eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Hanasui Flawless Glow Up Series, Ternyata Kayak Gini Hasilnya!

Review Hanasui Flawless Glow Up Series, Ternyata Kayak Gini Hasilnya! - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau review skincare set dari Hanasui yang paling terbaru yaitu "Hanasui Flawless Glow Up". Kenapa review produk ini, karena murah banget harganya 🤤. Kenapa ya, Hanasui tuh demen banget ngeluarin produk dengan harga murah tapi kualitas gak murahan. 



Aku udah beberapa kali ulas tentang produk hanasui yang lip creamnya dan banyak yang baca loh 😍. Maka dari itu, aku penasaran dengan skincare set ini. Satu set Hanasui  Flawless Glow Up ini terdiri dari Facial foam, toner, day & night cream. Yuk kita bahas satu persatu. 

Facial Wash 


Item pertama yang akan kita bahas adalah facial wash. Facial Wash ini jenisnya Gentle Cleanser yang artinya tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi seperti SLS (Sodium Lauryl Sulfate), alkohol, atau pewangi. Terlihat jelas juga di bagian depan produk terdapat tulisan pH Balance + Alcohol Free. 

Selain itu juga, facial wash ini dapat mencerahkan wajah, membersihkan wajah sampai kedalam pori-pori, serta dapat mengunci kelembaban kulit sepanjang hari. Dikemas dengan packaging botol tube berwarna pink dengan berat 60gr. Isinya sih memang lebih sedikit dari facial wash lain yang rata-rata isinya 100ml. Produk ini sudah ada nomor BPOM, label halal MUI dan Dermatologically Tested. Produk ini juga aman loh untuk ibu hamil dan menyusui. 



Tekstur facial wash ini agak creamy dan lembut banget. Wanginya tuh kayak bedak bayi menurutku. Setelah digunakan, wajah menjadi bersih, cerah, lembut dan lembab. 

Power Essence


Item kedua yaitu Essence. Essence ini dipakai setelah mencuci muka ya. Power Essence ini memiliki kandungan utama yaitu Niacinamide 2%, Sodium Hyaluronate, Betain dan MC Glucan. 

Kandungan tersebut di klaim dapat mencerahkan wajah, meningkatkan kolagen serta menjadikan kulit lembut dan lembab. Sayangnya di salah satu ingredients nya masih terdapat alkohol. Semoga sih yang punya kulit sensitif masih bisa menggunakan produk ini. 

Essence ini dikemas dalam botol plastik berwarna pink dengan tutup fliptop. Isi produk 100ml. Teksturnya cair seperti air. Tapi kalau di tuang di tangan terasa agak berminyak gitu. Cepat menyerap dan terasa segar. Wanginya soft banget. Aku sih gak tau, apa produk ini ada fragrance atau enggak. Karena masih ada wanginya walaupun soft. Tapi di Ingredients nya sih gak ada tulisan fragrance 🤔. 

Baca juga:Review Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash, Face Mask & Cleansing Astringent Toner

Hanasui Day Cream


Item selanjutnya yaitu Day cream. Penggunaan day cream ini termasuk penting loh ya. Karena selain untuk melindungi kulit juga membuat tampilan wajah menjadi sehat. Day cream ini memiliki kandungan utama yaitu Niacinamide 4%, Blue Oleoactive, Olivem 1000, Vitamin E, Licorice dan Suncot MT. 

Kandungan tersebut di klaim dapat mencerahkan wajah, menutrisi, melembabkan, UVA+UVB protection, anti pollution dan anti bluelight. Sayangnya di dalam ingredients nya terdapat Fragrance dan Centearly Alcohol. Tapi alkohol disini aman untuk kulit karena diambil dari tumbuh-tumbuhan dan mampu melembabkan dan mencegah iritasi.

Day cream ini dikemas dengan box luar lengkap berwarna putih dengan keterangan produk, Label MUI, BPOM serta Dermatologically tested. 

Untuk packaging produknya dikemas dalam wadah pot plastik akrilik berwarna putih. Dengan berat 15g. Didalamnya terdapat inner pot cream /tutup dalam cream yang berfungsi agar isi produk tidak tumpah berceceran di dalam kemasan.

