eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Main Game Legend Gratis Sepuasnya Di Solitaire.org

Main Game Legend Gratis Sepuasnya Di Solitaire.org - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Beberapa hari ini lagi gak mood nulis nih gaes 😔. Apa karena cuaca selalu hujan, mendung dan gelap ya, bikin nuansa mager bin males jadi merajalela 🤭. Ditambah gak bisa kemana-mana, beuuhh jadi makin bete kan 😭. Untuk bikin mood jadi balik lagi, biasanya aku main game aja yang lama di dalam kamar sambil dengerin musik 👍.


Games yang aku suka tuh, games yang gak ribet, gak butuh banyak teknik permainan, gak butuh mikir keras dan bikin nagih 🤭. Pasti pada kepo deh aku main games apa. Okedeh aku bakal kasih tau ke kalian games apa yang aku mainkan. 

Tapi sebelumnya, aku mau kasih info dulu nih ke kalian, kalau ada situs games yang menyajikan banyak jenis games dan bisa kalian mainkan langsung secara gratis. Gak perlu lagi deh tuh bayar langganan untuk main game 👍. Nama website nya adalah Solitaire.org. Nah, kalian bisa main langsung lewat laptop atau komputer ya. Kalau dari hape belum bisa 🤭.

Baca juga:Review The Victoria Hotel Yogyakarta, Mewah dan Mengesankan

Jenis permainan di Solitaire.org ini diantaranya ada 

  1. Solitaire
  2. Mahjong
  3. Card Games
  4. Hidden Object Games
  5. Match 3 Games
  6. Logic Puzzle Word

Berhubung aku gak bisa main kartu, jadi aku pilih kategori permainan Match 3 Games. Di kategori ini ada beberapa pilihan games nih. Ada Candy Fiesta, Candy House, Daily Same Game, Treasure of Atlantis, Zuma Ball dan Zuma legend. Dari aneka games yang kusebutkan tadi, pasti kalian udah gak asing deh sama permainan tersebut 🤭. Yaiyalah, ini adalah permainan kuno alias jadul dan cara mainnya juga gampang banget. Permainan pertama yang mau aku bahas yaitu Zuma Legend

ZUMA LEGEND

Permainan Zuma Legend ini adalah permainan receh tapi bikin nagih 🙄 apalagi kalau kalah 😅. Semakin kalah, malah semakin penasaran untuk terus terusan main sampai menang. Zuma Legend ini adalah permainan dengan teknik menembakkan warna yang ada dalam mulut zuma dengan bola yang warnanya sama. 

Cara bermain 

  1. Buka pada halaman Google dan ketik Solitaire.org
  2. Klik Match 3 pada bagian atas
  3. Klik Zuma Legend
  4. Klik play
  5. Pilih nomor 1 
  6. Tembakkan dari mulut zuma ke dalam urutan bola dengan warna yang sama. Jumlahnya harus 3 atau lebih. Misalkan yang keluar dari mulut zuma berwarna merah, maka arahkan ke bola yang berwarna merah. Pastikan harus ada 3 bola atau lebih ya, agar bisa mendapat point lebih banyak.
  7. Jika kalian gagal, kalian bisa memulai permainan kembali atau berhenti.





Receh banget kan permaianannya? Tapi gemes banget pengen mainin terus-terusan. Kalian bisa lihat lah, aku kalah terus 😭. Semoga kalian bisa memainkan permainan ini dengan baik ya, biar gak kayak aku selalu kalah 🤭.

CANDY FIESTA

Lanjut ke permainan kedua yaitu Candy Fiesta.Ini juga permainan receh tapi bikin gregetan 🤭. Ini adalah permainan dengan teknik menggabungkan gambar yang sama. 3 gambar yang sama secara horizontal atau vertikal. 

Kalau kalian bisa mengumpulkan jenis gambar yang sama sebanyak 4 atau 5, baik dengan posisi vertikal atau horizontal kalian akan mendapatkan score lebih banyak serta berkesempatan untuk naik level selanjutnya. Kalau klian berhasil menyelesaikan babak pertama, kalian akan nelihat papan kotak ini bertambah kolom dan barisnya. Jadi variasi gambar yang ditampilkan menjadi bertambah banyak dan semakin seru pastinya. 

