eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Somethinc Skin Goals Brightening Body Creme, Cerah Dalam 28 Hari

Review Somethinc Skin Goals Brightening Body Creme, Cerah Dalam 28 Hari - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau kasih review sebuah produk body care dari Somethinc. Seperti yang kita tau, kalau somethinc ini banyak produknya dan yang paling nge-hits adalah skinker pastinya. Tapi kemudian berlanjut mengeluarkan produk make-up dan body care.


Salah satu body care yang aku punya dari Somethinc yaitu "Skin Goals Brightening Body Creme". Kenapa aku beli produk ini? Karena produk ini mengklaim 4x lebih efektif untuk mencerahkan tubuh dalam 28 hari aja. Hemm, menarik banget kan? Kulitku sih engga gelap, cuma pengen lebih cerah aja sih. Cerah loh ya, bukan putih.


Packaging

Somethinc Skin Goals Brightening Body Creme ini dikemas dalam tube putih dan ada aksen warna kuning serta ungu dibagian tutupnya. Tidak dilengkapi dengan box. Dilengkapi dengan tutup fliptop yang memudahkan kuta dalam mengeluarkan isi produk.

Isi produk ada 100ml tapi gak keliatan besar. Biasanya kan kalau untuk perawatan tubuh kemasannya besar besar dan berat, tapi tidak untuk body creme somethinc ini.



Kalau aku lihat malah tampak seperti facial wash gitu 😁. Dengan kemasan seperti ini memudahkan kita untuk dibawa kemana-mana sesuai kebutuhan. Pada bagian depan terdapat nama produk dan kandungan utama dari produk. Bagian belakang terdapat penjelasan tentang fungsi, cara pakai dan ingredients. Terlihat simpel tapi jelas 👍.

Baca juga:Review Dr Soap Messy-Free Nourishing Shampo dan Nourishing Shower Gel Obsession

Tekstur & Aroma

Tekstur body creme somethinc ini seperti lotion yang agak cair berwarna putih susu. Saking cairnya nih, begitu dibuka tutupnya langsung keluar gitu isi produknya. Kalau di kocok kocok terdengar suara gitu yang menandakan kalau body creme ini memang agak cair. Tapi body creme ini cepet meresap dikulit dan tidak berat sama sekali.


Terdapat bulir (C0Q10 beads pills) berwarna kuning yang akan hancur dan menyatu dengan kulit, punya fungsi sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari kerusakan sinar UV.Tadinya aku kira ini bulir jeruk gaes 😅.

Untuk aromanya sendirinya sih emang agak lain dari body creme kebanyakan ya. Seperti ada aroma sereh gitu, padahal di ingredients nya gak ada sereh 😅. Atau bagi kalian yang pernah masuk hotel jogja gitu, pasti ada aroma ruangan rempah-rempah sereh gitu. Nah ini kayak gitu juga gaes aromanya. Tapi setelah aku cari tau, ternyata aroma yang dominan dari body creme ini adalah bergamot yaitu perpaduan dari jeruk lemon dan jeruk pahit. Kurang lebih seperti itu ya gaes.

Kandungan Somethinc Skin Goals Brightening Body Creme

Body creme ini adalah salah satu creme pencerah tubuh dengan kandungan Triple Powerful Brightening Ingredients: Alpha Arbutin, Bergamot Oil, & Rainbow Algae yang berperan sebagai Dull Skin Eraser. Diperkaya dengan CoQ10 Beads Pill sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan kulit.
  1. Alpha Arbutin: Mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi & bekas jerawat
  2. Ubiquinone/Q10: Bersifat sebagai antioksidan, mengurangi tanda penuaan dini, meningkatkan kekencangan & elastisitas kulit.
  3. Rainbow Algae*: Mencerahkan kulit dalam waktu (maksimal) 7 hari, mengurangi tampilan dark spot & meratakan warna kulit
  4. Bergamot Oil: Kaya antioksidan & bantu mencerahkan kulit.
Manfaat produk :
  • Mencerahkan maksimal
  • Membantu meratakan warna kulit & menyamarkan dark spots
  • Melembabkan dan menutrisi kulit
  • Mencegah efek buruk radikal bebas, melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV, polusi, & stres.
  • Menyamarkan hiperpigmentasi
  • Menjaga kekencangan & elastisitas kulit

Produk ini Dermatologist Tested, Hypoallergenic tested, 0% Alcohol, Vegan Friendly dan bisa digunakan dari umur 11 tahun keatas.

Setelah aku menggunakan produk ini selama 2minggu, kulitku terasa lebih lembab tanpa gerah. Karena teksturnya cair yang mudah meresap ke kulit. Tapi untuk cerah, kayaknya masih belum sih. Walaupun mereka punya klaim bisa cerah dalam. 28 hari, tapi kayaknya masih kurang cukup deh di aku. Mungkin kalau untuk terlihat lebih cerah, aku harus pakai body creme ini lebih lama, sekitar 2 bulan mungkin. Tapi aku suka sih sama produk ini. Packagingnya simpel dan kecil jadi bisa dibawa kemana aja.


So, apakah kalian tertarik untuk mencoba?

Harganya murah kok, cuma 75ribu aja.
Kalau kalian pantengin Tiktoknya somethinc tuh suka banyan promo loh. Ini aku beli 80ribu dapat 2pcs loh 😁.

Oke sekian dulu info body care dari aku, semoga bermamnfaat untuk kalian semua.
Dadahh.

Anda mungkin suka:Review SNP Prep Salironic Serum dan Spot Gel: Sahabat Kulit Sensitif dan Berjerawat
Posting Komentar

Posting Komentar