eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++, Sunscreen Dari Ekstrak Tumbuhan Alami

Review N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++, Sunscreen Dari Ekstrak Tumbuhan Alami - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin πŸ˜‡. Kali ini aku mau review Sunscreen nih gaes. Sepanjang aku review skincare atau kosmetik ,belum pernah review sunscreen 🀭. Maka dari itu, sekarang aku mau review sunscreen yang lagi hits banget belakangan ini. Sunscreen tersebut adalah N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++ .


Sebenernya sih sunscreen yang aku pakai tuh bukan merk ini. Tapi entah kenapa pengen coba ke N'PURE ini. Selain karena temen-temenku pake, di sosmed pun rame ngebahas produk ini. Yasudahlah aku ikutan nyoba juga 🀭. 

Baca juga:Review N'Pure Centella Asiatica (Cica Series), Skin Care dengan Daun Pegagan

Walaupun udah masuk musim hujan, tapi panasnya masih suka ada ya. Nah, panas matahari kayak gini ini nih bikin kulit kusam. Maka dari itu wajib banget hukumnya untuk pakai sunscreen ketika keluar rumah. Sunscreen dipercaya bisa melindungi kulit wajah dan menangkal sinar matahari yang berbahaya. Dengan memakai sunscreen, bisa membuat kita terhindar dari penuaan dini juga loh. 

Oh ya, menggunakan sunscreen juga gak melulu ketika keluar rumah ya. Tapi ketika didalam rumah dan gak kemana-mana juga wajib loh pakai sunscreen. Karena faktanya pancaran sinar UVA ternyata dapat menembus masuk ke dalam ruangan melalui kaca, bahkan ketika cuaca sedang mendung sekali pun. 

Begitu dasyatnya sinar UVA ya, bisa sampe nembus ruangan πŸ˜–. Pemakaian susncreen ini sebelum menggunakan moisturizer ya. 

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++ ini adalah sunscreen lokal yang memiliki kandungan ekstrak tumbuhan alami. Didalamnya terdapat 100% Natural Cica Leaf Water. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menenangkan kulit dan memperkuat skin barier. 

Selain itu ada Chamomile Extract yang berfungsi meringankan peradangan kulit dan mengatasi luka bakar akibat sinar matahari. Lanjut ya, ada Chrysanthemum Extract yang berfungsi sebagai anti-inflammatory agent. Dan yang terakhir Camellia Sinensis Leaf Extract yang berfungsi sebagai anti-inflammatory agent. 

Manfaat dari sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun ini secara keseluruhan adalah melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Jelaslah ya dari kandungan kandungan alami yang aku jelaskan diatas. 

Kalian juga gak perlu khawatir ya dengan produk ini. Karena N'PURE Cica Beat The Sun ini Halal, Dermatologically tested, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Paraben-Free, EU Allergen-Free, Fragrance-Free dan Minim Ingredients. 

Packaging N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++

Sunscreen N'PURE ini dikemas dengan box luar berwarna hijau tua dengan ornamen gambar tumbuhan yang mencerminkan kandungan alami dari produk tersebut. Pada bagian depan terdapat nama brand N'PURE serta gambar matahari yang menjelaskan bahwa produk ini adalah sunscreen. Kemudian ada keterangan 100% natural cica leaf water. 

Pada packaging box sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun sudah lengkap dengan keterangan lain seperti nama perusahaan, tempat pendistribusian produk dan logo halal dari MUI, penjelasan produk, Ingredients produk, cara penggunaan, peringatan produk dan expired date produk. Jadi, kalian gak perlu khawatir lagi dengan kejelasan dari produk N'PURE ini. 

Lanjut kita bahas packaging produknya. Nah, sunscreen ini dikemas dalam tube kecil dengan tutup ulir. Packagingnya sama dengan box nya berwarna hijau tua. Produk ini dikemas dengan berat 35ml. Pada bagian ujung tutupnya terdapat pipa mika transparan yang fungsinya untuk menakar jumlah isi produk ketika dikeluarkan. 

Baca juga:Review Kundal Body Wash Acacia Moringa dan Body Lotion White Musk


Biasanya klo model tutup nya kayak gitu tuh akan meninggalkan sisa isi produk yang berceceran di samping tutupnya. Wahh, keren juga ya idenya N'PURE ini. Gak banyak loh produk yang menggunakan ide tutup seperti ini πŸ‘.


Tesktur & Aroma

Tesktur N'PURE Cica Beat The Sun ini seperti lotion yang agak cair sedikit dan berwarna putih. Begitu dicoba di telapak tangan, sunscreen ini cepat meresap dan tidak menimbulkan alergi apapun di kulit. Untuk aromanya sendiri khas tumbuhan gitu sih, tapi gak begitu nyengat alias soft gitu. Tapi menurutku sih lebih ke aroma daun hijau gitu sih 😍. Berarti bener ya kalau produk ini berasal dari tumbuhan alami dan tanpa pewangi buatan πŸ‘.



Review N'PURE Cica Beat The Sun

Aku menggunakan Sunscreen N'PURE ini sudah hampir satu minggu dan tidak ada reaksi yang aneh-aneh pada kulit wajahku. Sunscreen ini cepat menyerap dan agak bikin glowing gitu sih. Wajahku tipikal berminyak dan berjerawat, tapi produk ini malah bikin kulitku menjadi glowing lembab banget gitu. Terasa ringan di wajah dan yang paling aku suka tidak ada white cast nya 😍. 

Aku menggunakan produk ini sebelum menggunakan moisturizer ya. Jadi urutannya adalah membersihkan wajah dengan facial foam, lanjut menggunakan toner, moisturizer kemudian sunscreen dan bedak deh. Sunscreen ini gak bikin bedak ku menjadi rusak kok, malah bisa menempel dengan bagus bedaknya 😍.


(tampak lembab dan glowing)

Jadi kesimpulannya adalah produk ini cocok untuk semua jenis kulit tak terkecuali kulit sensitif ataupun berjerawat kayak aku. Tidak membuat wajah menjadi berminyak malah membuat kulit wajah terlihat lembab dan sehat. Yuk, kalian harus cobain produk ini. Aku juga awalnya dari coba-coba kemudian nagih deh 🀭. 

Minusnya cuma 1 sih dari produk ini, yaitu isinya terlalu sedikit 😭. Kan jadi cepet habis, apalagi pemakaiannga itu 2 ruas jari jadi makin cepet abis. Ya semoga kedepannya N'PURE mau berbaik hati bikin sunscreen ini dengan isi yang lebih banyak 🀭. 

Oke sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang lagi bingung mau pilih susncreen apa yang cocok untuk kulit kalian. Semoga dengan reviewku ini bisa membantu ya πŸ‘.

Dadaah 

Anda mungkin suka:Mengunjungi Tumpeng Menoreh, Eksotis dan Penuh Perjuangan
Posting Komentar

Posting Komentar