Sky of Middle East, Paket Buka Puasa Ramadhan Bertema Timur Tengah dari Best Western Premier Solo Baru


Sky of Middle East, Paket Buka Puasa Ramadhan Bertema Timur Tengah dari Best Western Premier Solo Baru - Halo Pembaca Kisah Foto Blog! Nggak terasa kita udah masuk bulan suci Ramadhan ya...! Tentu saja bulan ini telah ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Ramadhan menjadi saat terbaik untuk bersilaturahmi kembali bersama keluarga dan teman melalui momen Bukber / Buka Puasa Bersama.

Guna menyambut Ramadhan 2021 ini, Best Western Premier Solo Baru mengundang Kisah Foto Blog dan rekan-rekan media dalam rangka peluncuran aneka paket bulan Ramadhan, mulai dari paket buka puasa, room, buka puasa bersama, dan juga aneka diskon menarik! Nah untuk paket  Buka Puasa tahun ini, Best Western Premier Solo Baru mengangkat tema “Sky of Middle East“ dengan harga Rp 128.000 net/pax. 




Sajian buffet menu ala Middle East mulai dari ta’jil, appertizer, soup, main course hingga dessert semua tersaji lengkap dengan rotasi menu berganti setiap hari, untuk tempat berbuka puasa berada di Skyline 21. Tamu bisa menikmati suasana senja sambil menunggu buka puasa dengan melihat pemandangan keindahan kota Solo sekitarnya dan terbenamnya matahari serta akan ada juga live music dan tarian Sufi khas Turki untuk menemani waktu berbuka. 

Baca juga:Sky Lounge di Best Western Premiere Solo Baru Diluncurkan, Usung Tema Grab The Sunset & Drinks




“Ada banyak benefit dari paket ini serta discount diberikan diantaranya adalah promo Pay 5 Get 6, kemudian ada voucher buka puasa khusus di minggu pertama dengan harga Rp 75.000 net“, terang Agung Tri Budi, Asst. Food and Beverage Director Best Western Premier Solo Baru.

Selain itu kami juga memberikan paket Intimate Breakfasting yang di tujukan untuk group minimal pemesanan 30 pax dengan harga mulai dari Rp 110.000 net/pax, benefit yang di dapat adalah fabulous choice buffet menu, standard sound system, projector and screen, high speed internet access, free venue rental, serta free entertainment band.

Paket Halal Bihalal juga tersedia dengan harga mulai dari Rp 115.000 net/pax berlaku mulai tanggal 14 Mei – 30 Juni 2021 dengan minimal pemesanan 30 pax, tamu yang memesan mendapatkan banyak benefit antara lain fabulous choice buffet menu, standard sound system, projector and screen, high speed internet access, free venue rental, free entertainment band serta mendapatkan voucher menginap 2 hari satu malam di tipe kamar Deluxe.



Buka Puasa di hotel tetap memperhatikan protokol kesehatan agar semua merasa aman dan nyaman ketika menikmati hidangan berbuka puasa. Pemesanan Paket Buka Puasa ini tidak hanya untuk perseorangan ataupun keluarga saja, kami juga mengakomodasi bagi komunitas arisan atau perusahaan yang menginginkan paket buka puasa bersama dengan venue yang lebih privasi, kami siap melayani”, tambah Agung.

Best Western Premier Solo Baru memberikan harga special kamar di bulan Ramadan,  Paket Blessing Ramadan Rp 630.000 net/malam untuk periode booking 13 April – 1 May 2021.  Adapun benefit yang didapat antara lain free sahur atau makan pagi, 10% diskon untuk spa serta mendapatkan 20% diskon breakfast di restaurant, sedangkan untuk paket Lebaran mulai harga Rp 1.250.000 net/malam dengan perode booking 1 April – 16 May 2021.

Baca juga:Menikmati Sajian Menu Bintang 5 Dengan Harga Kaki 5 di D'Dardjos Resto, Cafe & Suki Boyolali



Selain paketan diatas, pihak hotel membuat dekorasi Ramadhan yang unik di lobby hotel dan Skyline 21. Suasana lobby hotel di sulap menjadi suasana islami, dimana ada bedug raksasa dengan diameter 1.5 meter dan panjang 2 meter. 





Keunikan dari bedug ini adalah adanya makanan ringan tempo doloe kembang goyang yang menempel di bedug, kurang lebih 2.500 pcs kembang goyang menempel dengan total bahan baku tepung di habiskan 25kg. Kembang goyang sendiri merupakan kue tradisional yang bentuknya menyerupai kelopak bunga/kembang dan proses membuatnya digoyang-goyang hingga adonan terlepas dari cetakan. Bedug raksasa ini dipamerkan di lobby sampai dengan tibanya hari raya Idul Fitri.

Tentang Best Western Hotels & Resorts

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Anda mungkin suka:Mencicipi Sop Djanda dan Sate Maranggi di Solo