Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Lipcream Implora X Relaxa, Aroma Permen Segar dalam Lipcream

Review Lipcream Implora X Relaxa, Aroma Permen Segar dalam Lipcream - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau share seputar lipcream, tapi bukan lipcream biasa loh. Tapi lipcream rasa permen. Yup, Implora baru-baru ini membuat inovasi baru dengan mengeluarkan sebuah produk lipcream dengan aroma permen legend dari Relaxa. Implora X Relaxa ini sukses banget bikin aku penasaran. 

Siapa sih yang gak kenal dengan kedua brand tersebut. Implora dikenal dengan produk kecantikan yang murah serta berkualitas. Sedangkan Relaxa sendiri adalah pelopor permen wangi pertama di Indonesia. Pokoknya lipcream ini menjadi lipcream yang paling unik yang pernah aku coba. Oh ya, lipcream ini limited edition loh. 

(source by instagram implora)


Packaging Lipcream

Lipcream Implora X Relaxa ini dikemas dengan box yang menampilkan perpaduan warna khas dari permen relaxa yaitu biru dan ungu. Satu box ini ada 2 shades "Barley dan Grape". Warna biru tersebut diambil dari warna permen relaxa varian "Barley" Sedangkan warna ungu diambil dari warna permen relaxa varian "Grape". Pada bagian belakang box terdapat ingredients dari tiap varian. Lalu ada cara pemakaian serta expired date. 

Baca juga:Review Lakme Classic Reinvent Liquid Matte Lip Cream, Formula Ringan dan Mengesankan


Untuk lipcreamnya sendiri dikemas dalam botol bening transparan. Kemasan lipcream implora ini sama seperti varian lipcream implora sebelumnya. Hanya saja ada tambahan warna dibagian bawah tutup lipcreamnya. Warna ungu untuk shade "grape" dan warna biru untuk shade "barley". 

Tutup botol lipcreamnya berwarna biru mengkilap. Terdapat tulisan nama produk dan varian shade di setiap botol lipcreamnya. Pada bagian aplikatornya agak berbeda dengan varian lipcream implora lainnya. Lipcream ini aplikatornya agak besar dan tidak runcing gitu. 

Jadi ketika aplikatornya dicabut dari botol lipcream, isinya akan menempel lebih banyak di sisi kuasnya. So, harus dikurangi dengan cara menempel kuas aplikatornya ke sisi mulut botolnya. Tapi bagi kalian yang suka pakai lipcream tebel sih gak masalah. Kalau aku lebih suka pakai sedikit biar gak terlalu tebal di bibir. 


Lipcream implora X relaxa ini teksturnya creamy namun ringan. Kenapa ya, implora dari generasi lipcream yang awal sampe yang ini bisa ringan gitu di bibir. Udah murah nyaman juga di bibir 👍. Dengan sekali swipe aja sudah bisa membaur keseluruh permukaan bibir. Jadi saranku sih gausah ditambah lagi ya. 

Butuh waktu beberapa detik untuk lipcream tersebut bisa nge-set dengan sempurna di bibir. Oh ya, lipcream ini juga memiliki formula yang transferproof, dapat menyamarkan garis bibir serta tidak membuat kering. Karena lipcream ini mengandung omega 3, 6 dan 9 serta antioksidan untuk merawat kelembaban bibir. 

Shade Grape 

Untuk shade grape ini pas banget di kulitku. Perpaduan warna merah dan ungu ini menghasilkan seperti warna merah bata yang agak terang gitu. Tapi bukan cokelat loh ya. Duhh aku bingung sama warna ini sebutannya apa 😂. Pokoknya warnanya cantik gitu aja 😁. 

Aroma permen relaxa varian grape ini bikin pengen makan permennya juga deh. Perpaduan grape dan mint bikin aromanya tuh seger banget. Walaupun ada aroma mint, gak bikin lipcream ini jadi ada rasanya mint nya loh ya 😂. 





Shade Barley

Shade barley ini cocok banget untuk kalian penyuka warna nude. Nude disini masih sedikit agak terang dari nude pada umumnya. Jadi yang kulitnya putih masih cocok pakai warna ini alias gak bikin pucat. Aroma lipcream relaxa varian barley ini manis dan ada aroma mintnya juga. Rasanya pengen jilatin bibir sendiri 😂. Padahal tidak ada rasanya 😌. 




Dari kedua shade tersebut, aku paling suka shade Grape. Cocok aja gitu di bibirku dan lipcream ini awet antara 4-5 jam dengan intensitas minum dan makan sewajarnya. Kalau diajak makan berminyak atau berkuah, tingkat kecerahannya memudar tapi masih ada sisa-sisa warna yang menempel di bibir. 

Tapi kalau gak dipakai untuk makan berat, lalu kemudian mau dihapus dengan pembersih make up agak susah gitu. Butuh 2-3x usap barulah bisa hilang dengan sempurna. Tapi kalau bersihinnya pakai cleansing balm atau cleansing oil mungkin bisa hilang dengan mudah. 

Oke sekian dulu review lipcream dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari info seputar lipcream. Menurutku lipcream Implora X Relaxa ini harus banget kalian coba sih. Kapan lagi kan ngerasain pakai lipcream rasa permen relaxa 😍. Bagi yang sudah pernah coba produk ini, boleh dong share dibawah. 

Dadaah. 

Anda mungkin suka:Review Implora Urban Lip cream, Cantik dan Harga Terjangkau

Posting Komentar untuk "Review Lipcream Implora X Relaxa, Aroma Permen Segar dalam Lipcream "