Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition - Halo Semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin ๐Ÿ˜‡. Sekarang kalau siang hari tuh panas banget ya, pas malem hujan ๐Ÿคจ. Emang deh cuaca kayak gini tuh bikin badan jadi gak fit. Ngomongin siang hari panas nih, paling enak minum boba ๐Ÿ˜„. Kalian suka minuman bobba gak? Aku sih gak terlalu suka, cuma terkadang icip icip sedikit aja. 

Tapi kali ini aku gak mau bahas bobba kok. Tapi aku mau review Lipcream dengan aroma bobba. Kalian pasti tau dong, sekarang ini lagi hits banget lipcream dengan aroma atau warna khas minuman. Salah satunya adalah Maybelline yang mencoba membuat Lipcream dengan aroma minuman kopi. 

Gak cuma Maybelline loh, sekarang Hanasui juga mengeluarkan Lipcream dengan aroma minuman Bobba ๐Ÿ˜. Untuk para pecinta minuman bobba harus banget punya koleksi Lipcream Hanasui ini  ๐Ÿคญ. 

Hanasui

Hanasui adalah produk lokal dengan produk Skin Care yang cukup hits dikalangan masyarakat. Sebut saja salah satu produk skin care-nya yaitu, Hanasui egg white, Hanasui naturgo, Hanasui body spa dan masih banyak lagi.

Baca juga:Review Purnama Beauty (Lip Cream) Warna Soft Cocok Untuk Daily

Hanasui Cosmetics di produksi oleh PT. Eka Jaya Internasional. Ini berarti asli buatan lokal dengan kualitas yang baik di tandai demgan adanya sertifikat BPOM sebagai penjamin keamanan dari semua produk yang di keluarkan. Jadi, kita gak perlu lagi khawatir dengan semua bahan yang ada di dalam produk hanasui ๐Ÿ‘. Selain itu juga, produk yang di keluarkan oleh Hanasui ini harganya sangat terjangkau dan sangat memungkinkan untuk semua kalangan memilikinya. 

Packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Packaging Hanasui kali ini berbeda dengan Hansui Lipcream sebelumnya. Karena kali ini mereka mengusung tema boba. So, di kemasannya terdapat gambar minuman boba yang lucu dan menggemaskan ๐Ÿ˜. Box lipcream ini berwarna cream soft dengan corak gambar minuman bobba berwarna putih. Bertuliskan Hanasui Mattedorable Lip cream "Boba Edition". 


Pada bagian sisi kanan terdapat tulisan " Feel fully Boba experience without calories worry on your lips throughout the day! ". Serta terdapat nama perusahaan, barcode, nomor BPOM, dan label MUI. 


Lanjut bagian sisi kiri terdapat tanggal expired produk dan ingredients.

Kita lanjut ke lip creamnya ya. Sama seperti lip cream Hanasui sebelumnya, botolnya terbuat dari bahan akrilik tapi tidak seberat lip cream sebelumnya. Ini lebih ringan dan tidak rentan pecah. Dengan corak gambar minuman boba seperti box nya. Seriusan packaging Hanasui kali ini sangat menarik dan cantik banget ๐Ÿ˜. 

Bagian bawah lip cream terdapat nama dan nomor shade. 

Aplikator yang digunakan sangat nyaman dengan sisi miringnya membuat kegiatan memulas bibir lebih mudah serta tidak berantakan. Selain itu juga, kuasnya sangat lembut dengan gagang yang kokoh.

Shade Hanasui Mattedorable Lip Cream


Kalau sebelumnya Hanasui mengeluarkan 8 shades Lip cream, nahh kali ini untuk edisi Boba hanya mengeluarkan 3 shades ; 

01. Forest Berry

02. Brown Sugar

03. Salted Caramel

01. Forest Berry 






Shade ini perpaduan warna pink dengan sedikit ungu dan cokelat. Warnanya tuh gak terlalu soft dan gak terlalu deep, jadi medium gitu. 

02. Brown Sugar






Shade ini seperti warna cokelat yang ke orange an gitu. Lebih ke warna terracotta gitu deh. 

03. Salted Caramel





Shade ini warnanya light nude brown. Kalau aku yang pakai, gak begitu terlihat jelas malah bikin wajah gak cerah gitu. Pecinta nude brown pasti suka sama warna ini. 

Tekstur dari lipcream ini cair to creamy dengan aroma sweet boba ( campuran susu dan brown sugar). Aku suka banget sama aromanya. Seperti  tulisan di boxnya "Feel fully Boba experience without calories worry on your lips throughout the day" Bisa merasakan minuman boba tanpa khawatir kalori di bibir sepanjang hari ❤. 

Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)

Lipcream ini tahan lama loh. Walaupun harganya murah cuma 23k  tapi kualitas boleh diadu. Aku pakai makan berminyak, makan berkuah masih tetep stay warnanya, walaupun terangnya sudah berkurang tapi masih tetep terlihat ada lipcreamnya. Sama seperti lipcream sebelumnya, Hanasui memang tidak pernah mengecewakan. Coverage nya tinggi dengan hasil matte. Terasa ringan di bibir ddan tidak meninggalkan kesan cracking dan kering. Karena sudah ada kandungan Vutamin E dan Olive Oil. 

Oke sekian dulu review lipcream dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari info lipcream terbaru. 

Dadaah ❤

Anda mungkin suka:Review Hanasui Mattedorable: Lip Cream Murah dengan Kemasan Mewah

Posting Komentar untuk "Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition"