eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Aneka Promo Menarik Alila Solo yang Wajib Kalian Coba

Aneka Promo Menarik Alila Solo yang Wajib Kalian Coba - Setelah sempat melemah di dua bulan terakhir, akhirnya perekonomian kota Solo mulai bangkit dan membaik. Tak lepas daripada bisnis perhotelan mulai kembali memiliki aktifitas yang padat, beberapa peraturan pemerintah dilonggarkan karena khasus COVID-19 mengalami penurunan yang drastis, dimana saat ini kota Solo memasuki level 3 keamaannya.

Alila Solo menyikapi dengan sangat positif terkait dengan beberapa kelonggaran yang dituliskan dalam SE Pemerintahan kota Solo. Dengan memberikan promo menginap, atau penggunaan venue seperti meeting, ballroom, dan bebrapa area lainnya sesuai dengan kapasitas serta standart pembatasan yang ketat, okupansi hampir mencapai 90% yang menandakan beberapa kegiatan mulai aktif kembali. 



Program promosi yang sedang sangat diminati warga kota Solo, adalah menikmati suasana santai di area terbuka dengan pemadangan yang menyenangkan. Beberapa area seperti Largo Pool, dan Agra Rooftop menjadi salah satu piilihan yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau sahabat.

Baca juga:Review Barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte, Glossy di Awal Matte di Akhir

Largo Pool yang terletak di lantai 6, memiliki promo Chef Noodle Pool Pass yang ada setiap weekend hanya dengan IDR 98.000++ tamu bisa berenang serta merasakan sajian spesial aneka macam olahan Mie yang bisa dinikmati sepuasnya, Bakaran by the pool salah satu promo yang rekomen untuk dicoba, tersaji untuk couple dengan harga IDR 700.000 ++, atau paket ber-4 dengan IDR 158.000+/orang, bila menghendaki suasana piknik sajian Afternoon Tea yang dikemas layaknya kita sedang menikmati alam terbuka bisa dipesan hanya dengan IDR 118.000++.

Selain itu Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo juga mengeluarkan berbagai promo yang bisa dimafaatkan, salah satu menu andalan yaitu “Steak Republic” menawarkan olahan daging import yang fresh dan pengetahuan tata cara menikmati steak dengan sempurna, ditambah lagi pengalaman unik menggambar sembari menunggu makanan dihidangkan, harga dibandrol cukup terjangkau mulai dari IDR 198.000 ++ sajian lezat sudah bisa dinikmati. 

Selain itu ada juga menu favorite wajib untuk dicoba yaitu “Anju Bites”, perpaduan kerang dan udang disajikan dengan saus special sangat cocok di padukan dengan minuman Soju,harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari IDR118.000++. 

Ingin dinner romantis bersama pasangan? Alila Solo tawarkan pengalaman makan malam romantis untuk semua pasangan Romantic Dinner, memawarkan pengalaman makan malam berdua dengan pasangan dengan suguhan pemandangan kota diatas ketinggian menjadi, hanya dengan harga IDR 1,500,000 ++ per couple rangkaian menu pembuka hingga penutup bisa dinikmati. 

“Kami berharap perekonomian akan terus membaik, sehingga bisnis perhotelan pun ikut bangkit. Dengan segala usaha yang dilakukan, salah satunya percepatan vaksinasi semoga berdampak positif bagi perekonomian dunia” ucap Tesa Pujiastuti selaku PR&Event manager Alila Solo.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Bakso Sera Boyolali Sajikan Bakso Lobster dan Kuburan yang Lezat
Posting Komentar

Posting Komentar