eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

CIRE X August Four Hands Epicurean Journey, Kolaborasi Menarik di Alila Villas Uluwatu

CIRE X August Four Hands Epicurean Journey, Kolaborasi Menarik di Alila Villas Uluwatu - Mulai dari tanggal 16 hingga 18 Juni 2023, CIRE di Alila Villas Uluwatu akan menghadirkan kolaborasi menarik dengan salah satu restoran pendatang baru terpopuler di Asia – yang berbasis di Jakarta August, yang belum lama dinobatkan sebagai pemenang “2023 American Express One To Watch oleh Asia’s 50 Best Restaurants”.

Menyatukan dua koki handal yang bersemangat dengan bakat kuliner mereka yang unik, acara ini akan menampilkan Chef Sheandy Satria dari Alila Villas Uluwatu bekerja sama dengan Chef-owner dari restoran August, Hans Christian untuk membuat 10 macam tasting menu yang menakjubkan, serta menu Lobster Brunch yang sudah dimodifikasi.

CIRE X August Four Hands Epicurean Journey, Kolaborasi Menarik di Alila Villas Uluwatu


Perpaduan rasa modern dan inspirasi Indonesia adalah inti dari DNA August, restoran bergaya elegan dan kontemporer di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman Jakarta, yang terus menanjak sejak debutnya pada tahun 2021.

Mengambil inspirasi dari perjalanan dan kenangan masa kecilnya, Chef Hans mengajak pengunjung untuk melihat lebih jauh ke dalam cerita di balik hidangannya, yang mengutamakan bahan-bahan segar, lokal, dan musiman, yang bersumber dari seluruh kepulauan Indonesia. 

Keahlian Chef Sheandy dalam mengambil inspirasi dari rasa lokal dan menciptakannya kembali dalam bentuk hidangan otentik menggunakan teknik Barat, memberikan paduan yang sempurna dengan hasil yang inovatif dan penuh cita rasa.

Untuk makan malam, para tamu dapat menantikan untuk menikmati serangkaian makanan ringan dan hidangan pembuka seperti Razor Clam Tempura, dan Rabbit Rillettes dengan 'cakwe' arang dan selai cabai dari kebun organic di Alila Villas Uluwatu. 

Citarasa segar dari laut termasuk White Fish dengan serai & kaldu ham dan bunga jahe, sementara hidangan daging yang menggiurkan meliputi Lamb Short Loin dengan lengkuas karamel, kari tomat, dan rempah-rempah beraroma – semuanya ditata dengan sempurna dan kreatif.

Sunday brunch adalah acara yang berkelas namun tetap santai, menampilkan berbagai kreasi olahan lobster, yang disiapkan dengan indah, dengan menjaga keseimbangan sempurna antara rasa manis, asam, pedas, dan umami.

Menyambut tamu dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan dan koktail yang dibuat oleh Beverage Manager, Alila Villas Uluwatu, Putu Wirawan, kolaborasi eksklusif ini menawarkan perjalanan kuliner dan sensasi kejutan yang tak terlupakan.

Silahkan buat pesanan anda untuk merasakan cita rasa makanan elegan dan inovatif khas August, bintang Asia yang sedang naik daun.

CIRE X August Four Hands Epicurean Journey

  • Tempat               : CIRE, Alila Villas Uluwatu
  • Makan Malam      : 16 & 17 Juni 2023
  • Sunday Brunch     : 18 Juni 2023, 12:00 – 4:00 sore
Anda mungkin suka:Menginap di Lafayette Boutique Hotel Jogja, Serasa di Paris!

Posting Komentar

Posting Komentar