Breakout Cafe, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy di Boyolali


Breakout Cafe, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy di Boyolali - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. 

Kali ini aku mau kasih tau ke kalian, salah satu tempat nongkrong yang asik, makanannya enak, dan harganya standar di Boyolali. Namanya "Breakout Cafe". Sebenernya udah lama cafe ini ada, tapi baru  berkesempatan kesana dan langsung pengen aku share ke kalian deh. 

View Breakout Cafe Boyolali

Cafe ini tempatnya strategis di pinggir jalan besar. Tempatnya santai banget dan luas. Dengan area indoor dan outdoor kalian bebas mau duduk dimana. Bagi yang merokok gak masalah kok duduk di dalam. Karena jendela nya bolong gitu alias bukan ruangan tertutup. Saat aku kesini ada tempat yang masih dalam tahap renovasi. Mungkin sekarang udah jadi kali ya 🤭. Berikut view Breakout Cafe aku tampilkan. 







Menu Breakout Cafe

Kalau ditanya soal menu, disini menunya banyak banget sampai sebuku tebel gitu 😅. Aku tuh paling pusing kalau liat menu sebanyak ini. Berasa mau ujian 😅. Menu yang ditawakan mulai dari aneka minuman squash, blend, tea, coffee, juice, soft drink, ice cream, dan milk. 

Baca juga:Kopi 98, Kafe Bernuansa Nasionalis Hadir di Klaten

Untuk makanannya mulai dari menu sushi, ayam, udang, cumi, japanese dish, fish, nasi goreng, kwetiauw, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa menu yang bisa aku foto. Gak semua aku foto sih karena emang menunya banyak banget 🙏. 





Menu Yang Dipesan

Dari semua menu yang banyak tersebut akhirnya aku bisa memilih mau makan apa 😅. Bakmi goreng spesial (20k), Sushi California (17k), Hakau Seafood (16k), Ikan fillet saos bangkok (20k), Matcha latte blend ice (13k), Choco caviar frappe (13k). Berikut aku tampilkan gambarnya ya. 

Baca juga:Namu Coffee & Eatery, Kafe Cozy dengan Menu Korean Specialities






Secara keseluruhan semua makanan di Breakout cafe ini enak semua. Enak parah malah. Emang sih, untuk harga sedikit agak mahal. Tapi ada harga, ada rasa, ada rupa. 

Kalian tau gak sih, selain makanannya yang enak semua. Aku suka sama plattingnya. Berasa di cafe mahal atau di restoran mahal gitu. Cantik, rapih, dan niat banget. Tempatnya yang luas dan bagus membuatku betah berlama-lama disini. Sambil ngerjain kerjaan juga cocok loh. Karena ditunjang dengan Wifi nya yang super ngebut 🤭. 

Okedeh sekian dulu info kuliner Boyolali dari aku. Semoga bisa menjadi salah satu alternatif kuliner kalian di Boyolali. 

Dadaahh ❤


Breakout Tea & Coffee

Madumulyo, Pulisen, Boyolali, Boyolali Regency, Central Java 57316

Anda mungkin suka:Menikmati Nasi Goreng Tiwul di Gubuk Dahar Mak Yatiek Kaliurang