eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi

Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya , Aamiin 😇
Kali ini KFB mau review apa ya 🤔? Review item terpenting ketika mandi aja deh yaitu "sabun mandi". Kalian team sabun mandi batang atau cair nih? Kalau aku lebih vote yang cair, karena busanya lebih banyak dan bikin kulit lebih halus.


Sabun mandi yang mau aku review kali ini adalah sabun mandi cair dari brand Vitalis yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Body Wash 

Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan brand yang satu ini. Brand yang hits dengan parfum dan deodorant nya ini sekarang ada sabun mandinya juga loh. Pada bulan September 2019, Vitalis  memperkenalkan produk terbarunya yaitu "Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash".


Dari namanya saja sudah terlihat jelas bertuliskan "perfumed" , berati sabunnya wangi banget seperti parfumnya 😍. Ini adalah wujud keahlian serta keberhasilan dari  brand Vitalis dalam membuat parfum dan menginplementasikannya ke dalam bentuk sabun mandi cair.

Kalian bisa bayangin gimana wanginya mandi parfum 😍 wahhh badan bakalan wangi sepanjang hari seperti pakai parfum padahal cuma pake sabun mandinya aja 😅👍.
Kreatif banget ya Vitalis ini, mampu menghadirkan sensasi wangi parfum ketika mandi.
Baca juga:Review Naturizer Hand Sanitizer Lemonilo Lavender

Varian 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada 3 varian loh.


1. Fresh Dazzle (Skin refreshing) 

Varian ini memiliki kandungan dari jeruk yuzu dan teh hijau. Kedua kandungan bahan tersebut di klaim mampu memberikan mood lebih baik serta memberikan kesegaran saat mandi.
Cocok banget nih dipakai selepas pulang ngantor atau pulang kuliah yang abis bete karena macet-macetan di jalan. Begitu pulang kerumah lalu mandi pakai sabun varian ini, dijamin mood langsung membaik 👍.

2. White Glow (Skin Brightening) 

Varian ini memiliki kandungan Licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit.
Cocok banget nih dipakai setiap hari agar kulit bersih dan cerah. Siapa sih yang gak mau punya kulit cerah, maka dari itu varian Vitalis yang white glow ini bisa dijadikan pilihan mandi terbaik kalian dirumah 👍.

3. Soft Beauty (Skin Nourishing) 

Varian ini memiliki kandungan dari buah Alpukat dan vitamin E yang membantu menutrisi kulit serta menjadikannya lembab. Mantul banget nih varian ini, karena bisa bikin kulit lembab. Pas banget buat aku atau kalian yang punya kulit kering di musim hujan kayak sekarang gini nih. Kulit jadi kering dan kasar. Dengan mandi menggunakan sabun Vitalis varian soft beauty ini bisa membantu mengembalikan kelembaban kulit kita.

Semua varian Vitalis body wash ini memiliki kandungan parfum khas Vitalis yang segar, elegan, dan pastinya tahan lama. Tinggal kalian sesuaikan sendiri saja mau mandi dengan sabun Vitalis varian apa, yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan mood kalian masing-masing. Lebih bagus lagi kalau cobain semua variannya dan dipakai di saat- saat tertentu biar hari-hari kita semakin harum dan percaya diri.

Seperti tagline dari Vitalis yaitu "Ignite Your Charm, Be A Star". Vitalis ingin membantu membangun kepercayaan diri kita semua yang diawali dengan kegiatan sederhana yaitu mandi dirumah.

Packaging

Untuk ukuran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada pilihan ukuran 100 ml, 200 ml, dan kemasan refill.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash dikemas dengan botol plastik dan tutup disc top cup yang memudahkan kita dalam mengeluarkan cairan sabunnya.


Aku suka dengan jenis tutup botol ini, karena ketika mengeluarkan isi cairan sabun tersebut tidak terlalu banyak. Bandingkan dengan tutup lain yang pasti kebanyakan ketika ingin digunakan. Ukuran sabun Vitalis yang aku punya yaitu 200ml.

Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Varian Fresh Dazzle botolnya berwarna hijau. Bagian depan tertera dengan jelas merk produk, serta nama variannya. Selain itu bertuliskan juga kandungan yang terdapat di varian sabun tersebut yaitu Yuzu Orange extract and Green Tea extract. Bagian belakang terdapat keterangan produk, cara pemakaian dan ingredients. Cairan sabun ini berwarna hijau sama seperti kemasannya. Serasi banget ya warnanya samaan 🤭.





Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Varian White Glow botolnya berwarna pink. Bagian depan tertera dengan jelas merk produk, serta nama variannya. Selain itu bertuliskan juga kandungan yang terdapat di varian sabun tersebut yaitu white glow with Licorice extract and milk. Bagian belakang terdapat keterangan produk, cara pemakaian dan ingredients. Cairan sabun ini berwarna putih.
Baca juga:Click Rolls, Tempat Makan Sushi Paling Enak di Boyolali





Packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Varian Soft Beauty botolnya berwarna ungu. Bagian depan tertera dengan jelas merk produk, serta nama variannya. Selain itu bertuliskan juga kandungan yang terdapat di varian sabun tersebut yaitu Skin Nourishing with avocado extract and vitamin E. Cairan sabun ini berwarna ungu mengikuti warna kemasan botolnya.





Pengalaman Mandi Parfum Ala Vitalis

Nah, aku mau berbagi pengalamanku ketika mandi menggunakan ketiga varian Vitalis body wash tersebut. Ketika aku pakai varian Fresh Dazzle kulitku menjadi halus, lembab, dan pastinya wangi banget dong. Wangi teh hijaunya menurutku sangat dominan. Aku pakai sabun varian Fresh Dazzle ini sehabis perjalanan jauh.

Tujuannya adalah untuk mengembalikan mood dan membuatnya rileks. Tekstur sabun cair ini agak kental, dan gak lengket. Aku menggunakan sabun ini dengan shower puff. Karena dengan mengeluarkan sedikit cairan sabun, busanya melimpah dan wanginya semakin menyeruak 😍. Jadi makin betah di kamar mandi 🤭.

Selain itu, aku juga menggunakan Vitalis body wash varian white glow. Aku pakai varian ini ketika aku merasa badan lengket banget karena panas dan keringat. Kalau badan lagi keringetan gitu kulit terasa kotor, kusam dan gak bercahaya.
Dengan kandungan susu dan Licorice (tanaman herbal) membuat kulit menjadi cerah dan halus.
Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

Varian terakhir dari Vitalis body wash yang aku gunakan adalah Soft Beauty. Aku pakai varian ini ketika aku mau malem mingguan bareng suami 🤭. Atau bisa juga ku pakai ketika weekend dan hanya dirumah saja. Karena varian ini sangat romantis wanginya. Selain wangi yang romantis, varian ini membuat nyaman di badan karena ada wangi segar buah-buahan, bunga mawar, dan violet serta dari Tonka Bean & Sandalwood premium.


Kalau kalian tanya varian mana yang lebih aku suka itu sangat membingungkan. Kenapa bingung, karena aku suka ketiganya 😭. Aku selalu pakai ketiganya dengan momen dan mood yang setiap harinya selalu berubah-ubah. Aku tipikal wanita yang hobinya ingin mencoba semua wewangian. Mulai dari sabun mandi, parfum, pelembut pakaian dan masih banyak lagi. Jadi aku gak pernah punya 1 varian dalam 1 produk 😁. Minimal aku punya 2-3 varian dengan produk yang sama . So, apa kalian mau mencoba?
Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Vitalis dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)
Sekian review ku kali ini semoga bisa menjadi inspirasi mandi kalian dirumah. Kalau ada yang sudah pernah mencoba sabun ini, coba dong share pengalaman kalian di komentar ya.

