iFree, Pad Pereda Sakit Keram Perut Ketika Menstruasi


iFree, Pad Pereda Sakit Keram Perut Ketika Menstruasi - Hallo semua. Apa Kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇.
Kali ini aku mau share pengalamanku yang baru banget aku pakai nih, lebih tepatnya kemarin sih.

Aku sedang menstruasi dan ini hari keduaku. Seperti biasa, kalau mens hari pertama perut bawahku rasanya sakit banget. Untungnya sekarang dirumah saja jadi bisa guling-gulingan dikasur 😌.
Sebelum aku menikah kalau mens sakit begini, biasanya aku izin gak masuk kerja atau gak masuk kuliah. Karena bener-bener sakit banget 😭.

Parahnya lagi sakitnya bisa mereda kalau minum obat. Aku minum obat pereda nyeri kalau memang lagi gak kuat nahan sakitnya aja sih. Singkat cerita, aku punya temen dan dia kerja jadi SPG mall bagian medicine gitu di supermarketnya. Nah dia ngenalin aku sama produk namanya "i Free" (Pad terapi hangat nyeri haid).

iFree Pad Terap Hangat Nyeri Haid

Bagi yang belum tau apa itu iFree aku jelasin sedikit ya. iFree ini adalah pad terapi hangat pereda nyeri haid. Ini adalah produk baru yang dikeluarkan oleh PT. Eagle Indo Pharma (Caplang) di tahun 2019 lalu. Seperti yang kita kenal, Caplang adalah brand yang mengeluarkan produk minyak telon, minyak kayu putih, balsem, minyak gosok urut dan lainnya.

Sekarang Caplang berinovasi masuk ke pasaran untuk menyentuh konsumen anak muda. Yang dimana anak muda wanita khususnya sering merasakan nyeri keram perut ketika menstruasi di hari pertama. iFree menjadi pilihan yang tepat untuk meredakan nyeri keram perut saat menstruasi dan tidak bergantung pada obat pereda nyeri haid. Bahan-bahan yang terkandung dalam pad i Free ini ada iron powder, vermiculite, air, garam & activated carbon. Produk ini bisa kalian beli dengan harga sekitar 25.000.

Packaging iFree

iFree dikemas dengan kemasan kotak berwarna pink yang identik dengan warna wanita muda.
Dengan gambar seorang wanita sedang berolahraga dan menggunakan i Free pad di perutnya. Ini menjelaskan kalau kita masih bisa beraktivitas seperti biasa walaupun sedang menstruasi dengan menggunakan iFree.
Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream

Dibelakang kemasan ada tata cara penggunaan pad dengan gambar yang sangat jelas. Selain itu ada komposisi, cara kerja iFree, dan peringatan. Satu kotak iFree ini ada 2 pad yang masing-masing dibungkus dengan kemasan yang mirip dengan kemasan kotak luarnya.




Bentuk iFree ini seperti plester pereda panas untuk anak-anak itu loh, yang di tempel di dahi anak ketika badannya panas, tapi ini ukurannya lebih besar. Di sisi belakang nya ada perekat yang  dapat menempel di kain.


Cara pemakaian iFree

Cara pemakaian iFree ini sangat mudah, karena di bagian belakang kemasan sudah sangat jelas serta dibantu dengan gambar yang sangat informatif. Kalian bisa pilih mau pakai cara yang mana dari ketiga cara yang di contohkan di gambar tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian.

Cara penggunaan iFree ada 3 yaitu ;

1. Agak Hangat

Kalau kalian ingin merasakan sensasi hangat yang biasa saja/ panas tingkat bawah, kalian bisa menempelkan pad tersebut di baju bagian dalam. Tapi usahakan bajunya agak ketat ya agar panasnya dapat menyeruak.
Baca juga:Review Enhaka Serum Acne Care Premium

2. Hangat

Kalau kalian ingin merasakan sensasi hangat yang lumayan / panas tingkat sedang, kalian bisa menempelkan pad tersebut di bagian luar celana dalam.

3. Lebih Hangat

Kalau kalian ingin merasakan sensasi hangat yang lebih tinggi, kalian bisa menempatkan pad teesebut di dalam celana dalam kalian. Jadi bisa langsung bersentuhan dengan kulit perut bawah yang terasa sakit.

Cara kerja iFree ini adalah dengan oxyheat, proses yang secara alami menimbulkan efek hangat seketika saat pad terpapar udara sampai dengan 8 jam, yang akan membantu mengurangi kram perut dan nyeri haid ketika ditempelkan. Pad ini hanya bisa dipakai sekali pemakaian saja ya, setelah lewat dari 8 jam atau sudah mendingin, itu menandakan pad ini sudah tidak dapat bekerja lagi.

Pengalamanku Menggunakan iFree

Selama aku menggunakan pad iFree ini yang aku rasakan sensasi sangat hangat. Karena aku pakai pad ini di bagian celana dalam yang menyentuh langsung dengan kulit perut bawah.
Rasanya panas tapi enak, berasa dipijit-pijit gitu 🤭. Rasa hangat tersebut membuat sekujur tubuh ku menjadi gerah dan berkeringat. Padahal aku tidak melakukan aktifitas apapun selagi menggunakan pad ini. Aku mencoba pad ini selama 8 jam penuh dan hasilnya sangat mengurangi nyeri keram perutku.

Tapi entah kenapa, sebelum 8 jam selesai, kulit di area perutku menjadi gatal-gatal serta tidak nyaman. Setelah dilepas, gatal pun juga langsung hilang. Tapi tenang, gak ada bekas apapun kok di kulit. Mungkin besok-besok kalau aku mau pakai pad ini lagi akan ku tempelkan di bagian luar celana dalam saja👍. Pad ini tidak ada baunya loh, jadi aman deh.
Gimana, Tertarik mencoba gaes 😍?

Okeh segitu dulu cerita dari ku, semoga bisa menginspirasi kalian dalam mencari informasi yang kalian butuhkan. Sampai jumpa di review selanjutnya.
Dadaaahh 😍😘
Anda mungkin suka:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender