Sambut Valentine dengan Rustic Romance di Alila Solo


Sambut Valentine dengan Rustic Romance di Alila Solo - Valentine atau disebut dengan hari kasih sayang, jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Alila Solo telah menyiapkan acara yang sempurna untuk siapa saja yang merayakannya. Romansa makan malam romantis dengan konsep Rustic bisa dinikmati dengan pasangan atau orang terkasih, atau juga bisa dengan keluarga.

Rustic Valentine Dinner Jumat, 14 Februari 2020 Épice Restaurant, 18.30 - 22.00 Agra Rooftop, 18.00 - 22.00 Epice restaurant mengadakan acara santap malam mewah, dengan menyajikan menu – menu local hingga Internasional yang bisa dinikmati dengan orang terkasih ataupun keluarga.



Disajikan secara buffet all you can eat, serta dihiasi dengan hiasan – hiasan rustic yang menambah suasana menjadi lebih romantis. Lantunan irama Live Music dan Saxophone akan melantunkan lagu – lagu cinta yang akan menemani sepanjang bersantap malam. Hanya dengan IDR 168.000++ per orang sudah termasuk special valentine welcome drink, seluruh rangkaian acara di Epice Restaurant bisa dinikmati.

Selain perayaan makan malam special di Epice restaurant, Alila Solo juga memiliki acara di Agra Rooftop tepatnya di lantai 29. Suasana romantis akan langsung terasa disaat kita memasuki Agra Rooftop, tatanan romantis dipenuhi dengan taman disetiap sudut menambah suasana semakin romantic. Agra memberikan pengalaman makan malam bersama pasangan yang tak terlupakan, dengan sajian special set menu special Valentine serta alunan tembang Jazz yang mengiringi membuat nuansa hangat yang intim.

Hanya dengan IDR 1.280.000++ per pasangan, sudah termasuk dengan welcome drink special valentine (nonalkohol) untuk pasangan, serta special gift yang diberikan khusus untuk pasangan wanita berupa cokelat dan bunga mawar segar. Dapatkan pengamalan yang tidak terlupakan untuk special valentine bersama orang terkasih ataupun dengan pasangan anda hanya di Alila Solo.
Baca juga:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Tentang Alila

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami.

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masingmasing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila.
Anda mungkin suka:Tampil Penuh Gaya Bersama Sahabat Muslimah