eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Promo Alila Solo Hotel Selama Festive Season Desember 2021

Ini Promo Alila Solo Hotel Selama Festive Season Desember 2021 - Alila Solo Hotel kembali mengajak para tamu untuk merayakan festive season melalui berbagai macam delightful menu, memorable staycation, dan exclusive holiday gift untuk orang orang tersayang. Sepanjang bulan perayaan, Alila Solo akan dihiasi dengan berbagai ornament serta dekorasi khas Natal yang berwarna merah, hijau dan emas.

Pohon Natal dengan dekorasi yang mempesona di lobby area, dijadikan ikonik untuk menambah kemeriahan. Tim kuliner Alila Solo, mengundang para tamu untuk memanjakan diri dalam miracle moment ini dengan berbagai hidangan lezat yang akan menemani para tamu dalam berbagi kebahagiaan dengan keluarga serta orang - orang terkasih. 



‘Natale con I Tuoi, Capodanno con Chi Vuoi’ berarti ‘Anda harus melewatkan setidaknya Natal (atau musim ini) bersama keluarga Anda’, itulah yang diharapkan oleh kami pada festive season ini.

Baca juga:Review The Victoria Hotel Yogyakarta, Mewah dan Mengesankan

Joyful Celebration

Enchanted Christmas

Periode menginap 24 & 25 Desember 2021│Start from IDR 1.550.000 ++/malam (sudah termasuk sarapan dan undangan Christmas Dinner untuk 2 orang) 

Manjakan diri Anda dengan menginap di Alila Solo pada malam perayaaan Natal, rasakan pengalaman special yang tak terlupakan, dengan menikmati makan malam mengesankan yang menyuguhkan menu makanan mewah ditemani lantunan music dan penampilan khusus oleh Santa di malam Natal.

Festive Noodles

Sabtu – Minggu│IDR 98.000 ++/orang (termasuk mocktail dan berenag)│IDR 68.000++/orang (a la carte mie) │ at Largo Pool

Nikmati quality time bersama keluarga di Largo swimming pool dengan sajian aneka Mie spesial setiap weekend dengan pilihan menu dari wonton dan seafood hingga gaya mie Hong Kong serta Taiwan yang khas.

Bakaran by the pool

1-30 Desember 2021│IDR 158.000 ++/person (minimum 4 orang)│IDR 700.000++/couple │ at Largo Poolside

Makan malam yang special menjadi pengalaman yang benar – benar mengesankan di hari istimewa dengan menikmati suasana romantis dan matahari terbenam yang menakjubkan bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. Santapan special yang disajikan selama bulan perayaan dengan menu khusus Korean Food Bakaran.

Gift Thanks

1-30 Desember 2021│ IDR 158.000 ++/person at Epice Restaurant│IDR188.000++/person at Agra rooftop

Bertukar kebahagian adalah hal yang sangat menyenangkan, moment perayaan tahun ini merupakan bentuk rasa syukur dan luapan berbagai kebahagiaan yang dipersembahkan kepada orang terkasih, dengan menikmati santapan lezat yang special.

Baca juga:Review Menginap di Ramada Suites by Wyndham Solo, Hotel Berarsitektur Eropa dan Jawa

Holiday Lights Christmas Dinner

24&25 Desember 2021│IDR 248.000 ++/person at Epice Restaurant

Rayakan moment special Natal dengan makan malam yang sempurna di Alila Solo. Dengan tema taman yang berkilauan dengan lampu, Epice Restaurant menyajikan sajian buffet all you can eat dengan menu Asian yang authentic, menghidangkan makanan pembuka hingga penutup yang lezat, berbagi kegembiraan dengan keluarga, teman dan orang - orang terdekat sambil menikmati suasana meriah dan lantunan lagu – lagu hits Natal ditutup dengan penampilan khusus Santa Claus yang membagikan hadiah.

New Year Eve 2021- 2022



Year – End Retreat

Stay periode 31 Desember 2021│start from IDR 1.688.000 nett/malam 

Menikmati musim perayaan dengan keluarga atau orang terkasih, Alila Solo memberikan pegalaman menginap tak terlupakan di akhir tahun dengan makan malam tutup tahun di Epice Restaurant yang mewah.

Let it Glow New Year Eve Dinner 

31 Desember 2021│IDR 298.000 ++/person at Epice Restaurant│18.00 – 22.30

Rayakan Malam Tahun Baru di Alila Solo! Nikmati prasmanan mewah yang menampilkan masakan lokal dan internasional. Manjakan malam pergantian tahun dengan rangkaian kuliner yang elegan disajikan secara fresh oleh para chef. Suasana glamor dengan lampu berkilau yang mempesona ditambahkan dengan live band performance yang tampil istimewa untuk merayakan malam yang special.

Baca juga:Mengunjungi Tumpeng Menoreh, Eksotis dan Penuh Perjuangan

Lost in Space

31 Desember 2021│IDR 198.000 ++/person at Epice Restaurant│19.00 – end

Agra Rooftop merayakan tahun baru dengan hal yang mengejutkan, suasana galaxy di ruang angkasa terkemas mengesankan diatas ketinggian. Dengan penampilan live performance dari DJ dan Band yang meriah, memaksa Anda untuk menunjukan pesona diri yang luar biasa di malam perayaan, sembari menikmati suguhan signature mocktail dari Agra Rooftop. 

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Pengalaman Menginap di @K Hotel Kaliurang Jogja, Rooftop-nya Keren!
Posting Komentar

Posting Komentar