eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

John Woolley Kini Pimpin The Ritz-Carlton, Bali

John Woolley Kini Pimpin The Ritz-Carlton, Bali – Resor mewah tepi pantai, The Ritz-Carlton Bali, menyambut kedatangan John Woolley sebagai General Manager dengan sukacita sejak tanggal 20 Januari 2020.

Berbekal dengan pengalaman lebih dari 20 tahun bersama Marriott International, karir John telah membawanya melanglang buana ke berbagai belahan dunia, sebelum pada akhirnya sampai di Pulau Dewata Bali pada 2015. Menjadi General Manager di Courtyard by Marriott Bali Seminyak dari tahun 2015 hingga 2019, John memperoleh beberapa penghargaan termasuk “Courtyard General Manager of the Year” pada 2018 dan “APAC Sales General Manager of the Year” pada 2016.


“Merupakan suatu kehormatan dan juga tantangan tersendiri untuk memimpin sebuah resor mewah yang terpandang di Bali. Pulau ini sudah saya anggap sebagai rumah saya selama 4 tahun terakhir. Saya memiliki minat pribadi pada sektor perjalanan mewah di Bali, sehingga saya mengambil kesempatan ini untuk menerapkan visi strategis dan pengalaman saya pada seluruh aspek resor dan membawanya pada puncak kesuksesan.”
“Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan para staff di The Ritz-Carlton, Bali dan memastikan agar tamu mendapatkanpengalaman liburan terbaik dan membawa pulang kenangan yang tak terlupakan seumur hidupnya,” ucap John Woolley.
Menjadi pemimpin yang dinamis, mudah beradaptasi dan berorientasi pada hasil, pengalaman John mencakup pemasaran dan penjualan, operasional dan menjadi tim regional di empat benua. Pencapaian karirnya termasuk menjabat sebagai Area Director of Sales and Marketing untuk Asia Selatan dan Karibia. Ia pun sukses menciptakan suatu inovasi sistem penjualan yang canggih yaitu European Convention Network yang mendukung sebuah grup besar hotel-hotel Marriott di Eropa sebelum pada akhirnya pindah ke Bali.

John yang memiliki dua kewarganegaraan yaitu Amerika dan Inggris, adalah seorang pionir dalam budaya customer-centric, dimana seluruh orientasi usahanya terpusat pada kepuasan pelanggan, dan associate-centric, dengan menciptakan lingkungan penuh penghargaan dan kepedulian pada karyawan. Nilai-nilai tersebut selarasa dengan aspirasi The Ritz-Carlton Bali yang memiliki moto “Ladies dan Gentlemen melayani Ladies dan Gentlemen”

Tentang The Ritz Carlton, Bali

Menawarkan suasana tropis yang elegan, The Ritz- Carlton, Bali merupakan sebuah resor mewah terletak di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan. Pemandangan Samudera Hindia terhampar luas, menawarkan 313 kamar suite dan villa yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, liburan bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari pekerjaan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restaurant dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudera Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap pastinya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.
Anda mungkin suka:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo
Posting Komentar

Posting Komentar