eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru - Menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru, hotel bintang 5 Alila Solo kembali menggelar rangkaian program menarik bertema Joyful Celebrations. Alila Solo memang rutin menggelar program akhir tahun dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Belum lama ini Kisah Foto Blog turut hadir dalam press conference yang digelar Alila Solo yang disampaikan oleh Bapak Ketut Arya Bayuntara selaku Director of Food and Beverage, Ibu Peggy Puspita Sari selaku Director of Sales, Chef Didi Sarwono selaku Executive Chef, Ibu Tesa Pujiastuti selaku Public Relation & Event Manager, dan Nadya Adinda selaku F&B Marketing Executive.

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru
Roasted Beef di Alila Solo

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru


Dalam acara jumpa pers tersebut, Alila Solo menjabarkan rangkaian program andalannya untuk menyambut Natal dan Tahun Baru bertema Joyful Celerbrations. Beberapa program yang akan digelar antara lain:

A Joyous Escape

Program ini mulai dari Rp 1,839,099++ per malam, promo kamar ini dapat dipesan hingga 31 Desember 2023. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan pilihan makan malam Natal atau Tahun Baru untuk dua orang.

Jingle All the Way to Candyland di Epice Restaurant

Alila Solo merayakan Natal dengan konsep Candyland pada 24-25 Desember, jam 18.00-22.00 WIB. Makan malam ini menawarkan hidangan tak terbatas dari menu Asia hingga Western, diiringi oleh pertunjukan live band, paduan suara dari panti asuhan, dan kehadiran Santa Claus. Paket makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp 318,000++ per orang.

New Year’s Eve Dinner: Sensational Carnival Soiree

Menyambut pergantian tahun 2023-2024, Alila Solo menawarkan New Year's Eve Dinner pada 31 Desember, jam 18.00-22.00 WIB, dengan konsep Carnival yang dimeriahkan oleh live band performance. 

Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 368,000++ per orang, dan promo yang ditawarkan setiap pembelian untuk 4 orang akan mendapatkan tambahan untuk 1 orang secara gratis, pemesanan ini dapat dilakukan sebelum 15 Desember.

New Year’s Eve Party : Rew!nd : Throwback to the 90’s

Untuk merayakan perhitungan mundur menuju tahun baru, Agra Rooftop menghadirkan New Year’s Eve Party bertema "Rew!nd : Throwback to the 90’s" dengan dekorasi berwarna-warni yang mendukung aksen nyentrik pada masa tersebut. Dimeriahkan dengan hiburan musik era 90-an oleh penampilan DJ, Live PA, Crowd Control. 

Acara tersebut ditawarkan dengan harga promo Rp 150,000++ per orang, termasuk satu gelas cocktail atau satu botol bir yang dapat dipesan hingga tanggal 15 Desember, selain itu seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan puluhan door prize yang bisa dibawa pulang. 

Kejutan Menu Awal tahun

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru
Poached Salmon

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru
Roasted Turkey


Tak hanya itu, pada jumpa pers kali ini turut memperkenalkan Director of Sales hotel Alila Solo, Ibu Peggy Puspita Sari, yang baru saja bergabung di keluarga Alila Solo di bulan Desember ini. Menu spesial yang disampaikan meliputi Beef Rump dengan berat 70 kilogram, Roasted Turkey, dan Poached Salmon. Chef Didi juga memaparkan tentang kejutan awal tahun yaitu thematic buffet yang akan mengusung tema Meat Me!! In Brazil pada Januari mendatang.

"Resolusi di tahun 2024, dengan adanya serangkaian kegiatan yang sudah berjalan, saya berharap hotel Alila Solo bisa terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang ada," ungkap Ibu Peggy Puspita Sari, Director of Sales Alila Solo.

Rangkaian Program Alila Solo Bertema Joyful Celebrations Sambut Natal dan Tahun Baru


Santa Claus juga ikut meramaikan agenda ini dengan membagikan permen kepada para tamu pers dan lebih menarik lagi ada hidangan spesial yang akan menjadi menu pada momen Christmas dan New Year’s Eve Dinner, disajikan  oleh para Chef  dari hotel Alila Solo. 

Serta Alila Solo juga mengadakan kegiatan Lighting Ceremony yang diadakan pada tanggal 7 Desember 2023 di area lobby hotel Alila Solo. Acara ini diperuntukan umum mulai pukul 18.00 WIB. Kami mengundang seluruh masyarakat kota Solo untuk dapat memeriahkan kegiatan ini di area lobby hotel Alila Solo.

Anda mungkin suka:Review Kayangan Resto dan Cafe Colomadu, Ada Menu Wedangan Loh
Posting Komentar

Posting Komentar