Review Reddoorz Menara One Solo: Menginap Nyaman dan Tenang


Review Reddoorz Menara One Solo: Menginap Nyaman dan Tenang - Hallo Semuaa.. Apa Kabar....
Semoga dalam keadaan baik ya...
Seperti biasa nih, KFB ingin membagi pengalaman dan membagikannya pada kalian semua para pembaca setia KFB 😍.

Ah ya, kemarin KFB berkesempatan bisa menginap di RedDoorz yang berada di Apartemen Menara One. Jadi di dalam apartemen Menara One ini ada beberapa kamar yang disewa oleh RedDoorz.
Lokasi RedDoorz Menara One ini ada di Pabelan, Kartasura..


Apartemen Menara One

Menara One adalah salah satu proyek PT Menara Santosa yang mempunyai konsep apartemen dengan hak kepemilikan strata title atau hak milik atas satuan unit apartemen.
Terletak strategis di Gembongan, Pabelan, Kartasura, dekat dengan pusat pendidikan (UMS, ATMI, HIS, UNS Pabelan). Serta dekat dengan pusat perbelanjaan (Transmart, Solo Square, Goro Assalam) dan juga dekat dengan pusat kota. (Source by TribunSolo) 

RedDoorz bekerja sama dengan apartement menara one, Jadi kita bisa menginap di apartemen Menara One dengan pemesanan melalui aplikasi RedDoorz. 
Kalian bisa download aplikasi RedDoorz di Playstore atau AppStore untuk melihat tarif yang tersedia.

Fasilitas RedDoorz Menara One

Apartemen Menara One terdiri dari 15 lantai. lantai Basement untuk parkir motor dan mobil dan Mushola, Lantai 1 Resepsionis, lantai 7 Swimming pool, lantai 14 Rooftop. 
Lantai basement Menara One ini luas bisa menampung banyak kendaraan, Serta Mushola kecil yang bisa dipakai setiap saat. 





Resepsionis Reddoorz ada dilantai 1. 


Lantai 7 ada Swimming Pool. Para pengunjung bisa berenang di lantai 7 dengan pemandangan luar yang indah.. 




Nahh, untuk Rooftop Menara One ada di lantai 14 belum bisa diakses gaesss..karena masih dalam tahap pembangunan. Apartemen ini belum sepenuhnya jadi alias masih dalam tahap pembangunan.
Ya, kita tunggu saja semoga cepat rampung untuk rooftop nya..
Baca juga:Solo Kopi, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy

Ruang Tidur RedDoorz Menara One

Okaii, kita masuk kedalam kamar gaess...
Kamar RedDoorz di Menara One ini terbilang luas dengan 2 Lemari besar didalamnya.
Ada lemari seperti lemari dapur yang bisa diisi piring dan peralatan dapur lainnya.

Ada juga lemari baju 2 pintu geser yang panjang dengan cermin yang panjag juga, dijamin kalian kalau ngaca puasss banget kwkkwwk 😂
Nih aku kasih liat lemarinya ya...



Lantainya tuh terlihat seperti dari kayu tapi bukan dan aku gak ngerti ini ini lantai apa namanya 😭
Maap ya genks aku gatau namanya. 

Lanjut yaaa...
Ada tempat tidur yang tidak terlalu besar tapi cukup untuk 2 orang. Kasurnya empuk, dan selimutnya juga lumayan tebal. Disamping tempat tidur, ada 2 meja kecil di sisi kanan dan kiri ranjang dengan colokan di dindingnya. Lumayan gaes buat naruh HP heheeh 😋.






Ada balkonnya juga loh gaesss...dan kalian tau ga pemandangan apa yang bisa kita lihat dari balkon kamar? yupss, kita bisa melihat bangunan The Heritage dan resto Thee Kultur dari atas woww...bagusss banget seriusan deh. Karena memang RedDoorz Menara One ini berdekatan dengan The Heritage dan kafe Thee Kultur, Mantuulss..




Selain itu, ada bagian lain yang penting di dalam kamar yaitu toilet. Toiletnya gak begitu kecil dan gak begitu luas. Dengan fasilitas shower, Westafel, sabun, shampo sikat gigi dan pasta gigi didalamnya membuat kamar mandi RedDoorz ini lengkap dengan item yang diperlukan. 
Maap lagi nih genks, sikat gigi dan pasta giginya lupa gak ikut di foto 😖.



Apalagi yaa... 
Ah ya gak lupa juga nih ada AC dan TV yang menempel di dinding.
Sayangnya tidak ada channel TV luar jadi hanya bisa menonton tayangan lokal saja ckckck... Kayaknya sih belum bayar langganan channel luar, soalnya channel tersedia tapi nggak bisa dipilih hehehe... 😅
Baca juga:Review Menginap di Red Planet Hotel Solo

Pengalaman Menginap di RedDoorz Menara One 

Okeh kita masuk kedalam pengalamanku selama menginap di RedDoorz Menara One.
Untukku pribadi, aku suka banget di RedDoorz yang ada di apartemen Menara One karena fasilitasnya lengkap. Aku paling suka lantai 7 yaitu swimming pool karena sambil berenang kita bisa melihat view sekiataran apartemen dari atas. Terlebih lagi kalau kalian kesininya sore beuhhh senja nya bagus banget dengan view gunung Merapi dan Merbabu.


Di lantai 7 ini ada balkon juga yang menampilkan view The Heritage ketika sore hari, kalau sudah malam bangunan The Heritage ini gelap. 


Selain itu, ada hal yang aku kurang suka juga yaitu saluran air di kamar mandi tidak berfungsi dengan baik. Jadi air nya tuh gak langsung masuk ke saluran air jadilah menggenang. Lalu tidak adanya keset untuk membersihkan kaki selepas keluar dari kamar mandi dan membuat lantai menjadi basah dan kotor. Semoga selanjutnya RedDoorz Menara One ini dapat bebenah agar pelayanannya semakin bagus dan baik.

Okeh sekian penhgalaman ku selama menginap di RedDoorz Menara One semoga dapat menginspirasi kalian semua. Terimakasih sampai jumpa di cerita-ceritaku selanjutnya 😍😘

RedDoorz Menara One
Jl. Gajahan, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura,
Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169
Anda mungkin suka:Review Hotel Gets Semarang: Hotel Bintang Empat yang Nyaman dan Strategis