Begini Tren Fashion 2021 Menurut Jedar, Raline Shah, dan Influencer!


Begini Tren Fashion 2021 Menurut Jedar, Raline Shah, dan Influencer! - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha menjadi yang terdepan menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia. Berada di penghujung tahun 2020, prediksi tren fashion 2021 dari para desainer dan fashion influencers mulai bermunculan. 

Bahkan, beberapa desainer dan brands pun sudah mulai untuk membuat koleksi yang diperkirakan menjadi highlight fashion pada tahun 2021 mendatang. Melihat tahun 2020 begitu berbeda, topik terkait tren fashion 2021 menjadi sangat menarik untuk dibahas karena menggugah rasa penasaran fashion enthusiast apakah style di rumah saja selama ini akan terefleksi di koleksi fashion 2021.

Begini Tren Fashion 2021 Menurut Jedar, Raline Shah, dan Influencer!


Tren Warna 2021

Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang soft diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti. Perkiraan ini pun sesuai dengan pernyataan salah satu selebriti yang menjadi trendsetter di Indonesia, yaitu Raline Shah mengatakan “Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminim pun lilac.”

Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar salah satu selebriti Indonesia yang selalu tampil stylish menambahkan “Menurut aku tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit sih menurut aku, ditambah juga cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021.”. 

Baca juga:Review Pyunkang Yul Essence Toner, Solusi Kesehatan Kulit Wajah

Tren Motif 2021



Jessica Iskandar berpendapat “ Desain atau motif corak yang akan hits di tahun 2021 menurut aku akan lebih kalem, tidak terlalu mentereng atau warna cerah, dan akan lebih soft. Warna-warna yang menjadi favorit dapat dipadukan dengan warna-warna soft seperti garis-garis tipis dengan warna putih atau lebih model transparan, animal print juga bakal seru, dengan dipadukan warna-warna soft pasti akan lebih seru.”

Salah satu fashion influencer, Olivia Lazuardy menambahkan “Lebih ke minimalist, prints yang basic enggak akan hilang, kaya checkered stripes dan lainnya, but in general akan lebih simple dan main structure.”. Sehingga untuk tahun 2021 nanti, preferensi pakaian yang lebih minimalis dan ditambahkan statement corak seperti checkered stripes atau animal prints namun dengan konsep yang simple diprediksi akan menjadi pilihan banyak fashion enthusiast agar tetap tampil trendy dan stylish. 

Tren Fashion Tas 2021



Model tas yang akan menjadi tren 2021 ternyata mengikuti konsep minimalis, simple, dan soft, yang diprediksi menjadi populer tahun depan. Tas kecil yang ikonik diperkirakan menjadi tren dan cocok untuk mix and match tampilan yang simple, namun bisa dimanfaatkan untuk menjadi fashion statement. 

Seperti yang dikatakan Raline Shah “I think it’s gonna be like a mini trendy bag that fits your phone and very minimal cards.”. Hal ini pun sesuai dengan opini Jessica Iskandar yang melihat tas kecil akan menjadi tren 2021 seperti hand carry atau hand bag yang dapat digunakan untuk menyimpan masker, hand sanitizer, handphone, dan kartu pembayaran.

Para fashion enthusiast pun tidak perlu khawatir untuk mendapatkan fashion items yang diprediksi menjadi tren fashion 2021, karena ZALORA dapat menjadi platform online shopping pilihan yang menyediakan ribuan fashion, beauty, lifestyle brands dengan jaminan 100% original, termasuk gratis pengembalian selama 30 hari. Apalagi akan ada ZALORA 12.12 HARBOLNAS dengan promo diskon hingga 90%, gratis pengiriman serta cashback tanpa batas, yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan produk impian dengan hemat. 

Baca juga:Review Some By Mi Bye Bye Blemish vs Bye Bye Blackhead Pilih Mana?

Yuk belanja di ZALORA jangan sampai melewati promo terbaik dan hadiah menarik ZALORA 12.12 HARBOLNAS mulai dari 1 - 17 Desember 2020. Kunjungi https://www.zalora.co.id dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya untuk gayamu!

Tentang Zalora Indonesia

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. 

Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian mudah di seluruh Indonesia.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce  :THE ICONIC, ZALORA, dafiti, dan lamoda. Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya. 

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada tahun 2019, GFG mengirimkan lebih dari 34,6 juta pesanan ke 13,1 juta konsumen aktif.

Anda mungkin suka:Review Daily Mood Nacific Lip Cream, Hadirkan Warna Natural yang Tahan Lama