Mie Sehat Lemonilo, Makanan Favorit Paula Verhoeven Ketika Malam Hari


Mie Sehat Lemonilo, Makanan Favorite Paula Verhoeven Ketika Malam Hari - Halo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin πŸ˜‡. Aku lagi suka banget intip-intip instagram Paula Verhoeven dan Baim Wong. Bukan liatin mereka sih, tapi ke anaknya Kiano Tiger Wong😍. Lucu banget sih anaknya gemes dan gregetan pengen cubit. 

Karena aku belum punya anak, jadi pengen banget punya anak yang lucu kayak Kiano 😍. Oh ya, belum lama ini aku liat youtube channel Baim Paula loh. Dan disitu memang selalu menampilkan kekompakkan kekeluargaan mereka dalam mengasuh anak semata wayangnya "Keanu". Aku seneng sekaligus takjub dengan Paula karena dengan kesibukkannya di dunia entertainment, dia masih sempat untuk mengurus segala kebutuhan yang diperlukan  sang buah hati. 

Terlihat Paula sedang menyuapi Kiano makan malam dengan makanan sehat pilihannya. Dengan segala kelucuan tingkah laku Kiano saat disuapi makan, membuat siapa saja yang menonton ikut gemas dan menyenangkan 😍. 


Setelah selesai menyuapi Kiano makan, sekarang giliran Paula yang makan. Eits, ternyata oh ternyata. Paula selama ini mengkonsumsi Mie Sehat dari Lemonilo lohπŸ‘. Gak nyangka sih ternyata semakin banyak artis yang sudah mencoba Mie Sehat dari Lemonilo. 

Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

Paula makan Mie Sehat Lemonilo varian Mie Goreng lengkap dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Jika biasanya mie instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, mie sehat Lemonilo justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman. Wahh, Paula udah jatuh cinta banget nih sama Lemonilo ❤.  Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.


Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit. 

Varian Rasa Mie Sehat Lemonilo

Kalian tau gak sih? Kalau varian mie goreng Lemonilo yang di makan Paula itu berwarna hijau yang berasal dari saripati bayam loh. Jadi. seratnya lebih banyak deh. 

Selain varian goreng, ada juga varian rebusnya yaitu rasa Ayam Bawang. Warna hijau dari mie  ini terbuat dari daun bawang.

Lalu ada rasa Kari Ayam. Warna kuning mie nya ini terbuat dari sari kunyit. 

So, tunggu apa lagi. Ayo kita ubah kebiasaan lama kita dengan beralih mengkonsumsi Mie Sehat Lemonilo. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak.  Karena cuma Mie Lemonilo yang paling peduli kamu ❤😍. 

Oke sekian dulu ya info mengenai Paula yang hobi makan Mie Sehat dari Lemonilo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua dalam merubah pola hidup sehat dengan tidak mengkonsumsi makanan yang banyak bahan pengawet dan penguat rasa. Demi terciptanya hidup sehat bersama keluarga. 

Sumber: https://www.lemonilo.com/blog/lapar-mengasuh-kiano-di-malam-hari-paula-verhoeven-makan-mie-lemonilo


Anda mungkin suka:Menikmati Mie dan Cemilan Sehat ala Lemonilo