Dadadadh 😍😘 

130 komentar

130 komentar

  • Waya Komala
    Waya Komala
    April 07, 2020 12:26 PM
    Wihh, vitalis body wash ini emang the best banget bikin mood kita jadi lebih happy setelah mandi ya:)
    Reply
  • Yulia Rahmawati
    Yulia Rahmawati
    April 07, 2020 6:37 AM
    Wah, fotonya cantik-cantik... Memang wangi sabun mandi vitalis, bikin betah mandi ��
    • Yulia Rahmawati
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 12:02 PM
      makasih kak, masih belajar :D
      .
      Iya ih, bikin betah mandi. Apalagi kalau pakai ketiga variannya di setiap harinya. Bikin wangi yang berbeda-beda juga disetiap harinya.
    Reply
  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti
    April 07, 2020 2:09 AM
    Aku suka yang warna pink kak, wanginya lembut dan mencerahkan kulit. Awer pula wanginya bikin jadi fresh terus sepanjang hari
    • Sri Widiyastuti
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 12:00 PM
      Iya ya, bikin fresh dan bikin mood bagus seharian karena wanginya yang menenangkan :D
    Reply
  • Triana Dewi
    Triana Dewi
    April 07, 2020 12:38 AM
    Kalau aku suka yang ungu deh, tapi memang mandi pakai vitalis itu menyenangkan apalagi wanginya tahan lamaaa..
    • Triana Dewi
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 12:00 PM
      Ahh, setuju banget ini.. tahan lama wanginya :D
    Reply
  • S. Fauzia
    S. Fauzia
    April 06, 2020 9:58 PM
    Mandi dengan sensasi parfum pastinya cuma Vitalis ya. Banyak yang suka parfumnya. Sekarang ada di body washnya, bener-bener wanginya mewah. Sukaaa deh.
    • S. Fauzia
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 11:59 AM
      pakai sabun nya pas mandi, setelah mandi pakai parfumnya beuhhh wangiii parah pasti :D
    Reply
  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari
    April 06, 2020 9:07 PM
    aduh fotonya kcakep bgt, ga heran domainnya kisah fotom pasti jago jepret2 ya kak, salam kenal yaa


    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh
    • Celoteh Dini Hari
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 11:46 AM
      eeehh, masih belajar kok kak :D
      Wahh, harus banget cobain semua kak biar sensasi mandi disetiap harinya berbeda-beda wanginya :D .
      .
      Kalau punyaku sudah habis aku pasti nyari refill nya juga ihihihi
    Reply
  • Rosni
    Rosni
    April 06, 2020 5:57 PM
    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya ini bagus Mba, sukses terus menulisnya...
    • Rosni
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 11:45 AM
      Yayy, pakai ketiganya setiap hari seru ya Mbak, bikin wangi yang berbeda di setiap harinya.
      makasih Mbak, sukses juga buat dirimu Aamiin :)
    Reply
  • Alfa Maria
    Alfa Maria
    April 06, 2020 12:28 PM
    Aku suka banget pakai sabun cair dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.
    • Alfa Maria
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 11:43 AM
      eeehh, kita samaan loh Mbak, aku juga suka banget sama varian warna hijau :D
    Reply
  • Uut fauziah
    Uut fauziah
    April 06, 2020 12:07 PM
    Wanginya enak banget yang white glow tahan lama juga loh
    • Uut fauziah
      Yuwan Agista
      April 07, 2020 11:42 AM
      mantabb bikin badan wangi seharian ya :)
    Reply
  • Sri Untari
    Sri Untari
    April 06, 2020 10:31 AM
    aku tuh tadinya ga suka cabun cair tapi vitalis ini ga licin afteruse nya jadi kepincut deh
    • Sri Untari
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:02 AM
      iya tapi gak terlalu keset juga ya kulitnya. Mantap emang vitalis body wash ini :D
    Reply
  • Yunika Umar
    Yunika Umar
    April 05, 2020 12:29 PM
    Setuju mbak. Akupun senang beragam varian dari suatu merk. Daripada galau kepikiran, kalau suka cuss dibeli. Vitalis ini pun wanginya harum sangat untuk ketiga varian ini.
    • Yunika Umar
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:03 AM
      iya Mbak, semuanya wangiii banget serasa pakai parfum :)
    Reply
  • Uwien Budi
    Uwien Budi
    April 05, 2020 12:45 AM
    Vitalis body wash busanya melimpah dan lembut. Parfumnya juga wangi, aku udah coba.
    • Uwien Budi
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:04 AM
      Yeayy, samaan kita Mbak *Tosss
    Reply
  • unagyossydotcom
    unagyossydotcom
    April 04, 2020 8:34 AM
    Mood booster banget sih klo mandi sama produk satu ini. Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash kerenn eii
    • unagyossydotcom
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:04 AM
      Setujuuu, apalagi varian warna hijau favorite aku banget :D
    Reply
  • Nita
    Nita
    April 02, 2020 11:36 PM
    Asli Vitalis kasih produk kece... Kalo aku suka yang White Glow, Mbak...
    • Nita
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:06 AM
      Pasti wangi sepanjang hari nih badannya mantabbb :D
    Reply
  • Gezka
    Gezka
    April 02, 2020 7:01 PM
    Mandi pakai Vitalis Moisturizing Body Wash bener2 bikin berasa abis Me Time di spa mahal deh..
    • Gezka
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:06 AM
      Bener banget.. wanginya glamour banget vitalis ini :D
    Reply
  • Shyntako
    Shyntako
    April 01, 2020 7:42 PM
    Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya, stress reliever di masa pandemi Corona nih mba yang bikin parno
    • Shyntako
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:07 AM
      Ahh, samaan kita Mbak, aku juga suka banget varian itu . Bikin mood bagus sehariaannnn
    Reply
  • steffifauziah
    steffifauziah
    April 01, 2020 6:43 AM
    warna sabun vitalis tuh bagus banget ya warnanya, bikin happy aja gitu, terus wanginya langsung ke cium, wih mandi jadi lebih happy.
    • steffifauziah
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:08 AM
      Warna sabunnya menhikuti warna kemasannya, keren ya..
    Reply
  • Yasinta
    Yasinta
    April 01, 2020 5:27 AM
    Kalau rewangi Vitalis mana bisa cukup punya satu ya mbak. Emang ketiganya inu enak banget wangi nya
    • Yasinta
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:08 AM
      Wajib banget punya ketiganya biar setiap hari bisa ganti-ganti aroma mantabbb
    Reply
  • Yuni
    Yuni
    Maret 31, 2020 9:40 PM
    Paling suka sama aroma fresh dazzle yang menyegarkan
    • Yuni
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:09 AM
      Samaan kita Mbak, *tosss
    Reply
  • Rahayu
    Rahayu
    Maret 31, 2020 6:56 PM
    Toss kita, aku juga suka ketiganya, dan pakainya pun sesuai mood. 😁

