Nikmati Libur Akhir Tahun dan Natal di The Ritz-Carlton, Bali


Nikmati Libur Akhir Tahun dan Natal di The Ritz-Carlton, Bali - Tepat menjelang liburan akhir tahun, The Ritz-Carlton, Bali dengan senang hati menyambut para tamu kembali mulai tanggal 10 Desember 2020.

Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk mulai merencanakan liburan mewah Anda berikutnya ke Bali. Resor tepi pantai peraih berbagai penghargaan ini dengan senang hati mengundang para tamu untuk menikmati keramahtamahan ala The Ritz-Carlton yang sudah terkenal, melalui penawaran Staycation Mewah yang menarik. 


Nikmati layanan istimewa dan serangkaian suguhan gastronomi yang memukau dirancang khusus oleh tim kuliner untuk membawa Anda melewati kemeriahan akhir tahun. Rayakan liburan yang menggembirakan bersama teman dan keluarga dengan menikmati makan malam Natal yang lezat, brunch tepi pantai yang mewah dipenuhi dengan sajian favorit pagi hari serta suguhan musiman, ngeteh sore bertemakan boneka Teddy Bear, mendekorasi Gingerbread House yang menyenangkan, atau rayakan pergantian tahun dengan makan malam special. 

“Adalah spesialisasi dari The Ritz-Carlton, Bali dalam menciptakan kenangan yang akan diingat seumur hidup, dan kali ini kami telah menyusun serangkaian program luar biasa yang akan membuat liburan akhir tahun ini benar-benar unik dan tak terlupakan. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang berbeda untuk setiap selera dan suasana hati di beberapa restoran kami," kata General Manager John Woolley

Terhampar di lahan seluas lebih dari 12,7 hektar di pesisir tenggara Bali, resor mewah tepi pantai ini menyuguhkan pemandangan dramatis terbentang dari tebing setinggi 50 meter hingga indahnya Samudra Hindia yang berkilauan. Desain resor yang dibuat dengan memperhatikan dan mengintegrasi lingkungan alam serta budaya lokal Bali, sekaligus memberikan pengalaman liburan tropis yang sangat berkesan bagi para tamunya yang berasal dari berbagai belahan dunia. 

Lobi megah yang terletak di pinggir tebing memberikan kesan tersendiri bagi setiap tamu yang berkunjung, ditambah dengan adanya dek yang menjorok menyuguhkan birunya panorama laut yang tak berujung. 

Kemewahan selanjutnya ditawarkan di The Ritz-Carlton Spa, dengan perawatan spa yang memanjakan terinspirasi dari kekayaan alam bahari. Selain merupakan tempat bersantai yang tenang di dalam resor, spa juga menawarkan berbagai kelas yoga. 

Dengan tetap memperhatikan situasi saat ini di masa pandemi, The Ritz-Carlton, Bali telah menerapkan berbagai protokol layanan baru dan meningkatkan pelatihan bagi para karyawannya, menjaga standar kebersihan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Klik di sini untuk menjelajahi beberapa langkah yang telah diterapkan dan apa yang diharapkan terkait perubahan fasilitas dan layanan. 

Penawaran eksklusif paket Staycation Mewah ini telah tersedia untuk pemesanan sekarang. Hubungi tim reservasi kami di email rc.dpssw.reservation@ritzcarlton.com atau telepon ke 0361.849.8988, atau melalui WhatsApp di 0819.1849.8988 untuk lebih informasi lebih detil.

Anda mungkin suka:Alila Solo Siap Meriahkan Natal dan Tahun Baru dengan Tema Penuh Warna