sepi. Entahlah kalau weekend, mungkin bisa full parkirannya.

Begitu masuk, kita akan disapa dengan baik dan sopan oleh petugas hotel. Diantarkan untuk check in terlebih dahulu. Oh ya, ada welcome drink-nya juga loh. Tapi sayangnya, aku gak minum karena asik foto-foto disetiap sudut lobby hotel Lafayette Boutique. Check in nya mudah dan cepat. Karena saat itu masih ada suasana imlek, so bisa ambil lucky draw dan aku dapat voucher makan di resto hotel ini sebesar 15%.

Baca juga:Review Hotel Grand Keisha Jogja, Menginap Nyaman dengan Lokasi Strategis


welcome drink

Aku pesan kamar tipe premier king dengan luas 40m persegi dan ada bathub-nya. Tapi tanpa sarapan ya gaes 🤭. Aku sebelumnya sudah pesan terlebih dahulu ya lewat Traveloka, jadi bisa dapet harga promo deh 😅.

View Lobby Hotel

Pasti kalian penasaran kan sama lobby Lafayette Boutique Hotel ini? Okee, aku kasih lihat beberapa foto nya ya.







Le Petit Restaurant ini ada di lantai dasar dekat lobby ya gaes. Mewah banget dari luar, gimana dalemnya ya 🤔. Sayang banget, gak pake sarapan 😣 jadi gak tau dalemannya kayak gimana 😑.

Gimana? Udah terpesona belom sama Lafayette Boutique? Jangan dulu dong ya, karena aku belum kasih lihat ke kalian foto kamarnya, dijamin makin mupeng 🤭.

Singkat cerita, aku dikasih kunci kamar untuk kamar dilantai 5. Karena memang di pesanan Traveloka, aku minta kamar di lantai atas. Selain dapat kunci kamar, aku juga dapat kupon high tea yang bisa digunakan di jam 3-5 sore untuk 2 orang di Martinique Sky Lounge. Lumayan banget ya ampuunn 😍.

View Lobby Kamar

Setelah sampai di lantai 5, lagi dan lagi aku disuguhkan pemandangan interior yang waw banget. Ada hiasan bunga besar di tengah-tengah ruangan serta lampu hias yang besar banget menggantung dengan indah. Aroma parfum hotel ini seger banget khas hotel mahal gitu 🤭.





View Kamar Tidur

Penasaran dengan kamar premier di Lafayette Boutique? Nih aku kasih lihat penampakannya.





Bener-bener kaget, karena bagus banget kamarnya, sampe mo nangeeess 😭. Interior kamarnya paris banget. Dengan aksen dominan berwarna putih ada sedikit warna hitam dan gold membuat kamar ini semakin mewah nan elegan.

Terdapat cermin besar di belakang bed membuat tampilan bed-nya menjadi lebih mewah. Fasilitas kamarnya komplit banget. Ada minibar, save deposit box, coffee/tea maker, wifi, dan TV 42 inch.








Yuk kita intip kamar mandinya. Betapa bahagianya diriku, karena ini adalah kali pertama aku menginap di hotel yang ada bathub-nya 🤣. Rasanya sudah tidak sabar untuk merasakan berendam dengan air hangat di bathub 😍.





Kamar mandi ini transparan gaes, alias bisa keliatan dari tempat tidur. Ini juga menjadi salah satu hal favorit suami, karena bisa nontonin istrinya mandi 😅😅. Kamar mandi ini dilengkap dengan toiletries, bathrobes, shower, dan juga hair dryer. Lengkap banget pokoknya gak ada yang kurang 👍.

Baca juga:Review The Victoria Hotel Yogyakarta, Mewah dan Mengesankan




Setelah puas menjelajah dan foto-foto di area kamar, sudah saatnya untuk menggunakan voucher minum teh tadi. Tempatnya ada di lantai paling atas hotel Lafayette Boutique. Disini kita bisa menukarkan voucher tadi untuk minum teh/kopi serta cemilan. Wah indahnya Jogja dari atas, bikin betah berlama lama. Restonya bernama Martinique yang ukurannya lumayan luas gaes dengan nuansa warna hitam dan cream membuat resto ini tampak mewah.





Setelah puas bermain di area resto, lanjut kita kesebelahnya yaitu kolam renang yang letaknya di rooftop Lafayette Boutique. Yang hobi renang pasti bakalan suka sama tempat ini. Karena berada di rooftop dan suasananya tenang banget. Apa karena saat itu cuma ada aku dan suami doang ya 🤔.

Kolamnya sendiri tidak luas tapi tetep bagus sih. Dikelilingi oleh kursi-kursi serta hiasan tanaman berukuran sedang membuat area ini semakin nyaman. Bisa puas memandangi view kota Jogja dari ketinggian. Paling enak kesininya sore gaes biar bisa sekalian lihat sunset.





So, apa kalian tertarik untuk menginap Lafayette Boutique Hotel? Harusnya sih iya ya, dengan segala keindahan dan kemewahan hotel ini bisa membuat kita menjadi lebih semangat dalam menabung. Yup karena harga per-malam disini sekitar 1 jutaan gaes. 🤣.

Tapi kalau kalian pintar dalam mencari promoan, bisa dapat harga setengahnya loh. Saranki sih selalu cek berkala di aplikasi traveloka deh biar dapet harga miring. Karena aku menginap disini dapat harga 600ribu aja loh 🤭. Sebuah keberuntungan yang gak didapat orang banyak pastinya 😎

Oke sekian dulu info tentang pengalaman menginap di Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta dari aku. Semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari hotel mewah di Jogjakarta. Kalau ada hotel sejenis ini di Jogja, bisa komen aku ya.

Dadahh

Anda mungkin suka:Pengalaman Menginap di @K Hotel Kaliurang Jogja, Rooftop-nya Keren!
Posting Komentar

Posting Komentar