Baca juga:Mengunjungi Tumpeng Menoreh, Eksotis dan Penuh Perjuangan

Berikut cara bermainnya;

  1. Buka pada halaman Google dan ketik Solitaire.org
  2. Klik Match 3 pada bagian atas
  3. Klik Candy Fiesta
  4. Klik tombol hijau. 
  5. Tarik kursor dengan menempatkan 3 gambar yang sama atau lebih, secara vertikal atau horizontal. 




HIDDEN OBJECT 

Setelah kedua permainan tersebut dirasa terlalu mudah, yuk kita main yang sedikit agak lebih menantang nih. Nama permainannya yaitu Hidden object (the palace hotel). Jadi ini adalah permainan yang melibatkan ketelitian serta kejernihan mata 🤭  Disini kita disuruh untuk mencari objek gambar yang sama seperti gambar pada kolom baris bawah di dalam area hotel. 

Misalkan nih, pada kolom bawah ada gambar tas. Nah kita cari deh tuh di layar gambar tas. Kalau sudah ketemu, tinggal klik gambar tas dilayar tersebut dan jadilah point 50. Kalau kalian salah, detik dari timer tersebut dikurangi 5 detik. Jadi tuh ini ada timernya ya. Tapi tenang aja, kalau kalian agak susah mencari gambar tersebut kalian bisa zoom gambar tersebut biar semakin jelas. Permainan ini ada dari level 1-10 ya. 

Berikut cara bermainnya ;

  1. Buka pada halaman Google dan ketik Solitaire.org
  2. Klik Hidden Object pada bagian atas
  3. Klik hotel
  4. Klik play
  5. Klik gambar dan play
  6. Mencari gambar dari kolom bawah pada bagian layar, kalau sudah ketemu silahkan di klik pada gambar tersebut dan mendapatkan point 50. 






Jika timer sudah berakhir dan kalian kalah, maka permainan berhenti dan kalian tidak bisa lanjut ke level selanjutnya. Tapi kalian yanya bisa mengulang permaian tersebut. Gimana? Gampang-gampang pusing kan 😅. Pusing karena harus bener-bener teliti dalam mencari gambar yang sama. Tapi seru sih 👍.
Baca juga:Review N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++, Sunscreen Dari Ekstrak Tumbuhan Alami

DAILY WORD SEACRH

Okeh permainan terkahir yang aku mainkan di situs Solitaire.org ini adalah Daily Word Search. Jadi ini adalah permainan puzzle kata kata gitu gaes. Kita disuruh menyusun kata dalam sebuah puzzle dengan abjad acak menjadi sebuah kata. Gampang-gampang susah, karena kata-katanya tuh yang kurang familiar dan bahasa inggris pula 😅 jadi makin puyeng dah. 

Berikut cara bermainnya ; 

  1. Buka pada halaman Google dan ketik Solitaire.org
  2. Klik Word pada bagian atas
  3. Klik Word Search
  4. Kalian pilih mau ukuran board puzzlenya 12x12 , 14x14 atau 16x16 .
  5. Susun dari puzzle tersebut menjadi sebuah kata yang sama dengan kata yang sudah ditentukan pada board samping kanan. 

(Ukuran 12x12)

(Ukuran 14x14)
Permainan ini bener-bener butuh konsentrasi yang tinggi 😅. Karena kalau gak ketemu susunan katanya tuh bikin penasaran dan pusing sendiri. Dari semua game yang aku sebutkan diatas, kalian lebih tertarik mau coba yang mana nih. 

Kalau bisa sih cobain aja semuanya. Karena semua permainan dari situs ini gratis, tanpa instal aplikasi bisa langsung main sesuka hati kalian. Semua ini adalah permaian receh jadul yang asik banget kita mainkan sebagai pengobat masa lalu alias masa-masa kecil. Semoga dengan adanya situs game gratis ini bisa bikin kita happy dan bisa merefresh otak sejenak dari pekerjaan rutin kita sehari-hari 👍. 

Oke sekian dulu info situs game yang bagus, menarik dan gratis dari aku. Semoga berguna untuk kalian semua. 

Dadaah 

Anda mungkin suka:Bermain Ratusan Game Edukasi yang Cocok untuk Belajar Anak di Plays.org
Posting Komentar

Posting Komentar