eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Berikut Alamat Lengkap Rumah Sakit Omni

Berikut Alamat Lengkap Rumah Sakit Omni - Rumah sakit merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan fasilitas medis yang Anda butuhkan. Sehingga ketika mengalami sakit bisa untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang dibutuhkan di rumah sakit. Ketika akan memilih rumah sakit sendiri ada beberapa pertimbangan yang bisa diperhatikan sehingga mendapatkan rumah sakit yang terbaik. Misalnya saja untuk pertimbangan utama adalah dari alamat rumah sakit tersebut.

Pasien akan memilih rumah sakit yang mempunyai alamat di dekat dengan tempat tinggalnya sehingga akan mempunyai berbagai keunggulan yang bisa didapatkan ketika memilih rumah sakit dekat rumah. Hal tersebut juga bisa dilakukan ketika Anda memilih Rumah Sakit Omni, karena rumah sakit ini mempunyai beberapa cabang yang bisa dipilih dekat rumah.
credit: industri.kontan.co.id


Adapun untuk beberapa cabang dan alamat lengkap dari RS Omni yang bisa dipilih adalah:
  1. RS Omni Pulomas
Untuk pilihan rumah sakit pertama dari Omni adalah yang ada di daerah Jakarta Timur. Sehingga bagi Anda yang berada di Jakarta Timur dan sekitarnya bisa untuk memilih Rumah Sakit yang ada di Pulomas ini. Omni Hospital di Pulomas sendiri mempunyai alamat lengkap di Jalan Pulomas barat VI Nomor 20, Jakarta Timur. Rumah sakit ini mempunyai layanan unggulan yang ditawarkan mulai dari cardioivascular center, orthopaedic center, neurosciences center, fertility center, dan juga urology center. Sehingga bagi Anda yang membutuhkan pelayanan tersebut bisa datang dan berkonsultasi di Omni Hospital di Pulomas.
  1. RS Omni Alam Sutera
Pilihan Omni Hospital selanjutnya adalah yang berada di Alam Sutera. Alamat lengkap dari rumah sakit ini dalah di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav 25, Tangerang Selatan. Sehingga rumah sakit ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang berada di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya. Selain menjadi pilihan utama rumah sakit di Tangsel, Anda juga bisa memilih rumah sakit ini apabila dilihat dari pusat layanan kesehatan yang diberikan. Adapun untuk rumah sakit ini bisa menjadi pusat layanan untuk penyakit cardiology, neuro surgery, orthopaedic, dan juga urology center.
  1. RS Omni Cikarang
Bagi Anda yang di sekitar Bekasi juga bisa memilih RS Omni yang mempunyai alamat lengkap di Komp The Oasis Kav Nomor 1, Jalan Raya Cikarang Cibarusah Selatan, Bekasi. Rumah sakit ini juga menawarkan berbagai keunggulan pelayanan yang bisa diberikan untuk pasien. Mulai dari orthopaedic center, osstetrics and gynecology center, pediatrician center, dan juga internist center. Sehingga bagi Anda yang membutuhkan berbagai layanan kesehatan tersebut bisa langsung menuju dan datang ke Omni Hospital di Bekasi ini.
  1. RS Omni Pekayon
Selain di Cikarang, Omni Hospital juga mempunyai rumah sakit lainnya yang bisa dipilih untuk warga Bekasi Selatan. Anda bisa untuk memilih rumah sakit yang ada di Jalan Pulo ribung Nomor 1, Pekayon yang ada di Bekasi Selatan. Sehingga rumah sakit ini bisa menjadi pilihan lainnya bagi warga Bekasi terutama yang ada di Bekasi Selatan. Untuk fasilitas kesehatan yang ditawarkan dan bisa didapatkan di rumah sakit ini juga tidak berbeda dengan yang ada di Cikarang.
  1. RS Omni Balikpapan
Selain Rumah Sakit Omni yang ada di kota Jakarta, Bekasi, dan juga Tangerang, rumah sakit ini juga akan melebarkan sayapnya di luar pulau. Dimana untuk daerah yang dipilih adalah Rumah Sakit yang ada di Balikpapan dan akan segera dibuka. Pemilihan daerah ini sendiri karena mengikuti kebijakan bahwa ibukota negara akan segera dipindahkan ke pulau Kalimantan.





Posting Komentar

Posting Komentar