Review Fit Mee, Mie Sehat dan Rendah Kalori


Review Fit Mee, Mie Sehat dan Rendah Kalori - Hallo semua...Apa kabar?
Semoga dalam keadaan baik ya 😇 ...
Udah masuk musim hujan nih gaess, jangan lupa jaga kesehatan ya...

Selain itu juga, kalau musim hujan gini bawaannya laper mulu ya 🙊..
Rasanya tuh pengen makan mulu, terutama makanan berkuah. Berkuah kayak bakso, mie rebus, capcay rebus, dan lain-lain.
Buat yang lagi diet pasti susah banget nih ngaturnya apalagi yang dietnya pemula kayak aku gini 😭.
Eittts, tapi sekarang aku udah punya solusinya nih, Yaitu cari mie yang rendah kalori, sehat dan enak. Mie apa ya kira-kira?
Yuk lihat ulasan ku selanjutnya.


Apa sih FIT Mee itu?

Hampir semua orang suka sama yang namanya Mie Instan. Makanan ini disukai oleh semua lapisan orang tanpa mengenal golongan, usia, dan jenis kelamin. Tapi, bagi sebagian orang masih belum paham dan sadar akan dampak buruk dari Mie Instan itu sendiri bagi kesehatan tubuh.

Di samping itu, kalangan millenial sekarang ini sudah mulai mengerti dan merawat kesehatan mereka. Dengan melakukan pola hidup sehat seperti olahraga, kurangi makan dan minuman manis, serta mengurangi mie instan. Oleh karena itu, beberapa perusahaan ingin membuat terobosan baru dengan membuat mie yang bisa diterima oleh semua golongan yang aman, rendah kalori dan berserat tinggi. 

Jadi bagaimana solusinya? Sekarang ini sudah ada mie yang terbuat dari Shirataki yang berserat tinggi dan rendah kalori yaitu FIT Mee.
Baca juga:Soto Mie Bogor Danukusuman, Enak dan Satu-Satunya di Solo!



FIT Mee adalah Mie rendah kalori yang terbuat dari olahan serat shirataki kering yang sehat dan mengenyangkan. Nama FIT Mee ini mempunyai dua makna,  yaitu ''cocok untuk saya" dan "menyehatkan saya".

Varian Rasa FIT Mee

Sekarang ini ada 4 varian rasa dari FIT Mee, yaitu rasa Mie Soto, Mie Goreng Korea, Spagethi Konyaku Saus Carbonara, Ayam Bawang. So, buat kalian yang sedang program diet cocok banget makan FIT Mee ini.

Untuk varian rebus soto memiliki 60 kalori, FIT Mee varian Goreng Korea memiliki 150 kalori , Varian Spagethi Saus Carbonara 120 kalori dan Varian Ayam Bawang 30 kalori. Kecil banget kan jika dibandingkan dengan Mie Instan lainnya yang rata-rata memiliki 300-350 kalori per bungkusnya.



Pokoknya kalian gausah mikir lagi deh kalau mau makan mie ini. Sesuai dengan tagline nya yaitu #makanmeejanganmeekir. Aku baru punya 2 varian dari FIT Mee nih yaitu Mee Soto dan Mee goreng korea karena rasa ayam bawang dan spagethi carbonara itu adalah varian rasa baru.
Keren ya, jadi kita semakin banyak pilihan rasa yang bisa di coba di setiap harinya .

FIT Mee Rasa Soto



FIT Mee rasa soto ini mempunyai 150 kalori. Kuahnya agak kental karena dari bumbunya yang membuat kuahnya menjadi kental. Didalam kemasan terdiri dari oil, powder, chilli, bawang goreng dan sayuran kering.




Bentuk mie FIT Mee bulat dan dikemas dengan plastik sendiri yang menjadikannya tetap steril. Keseluruhan wangi powder bumbunya ini beda sama mie instan lainnya. Bumbu FIT Mee ini malah tidak berbau dan tidak meningkatkan gairah makan heheh. Namanya juga mie sehat jadi ya, wanginya tidak begitu menonjol heheh..

Untuk cara memasak FIT Mee sama saja dengan cara masak mie instan pada umumnya.
1. Rebus Air di Panci
2. Tuang semua bumbu di mangkok
3. Masukkan mie kedalam air yang sudah mendidih
4. masak mie selama 15-20 menit agar agak lembek
5. lalu, tuang ke dalam mangkok yang berisi bumbu.

Kenapa FIT Mee harus dimasak selama 15-20 menit? karena tekstur mie nya berbeda dengan mie instan lainnya yang cukup dimasak selama 3 menit saja.
FIT Mee ini menggunakan shirataki yang terksturnya tebal dan kenyal. Maka dari itu butuh waktu yang agak lama untuk merebusnya..
Baca juga:Enaknya Mie Gacoan Solo Yang Selalu Ramai Pembeli
Bagi kalian yang belum terbiasa makan mie konyaku (shirataki) seperti ini pasti langsung gak suka. karena mie nya seperti karet dan tidak berasa apapaun. Kalau aku sih sudah terbiasa makan FIT Mee ini, maka dari itu aku suka banget sama FIT Mee.



Kalian bisa lihat sendiri kuah FIT Mee itu berwarna putih kekuningan. Sekilas seperti dikasih santan/susu untuk kuahnya. Tapi ternyata bukan gaess, warna putih ini dari powder bumbu yang diawal sudah dimasukkan dengan aroma soto didalamnya.

Kalian bisa beli FIT Mee ini di online shop saja ya dengan harga 15.000-17.000 per bungkus.
So, Gimana? apa kalian siap untuk merubah mie ini untuk menu diet dan menu sehatmu di rumah?
Oke.. Sekian dulu info makanan dari aku, semoga menginspirasi 😘
Anda mungkin suka:Enaknya Mie Ashitaki Rasa Soto Hanya 40 Kalori, Kok bisa?