Awali Tahun 2021 dengan Hidangan Ala Thailand di Alila Solo


Awali Tahun 2021 dengan Hidangan Ala Thailand di Alila Solo - Epice Restaurant merupakan restoran popular yang memiliki nuansa modern Jawa, menyajikan berbagai olahan lokal dan pan-Asia dengan cita rasa rempah yang khas hingga hidangan Internasional yang lezat dilengkapi dengan aneka pilihan minuman segar.

Restoran yang terletak di Lobby utama Alila Solo Hotel ini merupakan all day dinning yang biasa digunakan untuk sarapan bagi para tamu menginap, waktu operasional Epice mulai dari pukul 06.00 hingga 22.00, tidak hanya menyediakan buffet pada waktu sarapan, mereka juga menyajikan berbagai menu pilihan yang bisa dinikmati sambil bersantai dari siang hingga malam hari sambil menikmati sajian kuliner yang nikmat.

Awali Tahun 2021 dengan Hidangan Ala Thailand di Alila Solo


Selama bulan Januari hingga Maret, Epice Restoran menghadirkan sajian makan malam tematik, kali ini mengangkat makanan – makanan khas Thailand yang di hidangkan. Hanya dengan Rp 138.000++ per orang, menu – menu khas Thailand bisa di nikmati sepuasnya setiap Sabtu mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Rangkaian menu mulai dari pembuka hingga penutup seperti Thai Beef Salad, Squid Salad, Som Tam, Thai Fish Cake, Tom yum Gong, terdapat juga Curry Station dengan berbagai pilihan seperti Thai Sour Orange Curry, Thai Aromatic Curry, Thai Green Curry, Thai Red Curry, hingga Dessert Corner yang menyajikan beragam dessert mkhas Thailand diantaranya Mango sticky rice/khao niew mamuang, Man sampalang cheum/Cassava Thailand, Thapthim krop/es ala Thailand, Khanom Tom, dan masih banyak lagi.

Awali Tahun 2021 dengan Hidangan Ala Thailand di Alila Solo



Alila Solo selalu memberikan sajian berbeda, terlepas dari makanan dan minumam tentu saja Alila juga
memberikan tawaran menarik untuk tamu menginap. “Fresh Start Escape” stay offer dengan hanya Rp 875.000 nett per malam, pengalaman menginap tak terlupakan sudah bisa di nikmati dengan periode stay hingga tanggal 31 Januari.

Tentang Alila Solo 

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. 

Tentang ALILA 

Surprisingly Different 

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami. 

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masingmasing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila.