Tampil Penuh Gaya Bersama Sahabat Muslimah


Tampil Penuh Gaya Bersama Sahabat Muslimah - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini KFB mau share tentang satu brand fashion baju muslim di Indonesia yaitu rona.

Mungkin dari kalian belum mengenal apa sih rona itu? Sejujurnya nih ya, aku juga baru mengenal brand ini ketika aku berada di sebuah event yang di selenggarakan oleh komunitas KEB "Kumpulan Emak Blogger Solo". Di acara ini, brand ro.na inilah yang menjadi sponsor di acara tersebut.

Selain itu juga, di acara tersebut ada kak Ayu Fitria selaku brand manager rona ikut menjadi pembicara setelah kak Sara Neyrhiza memberikan materi tentang "Developing Your Personal Brand".

Rona

Rona adalah salah satu brand pakaian muslim di Indonesia. Seperti yang kita tau sekarang ini sudah banyak brand pakaian muslim dan sudah banyak diminati oleh masyarakat. Brand rona juga ikut meramaikan pasar pakaian muslim di Indonesia. Rona sendiri sudah mempunyai beberapa cabang store salah satunya di kota Solo yang beralamat di Jalan Perintis kemerdekaan No.4 .

Oh ya, Rona punya sapaan "Sahabat Rona" bagi semua penggemar produk fashionnya. Aku juga mau jadi sahabat Rona biar selalu up to date dalam setiap gaya berbusana 👍





Sahabat

Aku mau tanya nih sama kalian para pembaca setia KFB, arti sahabat itu apa sih bagi hidup kalian? Kalau aku pribadi nih ya, sahabat itu adalah seseorang yang selalu ada dalam keadaan susah dan senang serta selalu menutupi kekurangan satu sama lain yang membuat rasa aman dan nyaman ketika bersama-sama dan merasa ada yang hilang atau kurang apabila tidak bersama *hassek* 🤫🤭 tjakep banget ya kalimatnya hihihihi 😆.

Ini bukan lebai loh ya, tapi memang seperti ini yang aku rasakan untuk sahabatku.

Aku cerita sedikit ya tentang sahabat. Aku punya sahabat dari SMA kelas 1 sampai sekarang. Kami sudah bersahabat selama 13 tahun. Kami sudah menikah dan sayangnya aku harus pindah ke lain kota 😭. Meski deikian, persahabatan dan komunikasi kami masih terjalin walaupun hanya sebatas dari Whatsapp dan kalau lebaran atau hari libur sudah dipastikan kami akan bertemu dan menghabiskan waktu seperti biasanya. Ah ya, sahabatku ada 3 orang namanya Windy, Evi, Uswatun dan menamakan Genk kita "Sob_Chubby" 😆 *maaf ya alay*
Baca juga:Keseruan Event Beauty Class dan Hijab Tutorial KEBSolo x LT Pro Cosmetics



(Sahabat-sahabatku)


Yang selalu membuatku rindu sahabatku adalah disaat saling curhat, saling melempar candaan dan saling bertukar pendapat akan suatu hal termasuk fashion/gaya berpakaian.

Yup, Alhamdulilah para sahabatku sudah berhijab dan menutup aurat semua. Terkadang kami suka tukeran jilbab, atau baju. Pada dasarnya gaya pakaian kami sama hanya yang warna saja yang membedakan. Tiba-tiba aku teringat salah satu sahabat dari genk ku yang bernama Evi. Aku teringat kalau Evi ini suka sekali pakai rok panjang. 

Tapi sayangnya rok yang dia beli kurang cocok untuknya 😥. Evi ini sudah punya anak alias mahmud (mamah muda) tetapi gaya berbusananya sudah seperti ibu-ibu yang punya anak banyak. Maka dari itu, aku langsung menghubunginya dan memberi info tentang akun shopping baju muslimah yang kekinian yaitu Rona .

Awalnya dia tidak merespon karena menurutnya semua pakaian itu semua modelnya sama dan yang berbeda hanya corak dan warna. Tapi setelah aku mengirimkan foto ku menggunakan rok dari rona dia langsung tertarik. Menurutnya rok yang aku pakai ini bagus dengan warna khaki yang soft alias tidak mencolok warnanya dan yang paling terpenting adalah di pinggangnya ada karetnya.







Aku menjelaskan bahwa rok ini ukurannya L dan bahannya halus, gak bikin gerah, dan dibawahnya lebar jadi memudahkan kita untuk melangkah. Rok ini emang nyaman banget dengan resleting di samping disertai kantong makin mempercantik desain dari rok ini.






Asal kalian tau saja ukuran L ini bisa masuk sampai XL loh. Biasanya aku harus pakai rok dengan ukuran XL tapi untungnya rok dari rona ini bisa menyesuaikan pinggangku yang besar 🤭. Harganya murah lohhh cuma 159.000 saja 😍.

Selain rok ini, aku juga punya item lain dari rona yaitu jilbab pashmina yang terbuat dari wol.







Aku sejujurnya gak bisa pakai jilbab pashmina 😞. Karena aku suka dengan bahan jilbab pashmina dari rona ini, so akan aku gunakan untuk penambah aksesoris pakaian. Jadi nanti pashmina itu aku lilitkan ke kerah baju agar menyerupai syal atau selendang. Atau bisa juga dipakai untuk aksesoris dalam berfoto-foto biar makin manis gitu deh hehe 🤭.









Sepupuku ikut mencoba jilbab ini katanya bagus dan halus bahannya. Dia pun berinisiatif ingin membeli pashmina seperti punyaku tapi dengan warna yang berbeda. Alhamdulillah beberapa orang terdekatku menyukai barang-barang yang aku punya dari rona 😍


(Sepupuku Mia)

Dan yang terakhir item yang aku punya dari rona yaitu Mangset. Wahh item ini penting banget dan harus punya, karena beberapa bajuku ada yang model panjangnya hanya sampai siku ☹️. Kalau gak dipakai sayang karena bagus. Caranya ya dengan menggunakan Mangset itu jadi gak bakalan mati gaya deh 😍👍. Harganya pun murah banget cuma 20.000 aja looh...








Aku sangat senang bisa kenal dan menjadi sahabat untuk sahabatku. Lebih senang lagi karena aku bisa mengenalkan ke mereka tentang sahabat baruku yaitu sahabat rona.

Dengan adanya rona semakin memudahkan kita dalam berbusana muslim yang kekinian tanpa meninggalkan tata cara berbusana muslimah yang baik. Dengan menjadi sahabat rona kita bisa mendapatkan itu semua dengan mudah, murah dan berkualitas.

Oke deh sekian pengenalan aku, sahabatku dan sahabat baruku "sahabat rona" . Semoga menginspirasi kalian dalam menentukan pakaian yang muslimah tapi gak ketinggalan jaman 🤗. Semoga kalian para pembaca setia KFB bisa menjadi Sahabat Rona juga sepertiku 😍.

Pembaca KFB penasaran pengen kepoin Rona? Cek website resmi Rona atau akun Instagram Rona.

Dadadaaahh 🥰😍.
Anda mungkin suka:Natur x KEB Solo: Gathering dan Sharing Tips Merawat Rambut