eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Solo Luncurkan Healthy Staycation, Dukung Wellness Tourism

Alila Solo Luncurkan Healthy Staycation, Dukung Wellness Tourism - Pandemi Covid-19 memberikan banyak dampak bagi sektor pariwisata dimana salah satunya adalah perhotelan. Meski beberapa bulan sempat lesu, namun banyak hal yang telah dikembangkan dalam mengikuti era baru sesuai dengan anjuran pemenrintah. 

Alila Solo yang telah mendapatkan sertifikat pengakuan secara resmi dari CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) Kemenparekraf serta GBAC (Global Biorisk Advisory Council), dengan penerapan standart kesehatan dan kebersihan secara ketat di seluruh area hotel dan sekitarnya hingga staff yang bertugas merupakan bentuk support dalam memutus rantai penyebaran virus tersebut.



Dengan memperhatikan kesehatan serta mendukung program pemerintah wellness tourism, Alila Solo menawarkan paket menginap “Healthy Staycation” yang dikemas dengan rangkaian pengalaman exsplore kota Solo dengan bersepeda. Alila Experience dengan menggunakan sepeda ini memiliki rute yang sangat menarik bagi siapa saja yang ingin menikmati pesona Solo, meliputi tempat – tempat yang menjadi icon kota mulai dari Sriwedari-Pasar Ngarsopuro-Patung Slamet Riyadi-Tugu Jam Pasar Gede-Benteng Vasternburg-Kraton Kasunanan-Mural Coyudan-Kraton Mangkunegaran-Monumen Pers dan Stadion Manahan&Mural. 

Baca juga:Mencicipi Masakan Ala Malaysia Murah di Jogja, Ternyata Begini Rasanya?

Healthy Staycation ditawarkan hanya dengan Rp 1.300.000 nett per malam, dimana sudah termasuk dengan kamar tipe standard (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang), penyewaan sepeda selama 3 jam, tour guide, refreshment, helm keselamatan selama tour, serta asuransi keselamatan. Bahkan bila tamu hanya menginginkan experience tour bersepeda tanpa menginap pun, ditawarkan hanya Rp 550.000, net per orang.

“Paket tersebut kami luncurkan untuk mendukung wellness tourism yang saat ini dikembangkan, tour yang kami tawarkan sengaja kami pilihkan adalah ikon Kota Solo yang di kunjungi dengan tujuan untuk mengenal Solo lebih dekat." 

"Kami pun juga memberikan kenyaman tamu yang memesan paket tersebut dengan memberikan pendamping atau tour guide yang berpengalaman serta asuransi diri, karena keselamatan dan kenyamanan tamu adalah hal utama yang kami perhatikan,” kata Tesa Pujiastuti selaku PR& Event Manager Alila Solo.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. 

Anda mungkin:Review Hotel Grand Keisha Jogja, Menginap Nyaman dengan Lokasi Strategis

Posting Komentar

Posting Komentar