Yoshi Sushi Spesialis Menu Sushi Terenak di Solo


Yoshi Sushi Spesialis Menu Sushi Terenak di Solo - Halo Semua. Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin.
Makanan sushi emang gak ada matinya ya.
Makanan yang asalnya dari Jepang ini selalu menjadi daya tarik masyarakat yang gemar dengan menu ala Jepang. Walaupun gak semua orang suka dengan menu sushi, tapi tetap banyak restoran yang menyajikan menu tersebut.

Nah kali ini KFB mau ngajak kalian makan di salah satu restoran dengan menu makanan Jepang di Solo. Nama tempatnya yaitu Yoshi Sushi. Jadi, kemaren gak sengaja liat postingan Instagram Yoshi Sushi lagi ada promo 50% untuk menu sushi, takoyaki dan okonomiyaki. Dengan syarat harus follow akun Instagram Yoshi Sushi saja, gampang kan 🤭.


Menu Yoshi Sushi

Sesuai namanya, restoran ini menyajikan beberapa menu makanan Jepang diantaranya ada sushi, takoyaki, okonomiyaki, ramen, steamboat, rice bowl, chiken Katsu, chiken karage.
Secara pribadi aku suka beberapa menu masakan Jepang seperti ramen dan sushi. Tapi kalau untuk menu ikan salmon mentah yang di cocol dengan kecap asin gitu aku gak suka 😣.

Maka dari itu yang aku pesan di Yoshi Sushi ini adalah sushi dan takoyaki saja. Ah ya, menu yang sedang diskon 50% adalah menu tertentu ya seperti sausage sushi roll, aburi chizu roll, crunchy sushi roll dan masih banyak lagi yang bisa kalian lihat di gambar di bawah ini ya 👍🤤

(picture : instagram Yoshi Sushi)

Menu Yang Dipesan



Menu yang KFB pesan kemarin ada Spicy Karage Roll, Takoyaki, Smoked Beef Roll,  dan Crunchy Sushi Roll. Harga sebelum diskon akan aku kasih beberapa listnya ya gaes..

1. Crunchy Sushi Roll 45.000 < 22.500
2. Takoyaki 20.000 < 10.000
3. Spicy Karage Roll 35.000 < 17.500
4. Smoked Beef Roll 35.000 < 17.500
5. Sausage Sushi Roll 35.000 < 15.000
6. Aburi Chizu Roll 45.000 < 22.500
7. Teriyaki Sushi Roll 40.000 < 20.000
8. Aboro Tory Roll 45.000 < 22.500
9. Fish Cake Roll 35.000 < 15.000
10. Nugget Sushi Roll 30.000 < 15.000
11. Tamago Sushi Roll 40.000 < 15.000
12. Okonomiyaki 20.000 < 10.000
Baca juga:Soto Mie Bogor Danukusuman, Enak dan Satu-Satunya di Solo!
Komplit kan list dari aku 🤭. Harga aslinya emang agak mahal, tapi setelah diskon 50% harganya jadi murah banget gaes 😍 . Maka dari itu, mumpung murah jadi ada kesempatan buat kita nyobain 😁. Yahh, walaupun gak semua menu yang di diskon tapi segini juga udah lumayan banget 🤭.

Penyajian Makanan Yoshi Sushi

Plating adalah hal penting dalam menyusun penyajian makanan. Aku termasuk orang yang sangat menyukai menu yang di sajikan dengan cara yang unik dan bagus.
Jadi misalkan ada menu nasi goreng tapi di sajikan dia atas piring dengan bagus dan unik pasti senang dan puas banget lihatnya 👍.

Nahh, Yoshi sushi ini juga menyajikan menu dengan sangat unik. Tiap outlet berbeda beda dalam penyajiannya ya gaes. Contohnya untuk resto Yoshi Sushi di di Solo Square penyajiannya dengan menggunakan conveyor belt 😍. Lucu banget gaes. Jadi makanannya tuh ada di Mesin conveyer yang melintas di samping meja makan kita, lalu kalian bisa pilih yang kalian inginkan dengan ketentuan harga piring kuning (25.000), piring biru (20.000), piring hijau (15.000) dan free ocha.

(picture: instagram yoshi sushi)

Untuk di outlet lainnya seperti Yoshi Sushi Solo Grandmall dan The Park Solo penyajiannya dengan menggunakan kayu dan membentuk seperti tangga keatas 😍👍.
Unik banget pokoknya keren. Gak melulu penyajian di piring tapi bisa disajikan dengan cara lain 👍.


Rasa Sushi Yoshi Sushi

Untuk rasa sushi yang aku pesan  masing-masing ada keunikannya masing-masing.

1. Spicy Karage Roll  

Varian sushi roll dengan isian Chiken Karage, mentimun, selada, dengan saus mayo. Rasanya enak dengan sedikit agak pedas  karena ada taburan bubuk cabainya. Ada tambahan kecap asin sebagai pelengkap.
Baca juga:Thee Kultur Solo, Tempat Nongkrong Asik dan Makan Enak

2. Takoyaki  

Terbuat dari tepung terigu berisikan gurita disajikan dengan saus tonkatsu dan katsuobusi. Rasanya enak dan kematangannya juga merata sampai adonan ditengahnya. Biasanya takoyaki matang diluar, pas ditengahnya belum matang 😣.


3. Smoked Beef Roll 

Varian fushion sushi roll dengan isian Smoked Beef, mentimun, selada. Disajikan dengan kecap asin sebagai pelengkap. Rasanya enak banget. Aku suka banget varian sushi ini. Dagingnya berasa banget rasa di asapnya. Ada aroma daging bakar yang bikin nikmat 🤤👍


4. Crunchy Sushi Roll 

Varian fushion Roll dengan isian Chiken katsu yang renyah, mentimun, Selada segar, saus mayo, bertabur topping crunchy. Ini juga salah satu varian sushi yang aku suka. Rasanya unik banget, crunchy nya berasa banget dan enak banget. Aku susah mendeskripsikannya untuk varian yang ini karena emang rasanya unik banget.


Kalian harus banget kesini dan cobain semua menu dari Yoshi Sushi ini. Mumpung lagi diskon juga kan Gaess. Promonya dari tanggal 9 Maret sampai 19 Maret aja loh. Berlaku di semua outlet Yoshi sushi di Solo.

Okedeh sekian dulu info kuliner dari aku, semoga bisa menjadi inspirasi kalian dalam mencari info kuliner. Sampai jumpa di info kuliner selanjutnya ya.
Dadaaahh 😍.

Yoshi Sushi The Park Mall Solo Baru
Jalan Ir. Soekarno, Dusun II, Langenharjo, Kec. Grogol, 
Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, 
Jawa Tengah 57552
Anda mungkin suka:Click Rolls, Tempat Makan Sushi Paling Enak di Boyolali