    Dan hari ini aku pakai white glow, sehabis capek bantuin tugas sekolah anakku 🤭
    • Rahayu
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:09 AM
      Mantabbb, pasti mood bakalan balik bagus nih seharian :D
    Reply
  • ike nurha25
    ike nurha25
    Maret 31, 2020 11:52 AM
    Aku juga pake sabun mandi dari Vitalis ini, paling favorit sama yang hijau, aroma teh hijaunya nenangin dan ngilangin stres
    • ike nurha25
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:10 AM
      Yeayy, samaan kita Mbak. Aku juga suka varian warna hijau. Bikin mood bagus seharian
    Reply
  • life of my love
    life of my love
    Maret 31, 2020 10:11 AM
    Aq juga suka yang botol hijau mba... Wanginya segaaar
    • life of my love
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:10 AM
      Yeaaayy samaan kita *Toss
    Reply
  • katacerita
    katacerita
    Maret 31, 2020 10:02 AM
    Aku juga pakii niih, anak gadis juga suka, harumnya bikin relax apalagi mikirin wabah ini butuh refresh alhamdulillah cukup di rumah saja bisa refresh n relax
    • katacerita
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:11 AM
      Seru banget ih pakai aroma sabun yang sama dengan anak. Pasti bapaknya seneng nih ada wangi yang seger di rumah hihihihi :D
    Reply
  • nurul iskandar
    nurul iskandar
    Maret 31, 2020 8:15 AM
    aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!
    • nurul iskandar
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:12 AM
      Yeayyy, samaan kita Mbak. Aku juga suka varian warna hijau bikin mood bagus seharian
    Reply
  • Risalah Husna
    Risalah Husna
    Maret 30, 2020 10:24 PM
    Favorit aku, fresh dazzle. Ngga cuma bikin wangi, tapi segerrr. Berasa banget di kulit. Apalagi kalau mandinya pakai shower puff, bikin busa yang banyak. Jadi makin seru deh mandinya
    • Risalah Husna
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:13 AM
      Nahh, Shower puff ikut berkontribusi bikin busa melimpah ya Mbak, makin awet deh sabunnya
    Reply
  • Isyka Syukriya
    Isyka Syukriya
    Maret 30, 2020 10:22 PM
    Bener, ketiganya bisa digunakan bergantian menyesuaikan mood. Semoga ada varian baru lagi dari vitalis biar lebih banyak pilihan lagi yang bisa dicoba
    • Isyka Syukriya
      Yuwan Agista
      April 06, 2020 11:14 AM
      Kalau bikin 7 varian aroma lebih greget lagi kali ya, bisa dipakai setaip hari dengan aroma yang berbeda waaahhh :D
    Reply
  • Sri Al Hidayati
    Sri Al Hidayati
    Maret 30, 2020 12:35 AM
    Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis. Fotonya bagus mba :)
    • Sri Al Hidayati
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:45 AM
      Makasih Mbak, masih belajar :D
      Iya ih, bikin betah lama-lama mandinya wkwkk
    Reply
  • Helmiyatul Hidayati
    Helmiyatul Hidayati
    Maret 29, 2020 7:30 PM
    Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...
    • Helmiyatul Hidayati
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:47 AM
      berasa mandi glamour ya Mbak :D
    Reply
  • Rita Asmaraningsih
    Rita Asmaraningsih
    Maret 29, 2020 5:44 PM
    Sabun cair Vitalis body wash memberikan kesegaran layaknya mandi parfum ya Mba
    • Rita Asmaraningsih
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:48 AM
      Iya Mbak, wangiii banget
    Reply
  • Kesih Latief
    Kesih Latief
    Maret 29, 2020 5:26 PM
    Tiga tiganya sih emang bagus dan aku udah cobain ketiganya dan kalo aku sih sukanya yang White glow karena wanginya tuh enak
    • Kesih Latief
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:54 AM
      wihh,kalau aku sih sukanya yang varian hijau ;D
    Reply
  • tia putri
    tia putri
    Maret 29, 2020 2:00 PM
    Foto pertama cakep banget Mbaa seger gituu
    • tia putri
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:55 AM
      ihihi, makasih Mbak masih belajar :D
    Reply
  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti
    Maret 29, 2020 9:34 AM
    Betul, aku juga suka kemasan tutupnya Vitalis Mbak. Lebih hemat ngaturnya. Kebetulan aku juga pemakai parfum body scent dan body washnya juga. Wanginya memesona dan tahan lama. Serasa mandi parfum beneran
    • Yuniari Nukti
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:56 AM
      Mantab, paket combo banget Mbaknya dipakai semua :D. Dijamin wangi banget itu sih
