Malam Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine Lebih Berkesan di Alila Solo


Malam Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine Lebih Berkesan di Alila Solo - Bulan Februari kali ini terasa lebih istimewa, bulan penuh kehangatan dengan dilengkapi dengan moment spesial yang berjarak hanya selang beberapa waktu saja. Diawali dengan perayaan Tahun Baru Cina biasa dikenal dengan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021. Dalam astrologi Cina tahun baru kali ini disebut sebagai Tahun Kerbau Logam, yang berarti tahun penuh harapan jika terus bekerja keras.

Perayaan Imlek diwarnai dengan berbagai tradisi yang khas, mulai dari upacara perayaan nya,hingga hidangan yang disajikan. Keunikan tersebut dikemas dengan sangat menarik oleh Alila Solo, dimana perayaan dilakukan pada malam tahun baru pada tanggal 11 Februari 2021 di Epice Restaurant.



Epice Restaurant yang terletak di lobby level hotel Alila Solo ini akan meyajikan berbagai makan khas Imlek seperti, Salmon Yee Shang, Fish Lips Soup with Shredded Chicken, Dry Scallop and Assorted Mushroom, E-fu Noodles with Assorted Seafood, Mushroom and Vegetables, Dried Seafood Fried Rice with Duck, Angsio Haisom with Black Mushroom and Bok Choy, Deep Fried Tiger Prawn with Asian Evaporated Milk, Roasted Duck with Hoisin Sauce Beef Ribs with Honey Sauce, Roasted Five Spice Chicken with Black Bean Sauce and Asparagus, bahkan terdapat juga Special Stall untuk Dimsum, serta suguhan menu penutup yang menggugah selera. 

Hanya dengan Rp 288.000++ / orang mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00, seluruh rangkaian menu khas Imlek tersebut bisa dinikmati sepuasnya, alunan live performance dari AnF Band akan menambah kemeriahan dalam acara perayaan Imlek.

Hanya selang beberapa hari dari perayaan Imlek, ada moment kasih sayang yang dikenal dengan hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, kali ini Agra Rooftop mengambil tema “Love Story” yang dikemas romantis.




Terkenal sebagai Rooftop tertinggi se-Jawa Tengah, yang berada di lantai 29 Hotel Alila Solo, melengkapi tema tersebut dengan berbagai dekorasi rustic dan vintage, hingga hindangan makan malam yang memiliki 4 (empat) rangkaian menu disajikan spesial pada malam kasih sayang. Pemandangan lampu-lampu kota memberikan atmosfer berbeda untuk moment bersama pasangan. 

Tema Love Story yang memang di tujukan untuk sejoli dalam mengenang seluruh moment indah yang telah dilewati, serta mewakili ungkapan perasaan untuk orang terkasih. Alunan live akustic performance yang membawakan lagu – lagu cinta akan menambah suasana semakin hangat, coklat praline serta bunga mawar diberikan sebagai symbol kasih sayang untuk seluruh pasangan.

Baca juga:Menikmati Nasi Goreng Tiwul di Gubuk Dahar Mak Yatiek Kaliurang




Hanya dengan Rp. 1.258.000 ++/pasangan mulai pukul 18.00 – 22.00, kemasan tersebut ditawarkan secara ekskuslif untuk 10 pasangan saja.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: (+62) 27-677-0888 atau Whatsapp (+62) 81-2749-403 (Epice Restaurant) dan (+62) 811-2788-013 (Agra Rooftop).

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. 

Anda mungkin suka:Review Hotel Grand Keisha Jogja, Menginap Nyaman dengan Lokasi Strategis