eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Regantris Hotel Malioboro Jogja, Menginap Nyaman dekat Malioboro

Review Regantris Hotel Malioboro Jogja, Menginap Nyaman dekat Malioboro - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau share ke kalian hotel baru di area Malioboro Jogja. Hemm, pasti diantara kalian suka main ke Jogja kan?

Maka dari itu, biar gak jauh dari Malioboro nya mending nginep di sekitaran nya aja kan 😁. Nama hotel tersebut adalah Regantris Malioboro. Sebenernya sih ini bukan hotel baru, tapi cuma ganti kepemilikan dan ganti nama saja.


Dulu Bernama Grage Ramayana Hotel

Mungkin diantara kalian ada yang pernah menginap atau hanya sekedar mendengar nama hotel "Grage Ramayana Hotel". Nah sebelum berubah menjadi Regantris Malioboro ini, nama sebelumnya adalah hotel Grage Ramayana Hotel. Kalau aku cari di google sih katanya Regantris hotel ini merupakan hotel bintang tiga dibawah naungan Royal Regantris Hospitality.

Royal Regantris Hospitality ini merupakan salah satu operator hotel dan fastboat yang berpusat di Surabaya. Setelah mengelola 6 hotel yang tersebar di Surabaya, Bali, Gili Trawangan, Gili Air, dan Semarang, serta fastboat yang berkantor di Bali dan sekarang hadir di Jogja.


Regantris Malioboro hotel ini mudah ditemukan karena posisinya memang di area Malioboro. Posisinya ada didalam gang Sosrowijayan dan bersebelahan dengan Patra Hotel. Didalam gang ini ada banyak penginapan loh, mulai dari hotel sampai penginapan ala - ala backpacker gitu juga ada.

Kulineran di dalam gang ini juga banyak, kalau malas ke Malioboro tinggal cari makan didekat hotel saja. Penggemar gudeg jogja pasti bahagia kalau menginap di hotel ini, karena sangat dekat dekat Gudeg Mbok Lindu yang sangat hits dan legend itu loh 😍. Benar-benar strategis deh pokoknya.

View Hotel

Regantris Malioboro hotel ini kalau dilihat dari luar sih gak terlalu besar ya. Memiliki daya tampung yang cukup untuk bus atau mobil. Tapi kalau untuk parkiran motornya tuh sempit banget, gak bisa muat banyak. Begitu masuk ke lobby, kita akan disambut dengan ramah oleh resepsionisnya. Check-in nya gampang dan tidak ada biaya deposit.


Begitu melihat sekeliling area lobby terlihat desain interior yang terlihat unik dan menarik. Jelas sih, karena Regantris Malioboro hotel ini mengusung konsep young, energetic and fun. Ada beberapa gambar seni di dinding dan juga terdapat pajangan antik yang mencerminkan suasana dan budaya jawa. Oh ya, untuk restaurantnya ada di samping lobby gaes. Jadi yang mau sarapan atau pesan makan bisa duduk di sana.

Baca juga:Begini Pengalaman Menginap di Hotel Cavinton Jogja




Aku dapat kamar di lantai 2. Berhubung malas naik tangga jadilah naik lift 😁. Regantris Malioboro hotel ini ada 3 lantai dengan 72 kamar tipe S, M dan L, Duzzel bistro yang luas, skybar serta 5 meeting room dengan kapasitas untuk 250 pax.

View Kamar

Begitu masuk kedalam kamar, aku kaget karena ternyata aku dapat double bed. Ya salah aku juga sih, karena lupa bilang diawal untuk one bed saja 🥲. Kamarnya sendiri gak terlalu luas dan kosong aja gitu. Kosong karena gak ada gambar atau pajangan di dinding gitu.



Terdapat AC yang lumayan dingin, TV dan meja rias. Tidak ada lemari pakaian, hanya ada Gantungan baju yang berdampingan dengan meja yang diatasnya ada teko listrik dan gelas. Tidak ada brankas dan kulkas.






Toiletnya bersih dan posisi nya ada di kaki tempat tidur gitu. Biasanya kan kalau hotel tuh toiletnya ada disisi kiri tempat tidur ya 😒. Tersedia handuk, amneties dan air showernya bisa untuk air hangat.




Regantris Malioboro hotel ini memang masih sangat baru. Untuk bangunannya sendiri masih dalam tahap renovasi gitu. Tapi untuk kamarnya sih masih terlihat jadul dan banyak bagian furniture nya yang udah jelek alias kayak dimakan rayap gitu.

Mungkin kedepannya Regantris Malioboro hotel ini bisa merubah furniture nya biar lebih bagus lagi tampilannya. Atau kalau perlu beli furniture baru 😆 dan kamarnya tidak kedap suara ya gaes 😁.

Bagi kalian yang pengen liburan ke Jogja lebih tepatnya ke Malioboro, Regantris Malioboro hotel ini bolehlah dicoba. Tapi kalau bisa jangan di weekend ya, karena harganya bisa sampai 700 ribuan loh ☹️. Untuk weekday nya sekitar 350an gitu deh kalau gak salah. Bisa main ke Malioboro sampai pagi karena emang posisi hotel ini ada di Nalioboro. Kuliner aman gaes, ada banyak tempat makan, dekat dengan apotik juga. So, apakah kalian berminat untuk menginap disini?

Oke sekian dulu ya info penginapan dari aku, semoga bermanfaat.
Dadaaah 😘

Anda mungkin suka:Menginap di Lafayette Boutique Hotel Jogja, Serasa di Paris!
Posting Komentar

Posting Komentar