eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Solo Sabet Sertifikasi Hazard Analysis & Critical Control Point (HACCP)

Alila Solo Sabet Sertifikasi Hazard Analysis & Critical Control Point (HACCP) - Hazard Analysis Critical Control Point atau disingkat HACCP adalah bentuk manajemen  risiko yang diciptakan untuk menjamin keamanan produk pangan dengan melakukan  pencegahan (prevention) terhadap proses pengawasan makanan dan minuman, untuk  memberikan jaminan makanan yang aman untuk konsumen. 

HACCP menjadi poin penting bagi sektor pariwisata, khususnya usaha hotel, mulai dari  persiapan bahan baku, pengolahan sampai penyajian produk pangan kepada tamu. Standar  HACCP diterapkan di perusahaan besar di dunia, khususnya untuk usaha hotel internasional  berbintang lima, dengan hasil sertifikasi yang bisa dijadikan jaminan produk pangan yang aman  untuk dikonsumsi. 

Alila Solo Sabet Sertifikasi Hazard Analysis & Critical Control Point (HACCP)


Penerapan standar peraturan dan prosedur yang ketat dalam memastikan bahwa seluruh tamu  aman dari Food Borne Iliness (keracunan manakanan) telah di terapkan sejak Alila Solo berdiri.  Dan setelah melalui tahapan audit dan penilaianan HACCP, Alila Solo dinyatakan memiliki  kualitas tinggi dalam persiapan, pengolahan dan penyajian produk. Selama 4 tahun berturut – turut Alila Solo konsisten menjaga tingkat keamanan pangan yang tinggi, sehingga tamu dapat  memiliki pengalaman menikmati hidangan dengan nyaman dan aman. 

“Alila Solo telah mendapatkan Sertifikat HACCP selama 4 tahun berturut-turut dengan mengikuti  persyaratan standar dari Hyatt, dan tahun ini 2023 adalah kali ke 4 kami mendapatkan sertifikasi  tersebut. Kami berusaha ketat menjaga keamanan pangan dan produk yang ada di Alila Solo,  sehingga dengan sertifikasi tersebut dapat memberikan jaminan bagi seleruh tamu yang  berkunjung menikmati sajian kami dengan aman,” kata Ketut Arya Bayuntara selaku Director  of Food and Beverage Alila Solo 

Hyatt memiliki tujuan, visi, misi serta value yang kuat, dimana standar dan komitmen yang tinggi  dalam memberikan pelayanan yang terbaik, kenyamanan dan kepuasan kepada tamu  merupakan nilai – nilai dasar yang ditetapkan dan wajib dipatuhi. Dengan sertifikasi yang dicapai,  menjadi bukti nyata untuk kepercayaan seluruh tamu hotel terhadap produk pangan yang  memenuhi kriteria aman dan sehat untuk dinikmati. 

Bayu juga menambahkan,” Standar peraturan dan prosedur yang kami terapkan di Alila Solo  adalah untuk memastikan bahwa semua tamu kami aman dan selamat dari Food Borne Illness”  

Anda mungkin suka:Puncak Segoro, Menikmati Senja yang Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul
Posting Komentar

Posting Komentar