eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Review Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin ๐Ÿ˜‡. Kali ini aku mau share ke kalian skin care yang baru aku beli. Kali ini aku punya produk moisturizer dari Implora. Yup, Implora punya moisturizer gaesss ๐Ÿ˜. Baru launcing tanggal 8 juni kemarin loh.


Aku beberapa kali review Implora tapi lip cream nya sih ๐Ÿ˜. Nah kali ini aku mau share ke kalian pengalamanku mencoba moisturizer ini. Ini adalah Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel. Ada yang aneh gak dari namanya? Yup, pasti kalian salfok sama angka 8+ .

Jadi ini adalah satu-satunya produk skinker yang mempunyai kandungan 8 Ceramide. Terakhir yang pernah aku review tuh produk sebelah yang punya kandungan 7x Ceramide. Biar greget sekalian aja aku coba yang 8X ceramide. Disini Implora gak nulis 8X Ceramide sih, tapi 8+ . Padahal sih sama aja maksudnya ๐Ÿ˜. Ya mungkin karena mau berbeda aja ๐Ÿ˜Œ.

Di review-ku sebelumnya sudah pernah aku jelasin ya tentang ceramide . Tapi aku ulang sedikit deh ya ๐Ÿ˜. Sebenernya apa sih Ceramide itu? Ceramide merupakan jenis asam lemak yang sebenarnya sudah ada dalam sel kulit manusia. Salah satu manfaatnya adalah untuk melindungi lapisan penghalang kulit (skin barrier).

Baca juga:Review Implora Urban Lip cream, Cantik dan Harga Terjangkau

Skin barrier itu sendiri adalah lapisan kulit bagian atas yang berfungsi sebagai pelindung alami kulit. Selain itu, skin barrier juga berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk polusi udara, paparan sinar ultraviolet, iritasi, peradangan, infeksi, dan zat kimia yang dapat merusak kulit.

Skincare sekarang tuh sedang berlomba lomba menggunakan kandungan ceramide yang jumlahnya banyak. Mungkin nanti akan ada produk yang punya kandungan 10x Ceramide ๐Ÿ˜’. Yaa, kan gak ada yang tau ya. Karena inovasi di dunia per-skinkeran tuh selalu bertambah dan bukan berkurang ๐Ÿ‘Œ.

Packaging

Selain memiliki kandungan 8+ Ceramide, implora ceramide 8+ skin barrier moisturizing gel ini punya packaging yang super duper unik. Gimana gak unik coba, aku baru nemu 1 produk skincare yang ada refill nya dong ๐Ÿ˜. Jadi kalau produk ini habis, kalian cukup beli isinya aja๐Ÿ‘Œ. Gokil sih, kenapa kepikiran untuk bikin kayak gini.

Untuk packagingnya sendiri, moisturizer ini dikemas dengan kemasan box memanjang berwarna putih dan ada sentuhan warna biru muda. Pada bagian depan tampak nama produk serta fungsi produk. Oh ya, pada bagian depan ini ada space bolong yang bertujuan agar produk dalam box bisa terlihat dengan jelas.


Lanjut kebagian sisi kanan terdapat hero ingredients serta nomor BPOM dan expired date. Pada bagian kiri terdapat ingredients dan cara pakai dan terakhir bagian belakang terdapat nama produk seperti tampak depan.




Untuk packaging moisturizer nya seperti plastik tapi kayaknya kalau jatuh bisa pecah deh. Maaf gaes, aku gak paham sama bahan produk ini. Dan jujur baru ini aku punya skincare yang bahannya kayak gini ๐Ÿ˜๐Ÿ™.

Baca juga:Review Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

Pada bagian atasnya menggunakan pump yang bisa dikunci. Iya gaes dikunci bukan ditutup pake tutup gitu. Jadi begitu diputar bawahnya, maka pumpnya akan naik dan bisa dikeluarkan moisturizernya. Kalau mau tutup tinggal putar lagi bawahnya dan pump-nya akan turun dan mengunci. Unik banget kaaann ๐Ÿ˜.


(kondisi pump terbuka)

(kondisi pump tertutup)

Nahh, pada bagian pump-nya itu bisa diputar dan dikeluarkan isinya. Jadi, didalam produk ini ada dalemannya lagi yang bisa kita buka dan ganti dengan refillnya. Enak banget kan, gak perlu beli baru lagi, cukup beli refill nya aja kalau sudah habis. ๐Ÿ˜.


