eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Aneka Paket Menarik dari Alila Solo untuk Sambut Bulan Ramadhan

Aneka Paket Menarik dari Alila Solo untuk Sambut Bulan Ramadhan - Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, Alila Solo kembali hadir dengan berbagai penawaran promo dan paket spesial Ramadan.

Paket-paket promo yang ditawarkan mulai dari kamar, meeting room hingga promo food and beverages. Mengangkat kekayaan budaya Indonesia, Alila Solo menghadirkan momen berbuka yang penuh petualangan rasa bersama keluarga dan orang terkasih, menjadikan Ramadan kali ini sebagai acara istimewa yang tak terlupakan.

Aneka Paket Menarik dari Alila Solo untuk Sambut Bulan Ramadhan


Eid Escape Ramadhan Special Room Package 



Khusus untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata bersama keluarga selama bulan Ramadhan, Alila Solo telah menyediakan paket akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan tamu saat Ramadhan. 

Baca juga:Review Menginap di Ramada Suites by Wyndham Solo, Hotel Berarsitektur Eropa dan Jawa

Dengan periode menginap mulai 12 April – 11 Mei 2021, para tamu akan mendapat sarapan/sahur untuk dua orang, ta’jil yang bisa di nikmati di Epice Restaurant, serta special disc hingga 20% di Epice Restaurant. Paket ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 925.000,-net per malam.

Meeting Package

Tidak hanya paket menginap, namun juga tersedia paket spesial meeting bagi para tamu atau perusahaan yang memiliki agenda kegiatan atau meeting di bulan suci.Dengan harga mulai dari Rp. 250.000,-net/orang untuk Half Day Meeting Package dan Rp. 330.000,-net/orang untuk Full Day meeting dengan benefit seluruh paket meeting sudah termasuk ta’jil dan menu prasmanan untuk berbuka puasa dan penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya dengan minimum 20 orang.

Ramadan Lifestyle buffet package Ramadan



Menyambut semarak perayaan di bulan suci Ramadan, Alila Solo mempersembahkan pesona kuliner Nusantara sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadhan tahun ini. Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas Nusantara yang kaya rempah dan menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadhan yang berbeda dari biasanya. 

Konsep Ramadan yang menggabungkan suasana tradisional dan modern ini pun menyuguhkan tempat yang instagramable sehingga tamu akan nyaman saat menyantap makanan dan bisa mengabadikan momen berbuka dengan suasana yang berbeda.

Baca juga:Review Hotel Gets Semarang: Hotel Bintang Empat yang Nyaman dan Strategis

Adapun menu yang di sajian dalam Ramadhan Lifestyle kali ini yaitu Ayam Woku, Rendang Sapi, tengkeng Kambing Gongso, Ikan Mangut, Bebek Gongso, Ikan Bakar Jimbaran, Sayur Ndeso, dan masih banyak lagi

Hanya dengan Rp. 138,000++ / orang mulai tanggal 16 April – 8 Mei 2021, dengan menu rotasi yang berganti setiap hari, Anda dapat menikmati momen berbuka bersama keluarga dan orang terkasih.

Mosaic Ramadan Agra Set Menu



Agra yang merupakan Rooftop tertinggi se Jawa Tengah, merupakan salah satu ikon kota yang mampu menyuguhkan pemandangan 270 derajat kota Solo. Selama bulan Ramadan Agra Rooftop memiliki paket berbuka puasa yang sangat special. Dengan menyuguhkan rangkaian set menu dari beberapa Negara seperti Arab/Timur Tengah, Singapura, dan Jepang. Rangkaian menu pembuka hingga penutup ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau Rp 158.000++/orang.

Baca juga:Review Front One Cabin Slamet Riyadi Solo, Budget Hotel Strategis dengan Konsep Unik

Halal Bihalal Package

Kemeriahan Idul Fitri adalah momen yang tidak boleh dilewatkan, untuk Anda yang hendak mengadakan perayaan ataupun makan bersama keluarga besar, tersedia paket istimewa “Halal Bihalal Package” hanya seharga mulai dari Rp. 200.000 ++/orang dan Anda dapat menikmati makan siang/malam prasmanan dengan penggunaan meeting room beserta fasilitasnya.

“Khusus untuk menyambut bulan suci Ramadhan, hotel kami selalu berusaha memberikan kesempatan bagi tamu untuk menciptakan berbagai momen istimewa tak terlupakan bersama keluarga dan orang terdekat mereka. Oleh karena itulah paket promo yang ditawarkan pun dibuat khusus, mempersembahkan sajian dan tawaran terbaik hotel kami untuk momen perayaan Ramadhan para tamu” ungkap Tesa Pujiastuti PR&Event Manager Alila Solo.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Ini 5 Tips Menyimpan Makanan di Kulkas di Bulan Ramadhan

Posting Komentar

Posting Komentar