Ketika Mereka Masih Akur….

Foto Kucing_04
Saya punya dua kucing kampung yang berasal dari satu emak, tapi sekarang emaknya udah mati… Kini mereka berdua jadi kucing yatim piatu Disappointed smile. Dua kucing tersebut berjenis kelamin jantan semua, yang satu berbulu hitam putih (gak ada hubungannya sama acaranya mas Deddy Corbuzier lho ya Smile with tongue out) dan yang satunya berbulu orange. Setahun yang lalu, dua kucing saya ini masih akur dan kemana-mana berdua, makan berdua, tidur berdua, berjemur berdua,dan boker berdua (yang ini bohong Laughing out loud). Kini semanjak kedatangan kucing betina yang entah dari mana asalnya, mereka berdua menjadi tak akur lagi… Setiap hari ribut, cakar-cakaran, kejar-kejaran, dan menandai wilayah kekuasaan dengan kencing di tempat tertentu…
Foto Kucing_02
Setelah berperang selama beberapa minggu, akhirnya kucing saya yang berbulu orange memutuskan pergi dari rumah Crying face. Kini hanya tinggal kucing hitam putih yang masih mejeng di rumah. Tapi kalo pas laper, kucing orange kadang datang ke rumah, minta makan… ehehehehe… Confused smile. Kayaknya sih, si orange udah kalah perang sama si hitam putih, padahal badannya gedean si orange… Sekarang rumah jadi sepi kalo hanya ada seekor kucing saja.
Foto Kucing_03
Dulu sebelum ribut seperti sekarang, dua kucing saya ini kemana-mana sering berdua, misalnya berjemur bareng seperti foto di atas. Makan juga gak pernah ribut dan makan bareng dengan damai. Sekarang kalau kucing orange datang ke rumah minta makan udah kayak maling, mengendap-endap dan tengok sana-sini. Si Orange ini juga gak pernah tidur di rumah, sekalinya tidur, dia pilih lokasi yang disekitar rumah yang aman dari serangan si hitam putih, seperti foto di bawah ini.
Foto Kucing_01
Adegan di atas jangan ditiru ya? Khusus buat para kucing saja, manusia gak usah ikutan tidur di tempat seperti di atas, hehehe Smile with tongue out. Kucing orange ini juga pernah jatuh dari tempat di atas, yakni saat bangun tidur kemudian menggeliat dan… buk… jatoh deh ke bawah… mungkin dia lupa kalo tidur di atas tembok setinggi dua meter. Nah kalo kucing sih nggak bakal kenapa-napa kalo jatuh dari ketinggian 2 meter, nah kalo manusia pasti bonyok, hehehe… Semoga mereka bisa akur lagi Smile.