    Reply
  • Stefanny Fausiek
    Stefanny Fausiek
    Maret 28, 2020 10:17 PM
    Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget
    • Stefanny Fausiek
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:57 AM
      mantab Mbak, varian itu aku pakai kalau lagi gak kemana-mana biar rilexs :D
    Reply
  • Bella Zhee
    Bella Zhee
    Maret 28, 2020 8:14 PM
    Mandi parfum ala sabun vitalis ini emang cucok banget. Apalagi wanginya aku suka banget.
    • Bella Zhee
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:58 AM
      Yihaaa, akupun demikian Mbak, sukaaa banget
    Reply
  • Yettie herawati
    Yettie herawati
    Maret 28, 2020 6:22 PM
    Aku juga udah coba kak semua varian Vitalis Perfumed Body Wash nya.. seger dan harum banget..
    • Yettie herawati
      Yuwan Agista
      Maret 30, 2020 11:59 AM
      bangett Mbak, bikin betah mandi lama-lama :D
    Reply
  • Tya Swan
    Tya Swan
    Maret 28, 2020 10:49 AM
    Kece ini... Saya jadi penasaran pengen nyobain mandi parfum ala vitalis body wash 😍
    • Tya Swan
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:01 PM
      hyuk, dicoba kak. dijamin sukaa karena wangi banget :D
    Reply
  • Cicajoli
    Cicajoli
    Maret 28, 2020 8:41 AM
    kece banget foto-fotonya Mba...terpukau hehe..
    Aku lagi pakai sabun cair ini juga loh, lagi coba yang wangi Soft Beauty ;)
    • Cicajoli
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:04 PM
      eheheh, makasih kak..
      wihh pasti seger dan awet ya wanginya. aku malah udah coba ketiga-tiganya :)
    Reply
  • Wiwin | pratiwanggini.net
    Wiwin | pratiwanggini.net
    Maret 28, 2020 7:49 AM
    Saya juga suka dengan tutup botolnya. So far aman buat anak balita saya, jadinya engga dipake buat mainan.
    • Wiwin | pratiwanggini.net
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:11 PM
      Nahh bener banget nih. Anak kecil kan suka banget mainin barang-barang yang ada di kamar mandi apalagi sabun ya, kkwwk :D
    Reply
  • Amira Anindhita
    Amira Anindhita
    Maret 28, 2020 7:13 AM
    Sama nih aq juga suka ketiga varian vitalis body wash ini, suka bingung klo suruh milih...😁
    • Amira Anindhita
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:12 PM
      Yeaayy, samaan kita Mbak bingung milih yang mana karena semuanya wangiiiiii :D
    Reply
  • inna
    inna
    Maret 27, 2020 8:07 PM
    Wah enak banget pakai vitalis body wash ya kak seperti pakai parfume terus.
    • inna
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:16 PM
      aroma parfum dimana-mana hihihi
    Reply
  • heyliaa.com
    heyliaa.com
    Maret 27, 2020 7:12 PM
    Aku juga pake vitalis, favoritku yg varian fresh dazzle. Wanginya seger banget bikin semangat.
    • heyliaa.com
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:16 PM
      kita samaan Mbak *toss
    Reply
  • Zakia - Griyasantun.com
    Zakia - Griyasantun.com
    Maret 27, 2020 5:05 PM
    Vitalis perfumed body wash enak banget dipake. Suka harumnya, jadi bawaannya seneng terus kan, semangat :)
    • Zakia - Griyasantun.com
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:17 PM
      jadi pengen nyiumin badan sendiri terus saking wanginya haahah
    Reply
  • Santi Dewi
    Santi Dewi
    Maret 27, 2020 2:12 PM
    kebayang ya, parfum dalam sabun mandi. Selain badan bersih dan segar juga wangiiii.... :)
    • Santi Dewi
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:18 PM
      Dan pastinya tahan lama wanginya :D
    Reply
  • ginanelwan
    ginanelwan
    Maret 27, 2020 1:54 PM
    saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum
    • ginanelwan
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:19 PM
      Puass banget deh mandi pakai vitalis :D
    Reply
  • utari ninghadiyati
    utari ninghadiyati
    Maret 27, 2020 11:08 AM
    Pakai sabun vitalis bikin senang ya. Wanginya enak banget.
    • utari ninghadiyati
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:18 PM
      selain wangi banget, wanginya awet juga ya Mbak, matabbbb :D
    Reply
  • Mutia Ramadhani
    Mutia Ramadhani
    Maret 26, 2020 11:15 PM
    Sabunnya bikin kita berasa mandi mewah. Padahal harga sabun dan pouch isi ulangnya sangat terjangkau ya. Unza Vitalis benar-benar inovator.
    • Mutia Ramadhani
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:15 PM
      iya ih, hersn juga harga murah begitu bisa bikin aroma parfum dalam sabun. Keren banget emang vitalis :D
    Reply
  • Bayu Fitri
    Bayu Fitri
    Maret 26, 2020 4:58 PM
    Nah sama kitah kak.ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini tapi fave aku warna green soalnya ada wangi aroma therapy gitu kak jadi bikin tubuh relax dan segar setelah seharian berkegiatan
    • Bayu Fitri
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:14 PM
      kita samaan Mbak *Toosss*
      Varian green bikin mood bagus seharian
    Reply
  • Ulihape
    Ulihape
    Maret 26, 2020 2:56 PM
    Memang vitalis ahlinya parfum, sekalinya bikin sabun wanginya awet banget ya
    • Ulihape
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:13 PM
      keren ya vitalis idenya :D
    Reply
  • YSalma
    YSalma
    Maret 26, 2020 2:50 PM
    Aku juga udah coba ketiga variannya untuk mandi kakak.
    Memang ketiganya memahami wanita banget.
    Kita tinggal vilih varian yang diinginkan sesuai kebutuhan.
    • YSalma
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:10 PM
      yesss. sesuai kebutuhan di setiap harinya.
      aku juga pakai ketiganya untuk berbagai situasi hihihih :D
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    Maret 26, 2020 11:17 AM
    Aku juga suka wanginya Mba, sensasi mewah mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Aku lagi suka yang Fresh Dazzle, wanginya bikin refreshing dari lelahnya aktivitas.
    • Unknown
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:09 PM
      yeayyy, samaan kita Mbak, aku juga suka varian itu bikin mood bagus seharian
    Reply
  • Rumi
    Rumi
    Maret 26, 2020 10:40 AM
    Jadi pengen nyobain, selama ini udah pake parfumenya vitalis sih. Btw, foto-fotonya bagus sekali Mbak!
    • Rumi
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:08 PM
      eehh, makasih mbak masih belajar :D
      nah, parfumnya aja udah wangi banget apalagi sabunnya yang ada parfumnya jugaa beuhhh semerbak deh :)
    Reply
  • Yulinda
    Yulinda
    Maret 26, 2020 9:38 AM
    Wanginya itu bikin semangat setiao hari ga perlu pakai parfum udah wangi banget
    • Yulinda
      Yuwan Agista
      Maret 28, 2020 2:06 PM
      setuju banget nih, apalagi kondisi sekarang di rumah terus makin awet deh wangi sabunnya di badan .
    Reply
  • andi nugraha
    andi nugraha
    Maret 24, 2020 6:05 PM
    Duh segernya yang udah mandi pake vitalis body wash ini jadi wangi juga ya. Aku penasaran sama yang warna pink itu..he
    • andi nugraha
      Yuwan Agista
      Maret 25, 2020 9:23 PM
      ayo dicoba kak, varian pink itu selain wangi bisa mencerahkan kulit juga loooh
    Reply
  • Himawan Sant
    Himawan Sant
    Maret 23, 2020 7:45 PM
    Besoknya kucobain yang botol biru akh .., kira-kira aromanya sewangi yang boti ungu, ngga ?
    • Himawan Sant
      Yuwan Agista
      Maret 23, 2020 10:03 PM
      Hayo dicoba kak, dijamin ketiganya punya wangi yang khas dan beda-beda 👍
    • Himawan Sant
      Himawan Sant
      Maret 24, 2020 8:07 AM
      Baiqlah, penasaran juga aromanya kayak gimana 🤔
    Reply
  • Yuni Handono
    Yuni Handono
    Maret 23, 2020 4:49 AM
    Bener banget ketiga varian sabun cair Vitalis ini aroma parfumnya wangi banget bikin tubuh terasa segar dan harum sepanjang hari.
    • Yuni Handono
      Yuwan Agista
      Maret 23, 2020 10:04 PM
      Mantul ya kak, bikin betah di kamar mandi 🤭. Cuci tangan aja pake sabun ini udah seger banget wanginya 😍
    • Yuni Handono
      Yuni Handono
      Maret 26, 2020 5:18 PM
      Serasa mandi parfum ya bila memakai Vitalis body wash ini. Semua varian memiliki aroma yang khas yang bikin kita semangat untuk mandi.
    Reply
  • Muna Fitria Hidayat
    Muna Fitria Hidayat
    Maret 23, 2020 3:25 AM
    Favoritku yang ijo, Mbak. Wangi segar buah. Syukak!
    Kalau habis mandi parfum, jadi pede aja melenggang depan rumah meskipun cuman berkostum daster. Haha..
    • Muna Fitria Hidayat
      Yuwan Agista
      Maret 23, 2020 10:01 PM
      Bingung aku kalau ditanya lebih suka yang mana, soalnnya bener-bener wangi banget semua variannya 😍
    Reply
  • Rudi Chandra
    Rudi Chandra
    Maret 22, 2020 10:03 PM
    Aku juga tim sabun cair, soalnya lebih terjaga kebersihan sabunnya daripada yang batang.

