Alila Solo Meriahkan Imlek dengan Acara Bertema Lao Shu Ai Da Mi


Alila Solo Meriahkan Imlek dengan Acara Bertema Lao Shu Ai Da Mi - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan tahunan, dimana seluruh keluarga serta kerabat berkumpul untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan.

Ditahun Tikus Logam kali ini Alila Solo menggelar acara yang sangat meriah untuk bisa dinikmati bersama, acara yang digelar pada Jumat tanggal 24 Januari 2020 mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wib di Ballroom Alila Solo, dengan rangkaian acara yang special.



Konsep yang dikemas apik dengan menyuguhkan pertunjukan Barongsai, Chinese Dance, Chinese Live Music, serta pertunjukan Erhu alat music khas dari Tiongkok, serta gelaran drama musical special mengusung cerita “Lao Shu Ai Da Mi”.

Sebelum menikmati santapan istimewa Chinese Set Menu yang disajikan special, tamu akan diajakan untuk bersama – sama melangsungkan “Yee Sang Ceremony”. Yee Sang adalah makanan khas pembuka dalam perayaan Imlek yang dipercaya sebagai symbol kelimpahan dan kemakmuran bagi siapa saja yang memakannya. 

Chinese Set Menu dengan 5 courses special seperti Beef cheek salad, bamboo shoot, onion, carrot, soy – truffle dressing, coriander, lettuce wrapped in Vietnamese rice paper, Fish Lips soup, Egg Noodle, Short Rib, Peanut Parfait, hingga sajian special dessert yang tersaji dalam mini buffet. 
Baca juga:Review Kedai Mie Popipop di Solo, Enak dan Menggoda
Hanya dengan IDR 388.000 nett per orang seluruh rangkaian pertunjukan hingga sajian special Chinese Set Menu, bisa dinikmati. Alila Solo juga memberikan promo dengan setiap pembelian buy 4 get 1 free, bila menghendaki menginap Alila Solo juga memberikan special rate mulai dari IDR 1.788.000 net per malam dengan tipe kamar standart sudah termasuk sarapan pagi serta santap malam special perayaan Chinese New Year untuk dua orang.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.
Anda mungkin suka:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo