Review Daily Mood Nacific Lip Cream, Hadirkan Warna Natural yang Tahan Lama


Review Daily Mood Nacific Lip Cream, Hadirkan Warna Natural yang Tahan Lama - Halo Semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau meracuni kalian sama lipcream baru aku. Huft, udah lama juga ya aku gak mereview lip cream. Karena kemarin-kemarin sibuk banget dengan review kuliner dan skin care. Kali ini aku mau mereview lip cream dari brand Nacific yaitu Daily Mood Nacific Lip Cream. 

Nacific Lip Cream



Siapa sih yang gak tau brand Nacific. Yup, brand yang terkenal dengan skincare nya yang bagus parah itu, sekarang mengeluarkan produk barunya yaitu lip cream. Jujur aja, aku kurang excited dengan lip cream ini. Karena shade nya tuh nude banget gitu. Sedangkan aku pecinta warna terang, tapi gak terang-terang banget sih, alias cerah gitu deh. 

Karena selalu melihat iklannya dimana mana, dan juga sering lihat artis korea pakai lipcream ini, jadilah aku teracuni. Malah sangat teracuni 😭😅. Sebelum barang datang, aku hanya berharap semoga sesuai keinginan. Masalahnya adalah, shade yang aku beli cuma 4 dikarenakan habis stoknya. Langsunglah aku berfikir kalau lip cream ini sangat laris manis 😁. 

Baca juga:Review Lakme Classic Reinvent Liquid Matte Lip Cream, Formula Ringan dan Mengesankan

Packaging

Packaging Nacific Lip Cream ini manis banget. Desainnya simple di dominasi warna pink yang soft. Warna box nya juga sama yaitu pink soft dengan nama brand di depannya berwarna putih. 

Di kardus boxnya selain terdapat info nama brand, juga terdapat keterangan ingredients, pabrik pembuatan, perusahaan distributornya serta berat/netto dari produk. Keterangan warna dan expired date juga terinformasi di kardus box produk.




Botol Nacific Lip Cream bentuknya tube seperti lip cream pada umumnya. Kuas aplikatornya panjang dan kokoh. Ujung kuas aplikatornya gak terlalu lebar dan terlalu kecil jadi nyaman ketika diaplikasikan ke bibir. 



Ingredients lip cream :  Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tertraisostearate, Propylene Carbonate, Polybutene, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance (Parfume), Sodium Dehydroacetate, Argania Spinosa Kernel Oil, Tocopheryl Acetate.

Teksturnya cair tapi gak cair banget. Dan juga gak terlalu creamy. Ketika diaplikasikan ke bibir terasa ringan. Apalagi ketika lipcreamnya sudah nge-sett di bibir semakin ringan. Aku suka banget sama lip cream ini karena ringan di bibir, warnanya daily dan juga awet. Ketika aku pakai masker, lip cream ini gak ninggalin noda di masker loh. Tapi dengan catatan, lip creamnya harus benar-benar udah nge-sett sempurna dibibir. Kalau baru pakai lipcream langsung pakai masker ya nempel juga 😅. 

Aku pakai lipcream ini untuk makan bakso masih aman kok. Hanya berkurang cerah warnanya aja. Tapi gak masalah buat aku, yang penting masih stay di bibir 👌.  Seperti yang aku jelaskan di atas, awalnya gak terlalu excited dengan lipcream ini karena shade warnanya. Tapi setelah aku coba satu persatu, ternyata aku jadi syukaa ❤. Emang sih warnanya gak terlalu cerah, cuma nyaman aja di bibir.

Shade Nacific Lip cream 

Lip cream ini ada 5 warna yaitu : 

#158 Vintage Coral

#245 Mysterious Mocha

#284 Chic Choco

#305 Cozy Rosy

#309 Romantic Pink

Tapi yang aku punya hanya 4 yaitu ;

#245 Mysterious Mocha

#284 Chic Choco

#305 Cozy Rosy

#309 Romantic Pink 

Baca juga:Review Fanbo Perfect Matte Lip Cream


245 Mysterious Mocha


Aku suka banget sama shade ini. Perpaduan warna pink dan cokelat ini cocok banget di bibirku. Kalau pakai shade ini berasa kalem gitu jadinya 😅. 

305 Cozy Rosy


Shade ini seperti warna pink keungu-unguan gitu. Cozy Rose ini masih terbilang shade aman di bibirku. Gak bikin wajah jadi pucat . Cocoknya sih shade ini aku pakai ketika dirumah atau sekedar berbelanja ke minimarket gitu 😅. 

309 Romantic Pink



Shade ini berwarna pink muda kalem. Cocok banget ini untuk remaja putri yang pengen coba pakai lipcream 😍. Kalau di aku sih jadi agak pucat gitu. Kalau dilihat lihat shade ini sedikit lebih gelap dari shade 305. Dan entah kenapa, shade ini kok teksturnya lebih cair ya 🤔. Apa punyaku saja atau emang begini dari pabriknya entahlah. 

284 Chic Choco



Shade ini berwarna cokelat agak gelap. Shade ini gak cocok untuk warna kulit aku. Kalau aku pakai shade ini terlihat tua dan gak cerah gitu. Sebenarnya kalau berkulit putih cocok aja pakai ini asal pede. Kalau aku pribadi, gak pede pakai shade gelap begini 🥺. 

Setelah aku mereview 4 shade dari Nacific Lipcream, yang aku suka yaitu shade 245, 305, dan 309. Aroma lipcreamnya seperti permen milkita jaman kecil itu loh. Tapi tenang, gak begitu nyengat kok wanginya. Minusnya dari aku sih cuma di bagian packagingnya. Jadi tuh, kemasannya cepet kotor 🤔. Misalnya tangan kita sehabis pakai foundation atau bedak, lalu pegang lipcream ini pasti meninggalkan noda di botolnya 🥺. Jadi harus selalu dibersihkan dengan tissue basah ya 👌. 

Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Nacific Lip Cream dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)

Oke sekian dulu review Lipcream dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari lipcream. Sampai jumpa di review sealnjutnya. 

Dadaah ❤

Anda mungkin suka:Review Purnama Beauty (Lip Cream) Warna Soft Cocok Untuk Daily