Untuk teksturnya sendiri seperti lotion putih yang ringan banget dan gampang meresap di kulit. Tidak ada wanginya ya, karena produk ini no fragrance. Moisturizer ini dipakai setelah pakai toner dan serum dan bisa dipakai pagi dan malam hari.

Cocok untuk semua jenis kulit termasuk sensitif. Bagi yang punya kulit berminyak dan berjerawat tenang aja, produk ini aman kok dan gak bikin wajah menjadi berat atapun gerah ๐Ÿ˜. Oh ya, moisturizer ini isinya ada 50ml , cukup banyak lah ya.



Kandungan Dan Manfaat Produk

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel ini memiliki kandungan 8 jenis Ceramide (Ceramide AP, Ceramide AG, Ceramide AS, Ceramide NG, Ceramide NS, Glucosyl Ceramide, Ceramide EOP). Selain ceramide juga ada 2% Niacinamide, Hyaluronic Acid, Hydromarine Collagen, Honey Extract dan Licorice Extract.

Manfaat dari Moisturizer ini diantaranya:

  • Membantu menyamarkan noda dan flek hitam. Serta menutrisi kulit wajah agar lebih cerah
  • Menjaga dan meningkatkan fungsi skin barrier pada kulit wajah
  • Memberikan kelembaban ekstra pada kulit wajah hingga 72 jam
  • Meningkatkan elastisitas kulit dan membantu proses peremajaan kulit wajah
  • Menenangkan kulit wajah yang kemerahan/iritasi dan membuat kulit terasa lebih halus dan lembut .
Moisturizer ini cocok untuk permasalahan kulit seperti skin barrier yang rusak, kemerahan, kulit kering dan kulit kusam.

Aku sudah menggunakan moisturizer ini selama 4 harian dan hasilnya wajah jadi lembab ketika bangun tidur. Kalau dipakainya siang sih gak terlalu ngefek di aku. Moisturizer ini bisa kalian pakai dengan produk skincare lain yang ada bahan aktifnya. Pokoknya ini dipakai setelah facial wash, toner dan serum.

Dengan packaging seperti ini tuh menurutku agak berat dan besar gitu. Tapi unik aku suka, beda dari yang lain ๐Ÿ˜. Apalagi ada refill nya yang memudahkan kita untuk membelinya tanpa harus buang kemasan luarnya. Harganya juga masih worth it sih. Untuk full packaging dibandrol dengan harga 72ribu-an dan untuk refillnya sekitar 35ribuan kalau gak salah.

Oke sekian dulu informasi seputae skincare dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang galau mencari moisturizer untuk kebutuhan kulit kalian.
@yuwanagista Implora mengeluarkan produk terbarunya nih yaitu "Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel". Dengan kandungan 8 jenis ceramide ini bisa bikin wajah kalian lembab selama 72 jam. @implora.id #implora #implora8+ceramide #moisturizerimplora #tiktokjuni ♬ suara asli - Yuwan Agistaa Syahkabella

Dadaaahhh.

Anda mungkin suka:Review Lipcream Implora X Relaxa, Aroma Permen Segar dalam Lipcream
6 komentar

6 komentar

  • Sinta Sofia
    Sinta Sofia
    Juli 21, 2023 10:14 PM
    Kak, mau tanya. Disitu dijelaskan kalau boleh dipakai bersama dg produk skincare lain yang ada bahan aktifnya. Saya ada serum hanasui yang super bright expert, dimana kandungan niacinamidenya 10%, terus apakah bisa saya pakai scr bersamaan dg implora 8+ceramide ini? Kan ada kandungan niacinamide 2%jg katanya?
    • Sinta Sofia
      Yuwan Agista
      Juli 23, 2023 2:50 PM
      Halo.. Boleh kok kak.. Ini pelembab jadi layer pakai serum apapun bisa. Gak masalah ko ada 2 kandungan yang sama. Tapi kalau mau lebih mantul sih serumnya yang agak berat seperti serum exfo gitu.
    Reply
  • Anonim
    Anonim
    Juni 24, 2023 5:32 PM
    thankyou
    • Anonim
      Yuwan Agista
      Juli 26, 2023 12:46 PM
      you're welcome
    Reply
  • Laptophia Blog
    Laptophia Blog
    Juni 22, 2023 7:15 PM
    mantap ini, boleh dicoba ya hehehe
    • Laptophia Blog
      Yuwan Agista
      Juli 26, 2023 12:45 PM
      Boleh, gass cobain
    Reply