eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Violeta Beauty Studio Kini Hadir di Solo

Violeta Beauty Studio Kini Hadir di Solo - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku punya info menarik nih seputar beauty. Tapi kali ini aku bukan share skincare atau kosmetik. Melainkan tentang Beauty Treatment. Etapi bukan Klinik kecantikan loh ya. 

Pada tanggal 19 September 2021 lalu, aku berkesempatan untuk menghadiri acara Beauty Party Violeta Beauty Studio. Acara ini dalam rangka pembukaan sekaligus memperkenalkan beberapa treatment yang ada di Violeta Beauty Studio. Acaranya berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 19-20 September 2021. Kenapa diselenggarakan 2 hari? Karena agar tidak ada kerumunan. Acara ini menghadirkan para influencer, model solo, media serta blogger. 



Untuk tempatnya sendiri berada di Jalan Slamet Riyadi No. 31 (New Birth Coffee - lantai 3). Gampang ditemukan kok, karena posisinya ada di pinggir jalan. Atau bisa cek di google maps agar tidak tersesat. Untuk tempatnya tidak terlalu luas sih. Tapi cukup nyaman dan bersih. Dekor ruangannya sangat manis dengan kursi dan meja yang tertata baik. Nuansa girly yang terlihat semakin membuat para wanita betah berlama-lama disini. 





Acara tersebut diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu menggunakan masker, penyemprotan desinfektan juga hand sanitizer dan menjaga jarak. Berkenalan dengan owner Violeta Beauty Studio yaitu kak Vita yang bercerita mengenai profil beauty treatment ini. Ternyata Violeta Beauty Studio ini sebelumnya sudah hits di Jogja loh. Sudah banyak pelanggan yang puas dengan treatment yang diberikan. 

(kak Vita - owner)

Oh ya, asal kalian tau ya. Violeta Beauty Studio ini mengacu pada metode perawatan dari Korea loh. Terbukti sih dari beberapa treatment yang diberikan menghasilkan hasil yang natural. Para wanita indonesia sangat menyukai penampilan wanita korea yang natural, bersih dan cantik. Berikut beberapa treatment yang tersedia disini serta harganya. 

Baca juga:Pengalaman Treatment Oxygen Infusion, Detox Wajah, Acne Cure dan Messocell Acne di Ella Skincare











Gimana? Lengkap banget kan treatment nya. Harganya juga masih terjangkau lah ya dengan hasil yang didapat. Kalau kalian ke klinik kecantikan, kalian gak akan bisa mendapatkan treatment seperti sulam alis, nail art, eyelash extention. Maka dari itu, Violeta beauty treatment hadir untuk memberikan pelayanan dari ujung rambung sampai ujung kaki. 

Pasti pada bingung deh, apa sih perbedaan dari Beauty Treatment dan Klinik Kecantikan? 

Beauty treatment melayani berbagai perawatan. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Seperti halnya perawatan yang ditawarkan Violeta Beauty , ini mulai dari Eyelash Extention, Brow Henna, Lash lift, BB - Glow, Korean Light Facial, Glass Skin Treatment, Body Peeling, Whitening Infuse, Nail Art dan masih banyak lagi. Jadi Beauty treatment ini tidak hanya menangani permasalahan wajah saja. Tapi juga ke perawatan seluruh tubuh. 

Sedangkan klinik kecantikan hanya melayani permasalahan kulit saja. Dibantu dengan rangkaian produk skincare sebagai penunjang keberhasilan dari treatment tersebut. Ada dokter kulit sebagai penanggung jawab dari rangkaian treatment yang diberikan. 

Yuk kita me time bareng di Violeta Beauty Treatment. Tingkatkan pesona dirimu dan jadikan dirimu pribadi yang menarik. Bukan hanya didalam namun juga diluar. Dapatkan apa yang kalian inginkan bersama Violeta Beauty Studio. 

Oh ya, Violeta Beauty Studio lagi ada promo loh, yuk cobain. Oke sekian dulu ya info dari aku, semoga bermanfaat. Dadahh :)

Anda mungkin suka:Pengalaman Pertama Treatment di Ella Skincare, Pakai Plasma Darah?
Posting Komentar

Posting Komentar