Rayakan Imlek dan Hari Valentine di Swiss-Belinn Saripetojo Solo


Rayakan Imlek dan Hari Valentine di Swiss-Belinn Saripetojo – Halo Pembaca Kisah Foto Blog! Masih ingat sama Barelo Solo? Yoi, Barelo adalah singkatan dari Bar, Resto, dan Lounge yang berlokasi di lantai 5 hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Kisah Foto Blog udah pernah bahas soal Barelo ini 2016 silam, barengan gathering bareng bloger-bloger Solo raya. Nah hari ini Kisah Foto Blog kembali diundang buat makan siang dan kongkow-kongkow di Barelo, Swiss-Belinn Saripetojo ini untuk makan siang dan ngobrolin aneka promo, yakni Imlek dan Valentine.

Kisah Foto Blog bersama istri langsung menuju TKP siang tadi. Sampai di sono, ternyata yang datang cuma rekan-rekan media saja. Nggak ada bloger Solo yang menunjukkan batang hidungnya hihihi… Kirain temen-temen bloger pada dateng juga, kan bisa sekalian gathering lagi hehehe… Sampai di sana langsung ketemu sama Pak Bakti Tri Utomo, selaku Swiss-Belinn Saripetojo. Pembaca Kisah Foto Blog penasaran nggak sih sama promo Imlek dan Valentine di Barelo Swiss-Belinn Saripetojo ini? Oke, cekidot postingan kali ini!

Rayakan Imlek dan Hari Valentine di Swiss-Belinn Saripetojo Solo


Tahun Baru Imlek



Perayuaan Imlek di Swiss-Belinn Saripetojo ini mengusung konsep Meal of Fortune dan Dinner of Fortune. Pokoknya penuh keberuntungan deh… Perayaan Imlek tahun ini diadakan dalam 2 konsep yaitu makan malam dan makan siang. Makan malam pada tanggal 11 Februari 2021 dimulai pukul 18.00 hingga pukul 21.00. Makan siang pada tanggal 12 Februari 2021 dimulai pukul 11.30 hingga pukul 14.00.

“Kami berharap dengan kondisi Pandemi Covid-19 kami tetap memberi penawaran kepada masyarakat Solo untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga atau kerabat namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah Kota Surakarta”, kata Miyana selaku General manager Swiss-Belinn Saripetojo Solo.

Harga yang ditawarkan Rp. 138.000 nett/orang lengkap dengan makanan Tiochiu yang memiliki makna simbolik pada Tahun Baru Imlek. Menu yang disiapkan antara lain seperti :

Baca juga:Lesehan Oemah Wawa Klaten, Rumah Makan Bernuansa Jawa Kuno yang Unik

Appetizer : Yee Sang

Soup : Eight Treasure Soup

Main course :

Fried Rice Yeung Chow
Siu Mie

Chicken Hongkong
Steam Fish Soya Sauce

Angsio Tofu

Dessert : Tang Yuan

Hari Valentine



Nggak cuma Tahun Baru Imlek, Swiss-Belinn Saripetojo juga ada promo seru buat menyambut hari kasih sayang aka hari Valentine lho! Ini cocok banget buat temen-temen pembaca Kisah Foto Blog yang pengen ngasih kejutan dan mengekspresikan kasih sayang dan cinta pada pasangan, pacar atau gebetan.

Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang atau akrab disebut dengan Valentine’s Day, Swiss-Belinn Saripetojo Solo menawarkan moment Valentine Dinner yang tidak terlupakan dengan tema “Beyond Love”. Paket Valentine Dinner ini terbatas dan hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2021 mulai pukul 19.00 hingga pukul 21.00.



Paket Valentine Dinner dengan harga Rp. 650.000 nett/couple untuk umum di BaReLo Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Bagi yang ingin lebih private, kami juga menyediakan Paket Valentine Dinner dengan harga Rp. 2.500.000 nett/couple untuk 1 pasangan di Joglo Swiss-Belinn Saripetojo Solo. 

Semua pilihan paket yang kami sediakan sudah lengkap dengan menu makan malam, dekorasi romantis bertema ‘Black and Gold’ dan sudah termasuk Flower Bouquet, Welcome Drink dan Welcome Chcocolate Snack sebagai hidangan pembuka.





Pilihan menu yang disediakan antara lain :

Appetizer : Tuna and vegetable nicoise salad with balsamic dressing

Soup : Mixed Beef with Oxtail Broth Soup

Main Course (pilih salah satu):

  • Pan Fried Salmon served with Mashed Potato, Mixed Grilled Vegetable and Lemon Butter Sauce
  • Chicken Gordon Blue served with Roasted Potato and Rosemary Barbeque Sauce
  • Grilled Moulding Sirloin served with Butter Rice and Forest Mushroom sauce.

Dessert : Meringue Apple Tart with Strawberry Sweet Kiss

Tidak lengkap rasanya apabila melewatkan Hari Valentine bersama pasangan dengan pengalaman makan malam sambil menikmati suasana yang romantic dengan pemandangan kota di Swiss-Belinn Saripetojo Solo.

Tentang Swiss-Belinn Saripetojo

Swiss-Belinn Saripetojo merupakan hotel berbintang tiga bertaraf international yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki nilai sejarah karena dibangun diatas lahan dimana pernah berdiri bangunan pabrik es terkemuka dari jaman pemerintahan Belanda.

Swiss-Belinn Saripetojo memiliki 137 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Dengan kombinasi harmonis antara disain modern dengan unsur budaya Jawa, yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kehangatan tinggal, interior hotel ini menggunakan kombinasi  warna-warna hangat dan dekor yang menarik yang akan menyambut kedatangan para pelaku bisnis dan wisatawan yang datang ke kota Solo.

Barelo Solo
Swiss Belinn Saripetojo, 5th level
Jl. Brigjend Slamet Riyadi, No. 437
Sondakan, Laweyan, Surakarta
Telp: (0271) 7451111

Anda mungkin suka:Breakout Cafe, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy di Boyolali