Alila Solo Siap Meriahkan Natal dan Tahun Baru dengan Tema Penuh Warna


Alila Solo Siap Meriahkan Natal dan Tahun Baru dengan Tema Penuh Warna - Moment perayaan pergantian tahun adalah salah satu moment yang di nantikan seluruh masyarakat luas, berbagai acara di kemas secara menarik untuk merayakannya. Tidak terkecuali Alila Solo, hotel bintang lima bertaraf International yang berlokasi di jalan utama Slamet Riyadi Solo, dimana akses yang mudah dari setiap arah untuk masyarakat berkunjung ke kota Solo. 

Tahun 2020 yang penuh dengan kejutan, membuat Alila Solo memberikan tema yang berbeda dalam merayakan ajang pergantian tutup tahun tersebut. Sebagai salah satu hotel yang mendapatkan sertifikan GBAC (Global Biorisk Advisory Council) dimana menetapkan Alila Solo memenuhi standart kesehatan International. Dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, sehingga memberikan kenyamanan setiap tamu yang berkunjung. 




Alila Solo mengusung festive season dengan tema penuh warna, diartikan sebagai luapan kejutan yang terlewati sepanjang tahun 2020. Tertuang mulai dari perayaan malam Natal dengan mengambil tema “Botanical Luxe Romantic Christmas Dinner” dimana Epice Restaurant disulap dengan nuansa taman botanical yang dipadukan dengan bunga warna - warni, acara yang dilangsungkan pada tanggal 24&25 Desember mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00. 

Botanical Luxe Romantic Christmas Dinner ini ditawarkan hanya dengan Rp 248.000++per orang, serangkaian hiburan live music, Santa Claus yang datang membagi kan hadiah hingga sajian menu buffet all you can eat bisa dinikmati dengan orang – orang terkasih. Berbagai promosi ditawarkan mulai dari paket menginap hanya dengan Rp 1,680,000 nett per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan juga dua undangan menikmati Botanical Luxe Christmas Dinner, promo buy 4 get 1 free juga bisa didapatkan siapa saja yang melakukan pemesanan sebelum akhir November.

Selain perayaan Natal, moment tutup tahun yang selalu dinantikan terkemas sangat meriah. Acara yang bertajuk “Fun Art of Dinning” ini menyuguhkan makan malam elegan di Epice Restaurant. Dengan menyajikan berbagai menu Asia hingga Internasional disuguhkan prasmanan dengan kreasi menarik tersaji special all you can eat, kreasi makanan dengan kensep art mengisi makan malam yang istimewa.

Baca juga:Review Hotel Grand Keisha Jogja, Menginap Nyaman dengan Lokasi Strategis







Banyak hiburan yang disiapkan, menampilkan Jazzy Live Performance, Viollin & Pianist Performen yang dikemas secara elegan oleh Aditya Musik. Seluruh sajian makan malam tutup tahun ini ditawarkan hanya dengan Rp 288.000++ per orang, bila menghendaki paket lengkap dengan kamar ditawarkan mulai dengan harga Rp 1.780.000 net per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan dua undangan New Year dinner.

Tak hanya Epice Restaurant, Agra Rooftop yang terletak di lati 29 Alila Solo juga memiliki acara yang tak kalah seru untuk menghabiskan malam pergantian tahun. “Elrow Party” gelaran acara yang dimeriahkan oleh FunHouse Band, FDJ Lala, DJ Vio, MC Aditya dari NRD DJ Management yang merupkan lokal managemen DJ yang sudah sangat dikenal dikalangan pencinta music EDM. 

Ditawarkan hanya dengan harga Rp 198.000++ per orang sudah termasuk dengan special first drink, acara yang dimulai dari pukul 20.00 hingga tengah malam ini pun memberikan harga special Rp 148.000++ per orang bila melakukan pemesanan sebelum akhir November.

“Malam peryaan pergantian tahun kali ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Alila Solo menggelarnya di Epice Restaurant, meski kapasitas sangat terbatas karena ketatnya protocol kesehatan yang kami terapkan namun tidak mengurangi keseruannya. Banyak hiburan juga yang kita siapkan, dan yang pasti harga nya lebih terjangkau oleh seluruh kalangan”, ungkap Tesa dalam release yang di tulisnya.

Baca juga:Menikmati Kuliner Khas Banjarmasin di Rumah Banjar Garden Resto Solo

Tak hanya itu, Kisah Foto Blog bersama rekan blogger dan media Solo lainnuya juga turut diundang di acara konferensi pers mengenai promo dan event yang digelar Alila Solo untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Sampai di lokasi, KIsah Foto Blog cukup kagum dengan protokol kesehatan dan keamanan yang diterapkan di hotel Alila Solo ini. Setelah acara konferensi pers selesai, maka dilanjutkan dengan ngobrol santai dan makan siang.





Tak lupa sebelum pulang, Kisah Foto Blog bersama rekan blogger Solo melakukan ritual pepotoan dan selfie dulu... 😂



Baca juga:Sky Lounge di Best Western Premiere Solo Baru Diluncurkan, Usung Tema Grab The Sunset & Drinks

Tentang Alila Solo 

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. 

Tentang ALILA 

Surprisingly Different 

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami. 

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masingmasing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila.

Anda mungkin suka:Mie Sehat Lemonilo, Makanan Favorit Paula Verhoeven Ketika Malam Hari