Teskturnya soft creamy berwarna putih tulang. Dengan aroma yang soft seperti aroma bedak bayi. Formulanya ringan, cepat meresap dan tidak berminyak. Menurutku day cream ini ada tone up nya sih. Karena begitu diaplikasikan ke wajah, tone wajah agak lebih sedikit cerah. Apalagi kalau di tambah menggunakan bedak padat. Tampilan wajah menjadi lebih cerah seperti menggunakan foundation. Ya walaupun gak bisa menutup kekurangan wajah, setidaknya day cream ini bisa di jadikan alas makeup. 

Night Cream


Item terakhir dari rangkaian Hanasui Flawless Glow 10 ini adalah Night Cream. Pada malam hari, kulit akan ikut beristirahat. Maka dari itu, penggunaan Night cream sangat dianjurkan. Cream malam berfungsi untuk melembapkan wajah saat kalian tidur malam.

Dengan kandungan utamanya yaitu Niacinamide 4%, Pentavitin, Licorice, Vitamin E, Shea Butter. Kandungan bahan tersebut di klaim dapat mencerahkan dan sebum reducer, menghidrasi hingga 72 jam, mencerahkan dan sebagai antioksidan, menutrisi, melembabkan dan menghaluskan wajah. 

Baca juga: Review L'indka Skincare, Solusi untuk Pejuang Acne

Night cream ini dikemas dengan box luar berwarna pink lengkap dengan keterangan produk, Label MUI, BPOM serta Dermatologically tested. Untuk packaging produknya dikemas dalam wadah pot plastik akrilik berwarna pink. Dengan berat 15g. Didalamnya terdapat inner pot cream /tutup dalam cream yang berfungsi agar isi produk tidak tumpah berceceran di dalam kemasan. Pada ingredients nya terdapat fragrance dan tidak ada alkoholnya seperti produk sebelumnya. 

Teksturnya creamy tapi agak cair gitu. Beda dengan tekstur yang day cream. Warnanya putih tulang dan aromanya soft banget. Formulanya lebih ringan dari yang day cream. Lebih cepat meresap dan sedikit agak berminyak gitu sih. Untuk kulit aku yang berminyak gini, kalau pakai night cream ini di keesokan paginya wajah terlihat lembab banget, glowing tapi berminyak 😌. 


Setelah semua rangkaian Hanasui Flawless Glow 10 aku jabarkan. Kesimpulannya adalah produk ini aman, bagus dan murah. Yang terpenting adalah cocok. Untuk facial wash, di wajahku ada sedikit masalah. Untuk essencenya aku kurang cocok sih ya, karena gak ada efek apapun di kulitku alias biasa aja. 

Untuk day cream nya aku suka banget, karena ada fungsi tone up nya di kulitku. Aku pakai day cream ini sebagai alas bedak. Kemudian night cream, kurang cocok juga sih. Karena dengan tipikal wajah berminyak kayak aku bikin wajah semakin berminyak. Selain itu juga, wajahku timbul bintik-bintik putih seperti bibit jerawat gitu. 

Jadi produk ini membuat wajahku menjadi setingkat lebih cerah, hanya saja timbul jerawat kecil-kecil yang cukup mengganggu penampilan. Mungkin di kulit kalian akan cocok. Walaupun produk ini klaim nya cocok untuk semua jenis kulit. Pada bagian belakang produk terdapat Pada bagian belakang produk terdapat 10 manfaat kalau kita rutin menggunakan rangkaian produk ini diantaranya ;

  1. Mencerahkan
  2. Menghidrasi hingga 72 jam
  3. Mengurangi noda hitam
  4. Antioksidan
  5. Mengontrol minyak berlebih
  6. Perlindungan terhadap lapisan kulit & sinar UV
  7. Meningkatkan eefektifitas kerja serum
  8. Mengurangi kemerahan akibat jerawat
  9. Meningkatkan sintesis kolagen
  10. Melembutkan serta menghaluskan. 

Gimana? Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa beli di toko online resmi Hanasui atau kunjungi toko komsetik terdekat dari rumah kalian. 

Kamu bisa beli Hanasui Flawless Glow Up Series dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Oke sekian dulu review skincare dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

Dadaah ❤

Anda mungkin suka: Review Evershine Moringa Series Untuk Kulit Cerah dan Bebas Jerawat
Posting Komentar

Posting Komentar