FibreFirst Minuman Nikmat Penuhi Kebutuhan Serat Tubuh


FibreFirst Minuman Nikmat Penuhi Kebutuhan Serat Tubuh - Hallo semua.. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇.
Aku lagi bete banget nih. Karena beberapa hari ini semenjak puasa rutinitas BAB ku jadi gak seperti biasanya, gak lancar 😣.

Ditambah dengan adanya WFH ini, bawaannya pengen masak dan makan terus. Lemak dan sampah makanan di perut jadi banyak, sedangkan BAB gak lancar. So, tau sendiri lah ya jadinya perut gimana 😭.  Perut jadi penuh dan timbangan selalu ke kanan 🤭.

Kondisi ini sangatlah tidak baik. Maka dari itu kita harus menerapkan pola hidup sehat yaitu ;

1. Makan makanan berserat tinggi
2. Makan buah & sayur
3. Perbanyak minum air putih.

Nah, bagaimana kalau semua itu sudah dilakukan tapi masih sulit BAB? Ada cara lain yang bisa membantu agar proses BAB menjadi lancar yaitu dengan minum minuman serat alami.

FibreFirst


Sekarang ini sudah banyak sekali minuman serat alami yang diperjual belikan di toko-toko atau apotik. Mulai dari harga murah sampai yang agak mahal. Semua minuman berserat tersebut sama - sama mempunyai fungsi melancarkan pencernaan serta menghilangkan lemak jenuh berlebih pada tubuh.

Salah satu minuman berserat yang aku punya yaitu FibreFirst. FibreFirst adalah minuman berserat yang memiliki manfaat ganda dari Natural Green Fibre dan Essential Nutrition.

Natural Green Fibre atau serat premium yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan detoksifikasi zat yang tidak diperlukan oleh tubuh.
Sedangkan Essential Nutrition adalah nutrisi yang  dibutuhkan tubuh yang memiliki kandungan beragam vitamin dan mineral serta antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas.

Manfaat FibreFirst


• Menjaga kesehatan sistem pencernaan
• Memenuhi asupan serat dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh
• Menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh
• Menjaga keseimbangan gula darah .

Packaging FibreFirst


Packaging FibreFirst ini box nya berwarna putih bertuliskan FibreFirst dan ada tulisan Jepangnya juga karena memang asal minuman serat ini dari Jepang. Di pojok atas kemasan bertuliskan 1 week supplay yang berarri untuk 1 Minggu pemakaian (7 sachet). Jadi kemasan ini ada yang untuk harian, mingguan, atau bulan. Sesuai kebutuhan kalian saja mau minum untuk berapa lama.

Lanjut ke bagian belakang box. Bertuliskan manfaat dari FibreFirst serta kandungan yang terdapat dalam minuman FibreFirst yaitu ada wortel, jeruk, bayam, daun seledri dan rumput gandum. Semua kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh dan pencernaan.


Selanjutnya bagian samping kanan box ada penjelasan tentang cara minum dan keunggulan lain dari FibreFirst .
Baca juga:Review Vitalis Pocket Eau De Cologne, Harum dan Praktis

Dan di sisi kiri box tertera komposisi dari FibreFirst.


Sedangkan untuk bungkus dalamnya berbentuk sachet memanjang berwarna putih dengan serbuk berwarna hijau. Aromanya seger banget dari jeruk dan bayam nya benar-benar terasa di hidung.


Cara Minum Fiberfirst

Cara minumnya gampang kok. Sediakan air  dingin 300ml  ke dalam gelas atau shaker, lalu masukkan fiberfirst kemudian aduk atau kocok dengan shaker sampai larut. Lebih gampang larut  kalau pakai shaker ketimbang diaduk pakai sendok. Kalau gak ounya shaker pakai botol minuman kecil saja yang ukuran 330ml. Ah ya, diminumnya sebelum tidur loh ya.


Pengalaman Minum Fiberfirst

Aku sudah mengkonsumsi minuman Fiberfirst ini selama 2 bulan. Hasilnya sangat memuaskan.
Emang sih, di aku belum menunjukkan penurunan berat badan 🤭 hanya saja membuat badan menjadi enteng karena bisa BAB setiap pagi.

Rasa mulas yang di hasilkan karena minuman ini sangat aman alias gak lebay mulesnya. Sebelum tidur minum Fiberfirst dan keesokan harinya langsung BAB banyak tampa meninggalkan efek mulas yang berlebih. Selain itu juga, minuman ini gak bikin kita jadi diare loh. Aku pernah minum v*g**a bikin perut mules dan diare 😣.

Kalau kalian suka minum minuman berserat apa nih? Coba dong share ke aku, barangkali kita sependapat 😁.

Okeh segitu dulu ya review aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Dadaaahh 😍😘
Anda mungkin suka:Ini Koleksi Dress Keren dari KIS, Cocok Banget Buat Cewek Kekinian!