eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kitiran Cafe & Resto, Tempat Nongkrong Asik Bersama Keluarga

Kitiran Cafe & Resto, Tempat Nongkrong Asik Bersama Keluarga - Hallo Semua... Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik yaa Aamiin 😇 Nahh, kali ini KFB mau share tentang tempat nongkrong asik di Kota Bekasi 😊

Kalian udah pada tau belom, kalau ada Cafe & Resto yang keren banget tempatnya di Jatibening Kota Bekasi. Kalau belom nih KFB kasih info selengkapnya ya.

Kitiran Family Resto & Cafe

Kitiran Cafe & Resto adalah salah satu tempat kuliner yang asik di Bekasi. Karena tempat ini unik banget sering dijadikan tempat untuk prewedding atau acara lainnya seperti arisan, rapat, dan lain-lain.




Kitiran Cafe & Resto ini Dibuka pada bulan Oktober 2017. Udah agak lama ya, tapi KFB baru tau kemaren 😓. Tempat ini sangat instagrammable banget karena setiap sudut tempat ini memiliki kesan yang berbeda. Jadi, bakalan betah berlama-lama disini.

Kalau mau lebih bagus lagi, kalian datengnya pas malam hari ya, karena lampu-lampunya bagus.

View Kitiran Family Resto & Cafe

Sesuai dengan namanya "kitiran" yang menurut KBBI artinya adalah baling-baling, desain cafe ini penuh dengan baling-baling yang ditempel dan digantung di setiap sudut ruangan. Dari kejauhan sudah terlihat dengan jelas bangunan yang menyerupai sangkar burung berwarna hitam yang menarik perhatian.  Kitiran cafe & resto ini berlantai 2 dan semi outdoor (ada yang AC dan Non AC) .

Begitu kita masuk dari area parkir yang cukup luas, kita disuguhkan dengan pemandangan yang indah banget. Dengan karpet hijau serta tanaman pohon hidup dan tanaman hidroponik dedaunan hijau yang menempel di seluruh dinding cafe mempercantik seisi ruangan outdoor.





Untuk di area outdoor ini tersedia AC dan non AC. Area ber AC di lantai 1 ini mengusung rumah kaca dengan sofa yang nyaman dan empuk. Cocok banget buat kalian yang pengen sambil ngerjain tugas bareng temen-temen.





Lanjut ke lantai 2 Kitiran Cafe & Resto. Di Lantai 2 ini ada tanaman hidroponik juga yang menempel di semua sisi dindingnya. Bahkan ada Vas bunga yang besar dan cantik di atas meja makan.







Selain itu juga di lantai 2 Kitiran Cafe & Resto ini ada bangunan seperti sangkar burung yang di dalamnya ada kursi tinggi dengan lampu hias yang cantik dan romantis banget 😍. Bangunan sangkar burung ini juga di kelilingi oleh tanaman hidroponik. Benar-benar nuansa hijau yang sangat cantik. 
Baca juga:Review Kedai Mie Popipop di Solo, Enak dan Menggoda



Menu di Kitiran Family Resto & Cafe

Selain menyajikan pemandangan tanaman yang indah, Kitiran cafe juga menyediakan makanan dan minuman dengan variasi menu yang banyak. Pasti kalian bingung mau pilih menu apa, karena menunya banyak dan di sajikan dengan lembaran buku menu yang besar dan lebar.

Biasanya kita suka lihat buku menu dengan kertas biasa atau berbentuk buku, tapi tidak untuk Kitiran Cafe ini. Dengan mengusung slogan Makan, Ngopi, Ngumpul kafe ini menyediakan mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.





Menu yang ditawarkan ada menu western, Indonesia, dan Chinese food. Harganya pas dan porsi yang lumayan bikin kalian ngerasa puas makan disini.

Untuk menu Western ada aneka pasta. Pasta Aglio Olio (37.500), Spaghetti Bolognise (37.500), Fettucine Carbonara (37.500). Menu lainnya ada aneka Mie, Nasi goreng, Ayam, Bebek, Sapi, Udang, dan masih banyak lagi. 

Untuk menu yang KFB pesan ada Laksa (28.500), Udang Telur Asin + Rice (30.000), Es Podeng (22.500), Lychee Ice Tea (25.000).









Semua rasanya enak. Porsi laksa banyak begitu juga dengan Udang telur asinnya. Nasinya juga gak pelit bikin kenyang pokoknya. Ah ya, semua harga disini belum termasuk pajak ya, pajaknya 10%.
Okedeh sekian dulu info kuliner dari KFB. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam menentukan tempat kuliner yang pas untuk acara keluarga ataupun acara bersama teman-teman 👌
Sampai jumpa di info kuliner lainnya 😘

Dadadaaahh...

Kitiran Family Resto & Cafe
Jalan Sentrakota Barat, RT.001/RW.003, Jatibening Baru,
Kec. Pondokgede, Kota Bekasi,
Jawa Barat 17412
081315114424
Anda mungkin suka:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo
Posting Komentar

Posting Komentar