The Ritz-Carlton Bali Sabet Penghargaan Sebagai Lima Hotel Terbaik di Dunia


The Ritz-Carlton Bali Sabet Penghargaan Sebagai Lima Hotel Terbaik di Dunia -  The Ritz-Carlton, Bali dengan senang hati dinobatkan sebagai Hotel Top ke-empat di Dunia dan Hotel Top kedua di Asia dalam Penghargaan tahunan “World’s Best Awards” ke-25 oleh majalah Travel + Leisure. 

Mengungkap tujuan wisata top dunia, maskapai penerbangan, usaha pelayaran, hotel, operator tur dan pemasok perjalanan lainnya di seluruh dunia untuk tahun 2020, penghargaan ini didasarkan pada survei terhadap para pembacanya yang dilakukan sebelum pandemi virus corona. 
The Ritz-Carlton Bali Sabet Penghargaan Sebagai Lima Hotel Terbaik di Dunia

Pembaca menilai hotel berdasarkan beberapa karakteristik, antara lain: kamar / fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan nilainya. Hasil lengkap dan laporan tentang penghargaan tersebut tersedia di sini. 
“World’s Best Awards oleh Travel + Leisure yang bergengsi adalah koleksi definitif bagi para pelaku perjalanan - dipilih oleh para pelancong untuk mereka juga. Kami merasa terhormat telah diakui dalam penghargaan ini dan berbangga bahwa dedikasi kami untuk menciptakan pengalaman yang sangat mengesankan melalui lokasi kami yang luar biasa, akomodasi mewah, pengalaman bersantap yang unik dan layanan yang ramah oleh tim “Ladies & Gentlemen” telah diakui,” kata General Manager, John Woolley. 
The Ritz-Carlton, Bali terletak di sepanjang pantai yang indah di bagian selatan pulau Bali di Nusa Dua, menarik tamu dari seluruh dunia yang mendambakan kenyamanan terbaik dan kemewahan modern dalam pilihan suite yang luas atau vila dilengkapi kolam renang pribadi yang menakjubkan. 
Baca juga:Review Reddoorz Menara One Solo: Menginap Nyaman dan Tenang
Resor ini juga menawarkan kesempatan untuk menemukan esensi Bali melalui pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia di restoran Bejana, perawatan spa mewah yang terinspirasi oleh tradisi perawatan kuno di The Ritz-Carlton Spa dan tur khusus untuk mengunjungi situs-situs bersejarah di pulau Bali melalui layanan Concierge.

Tentang The Ritz Carlton, Bali

Menawarkan suasana tropis yang elegan, The Ritz- Carlton, Bali merupakan sebuah resor mewah terletak di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan. Pemandangan Samudera Hindia terhampar luas, menawarkan 313 kamar suite dan villa yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, liburan bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari pekerjaan. 

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restaurant dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudera Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap pastinya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.
Anda mungkin suka:Review Hotel Gets Semarang: Hotel Bintang Empat yang Nyaman dan Strategis