Review Purnama Beauty (Lip Cream) Warna Soft Cocok Untuk Daily


"Kala purnama menghampiriku
Tak tertahan linang air mata
Semakin dalam rindu kupendam
Wahai purnama, berilah aku terang
Purnama
Purnama"



Review Purnama Beauty (Lip Cream) Warna Soft Cocok Untuk Daily - Itu adalah sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan oleh Lesti (dangdut Academy) 😁🀭. Baduway ada yang hafal sama lagu purnama ini gak? Wahh kalau gak kenal berarti kalian kudet 😁.

Lagu tersebut berjudul "purnama" yang di pakai juga untuk brand kosmetik dari Lesti  yaitu "Purnama Beauty". Keren ya, dari pemenang ajang pencarian bakat dangdut sekarang ikut memeriahkan dunia kecantikan dengan mengeluarkan produk make up πŸ‘.

Aku tau brand ini hasil iseng-iseng browsing Shopee di saat flash sale😁. Seperti biasa yang aku browsing pastinya lipen dong, secara ya aku pecinta lipen banget 😍.
Singkat cerita Nemu lah aku star sellernya yaitu "Purnama Beauty Official". Harganya cuma 39.000 saja loh, murah banget kan.

Purnama Beauty




Purnama beauty ini baru mengeluarkan 2 produk yaitu lip cream dan blush on. 
Purnama Beauty lip & cheek ini terdiri dari 4 shade yaitu Peach Pop, Strawberry Milk, Dusty Rose, dan Dolce Pink. 

Untuk produk Purnama Beauty Blush terdiri dari 4 warna juga yaitu Sunset Coral, Sparkling Pink, Blossom Rose dan Enchanted. Blush on ini di bandrol dengan harga yang sama dengan lip creamnya yaitu 39.000. Lip cream dan blush on purnama beauty ini di kemas dengan set box lingkaran berwarna pink bertuliskan Purnama di depan boxnya dengan gambar bintang dan bulan sebagai ikon dari Purnama Beauty. 

Kali ini yang akan aku bahas hanya Lip Creamnya saja ya. Karena aku baru hanya penasaran dengan lip creamnya.
Baca juga:Review Fanbo Choco Rush Lip Cream

Packaging Purnama Beauty Lip & Cheek


Lip cream purnama beuaty ini di kemas dengan box berwarna pink. Dibagian bawah box di desain bolong agar terlihat warna shade lip creamnya.

Dibagian belakang box tertulis warna shade lip cream. Selain itu juga bertuliskan "memberikan warna riasan pipi dan bibir, serta membantu menghidupkan tampilan wajah secara keseluruhan. Mempunyai tekstur cream yang mudah diaplikasikan untuk hasil akhir yang maksimal". Bertuliskan juga bahan-bahan yang terkandung di dalam lip cream. 


Bagian samping kanan terdapat nomor produksi, tanggal expired, Label MUI, dan scan barcode keaslian produk. 



Lanjut kita ke packaging produknya ya. 
Lip cream ini di kemas di botol plastik transparan yang memudahkan kita melihat warna produk.
Dengan tutup berwarna pink ditambah dengan Glitter warna warni yang membuat nuansa girly nya begitu terlihat. Lip cream ini isinya 4.5g. 



Kuas aplikatornya seperti pada umumnya lip cream sih miring, tebal dan agak sedikit lebar. Justru aku lebih suka tipe kuas yang agak lebar gini, karena cukup sekali tap ke bibir langsung merata ke seluruh permukaan bibir. Alias gak perlu berkali kali touch up. 


Aromanya tuh persis kayak wangi permen milkita 🀭. Ada aroma susu yang manis gitu. Enak banget wanginya berasa mau dijilat wkwkw. Bagi yang gak suka sama wanginya tenang aja. Karena wanginya gak bertahan lama kok. Begitu udah menyerap di bibir, aromanya akan hilang dengan sendirinya. 

Berikut adalah shade dari Purnama Beauty Lip Cream

1. Strawberry Milkshake 

Perpaduan warna merah dan orange dengan sentuhan warna cokelat. Jadi warna merahnya tuh cerah tapi gak pekat merahnya alias merah kalem gitu deh. Cocok untuk semua skin tone.





2. Peach Pop 

Warna peach muda dengan sentuhan sedikit warna cokelat. 




3. Dusty Rose

Warna pink dengan sentuhan sedikit warna ungu dan cokelat alias pink keunguan. 
Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream





4. Dolce Pink

Pink pastel natural yang kalem dan soft banget warnanya. Cocok banget dipakai untuk daily di rumah aja 😁.





Pengalaman Menggunakan Purnama Beauty Lip Cream

Setelah menggunakan lip cream purnama beauty bisa disimpulkan kalau produk ini bagus dan murah. Mulai dari harga,packaging dan shade sudah sangat memuaskan untukku. Hanya saja kekurangannya menurutku adalah lip cream ini mempertegas garis bibir banget 😭. Padahal lip cream ini termasuk yang sangat ringan, hampir tidak merasa sedang pakai lip cream. 

Lip cream ini juga tidak membuat bibirku jadi  kering ataupun pecah-pecah. Hanya saja garis bibirku jadi lebih terlihat. Aku sudah mengakali nya dengan menggunakan Lip balm sebelumya, tapi hasilnya tetap sama ☹️.

Untuk ketahanannya sih gak terlalu longlast ya. Aku coba makan roti langsung memudar warnanya dibagian tengah bibir dan menyisakan warna terang di tepi bibir saja. Aku pakai lip cream ini hanya untuk daily aja sih. Misalnya mau kepasar, ke supermarket, ataupun sekedar muter-muterin komplek 😁. 

Karena lip cream ini emang cocok banget untuk daily sih. Warnanya tuh kayak warna nuansa santai gitu. Kalau untuk dipakai minum dengan sedotan atau langsung dari gelas masih aman kok. Tapi kalau minumnya berkali kali ya lama lama hilang juga warnanya 🀭.
Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Purnama Beauty dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)
Oke sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari info tentang lip cream.
Dadaahhh. 


Anda mungkin suka:Review Lakme Classic Reinvent Liquid Matte Lip Cream, Formula Ringan dan Mengesankan