    Duh.. jadi pengen make sabun vitalis juga, wangi banget kayaknya.
    • Rudi Chandra
      Yuwan Agista
      Maret 23, 2020 9:59 PM
      Nah, samaan kita kak..
      Aku juga sukanya pakai sabun cair daripada yang batang.. pakai Vitalis ini gausah pakai parfum lagi, karena udah wangi banget 😍
    Reply
  • Afan Syafii
    Afan Syafii
    Maret 22, 2020 12:20 PM
    Wah kayaknya patut dicoba nih sabun.. Varian white glow bisa bikin badan glowing juga gak ya? ;))
    • Afan Syafii
      Yuwan Agista
      Maret 23, 2020 9:57 PM
      Insya Allah bisa kak 😁
    Reply
  • Anggada
    Anggada
    Maret 22, 2020 9:47 AM
    Thanks kak, good info pgn beli yg ungu nanti ah 👌
    • Anggada
      Yuwan Agista
      Maret 22, 2020 12:16 PM
      Kalau bisa malah beli ketiganya kak 🤭
    Reply
  • Alie
    Alie
    Maret 22, 2020 5:22 AM
    Pasti istri suka nih kalo pakai ini, yg wanginya smooth dan bikin kulit istri makin smooth terus..
    • Alie
      Yuwan Agista
      Maret 22, 2020 12:15 PM
      Hayuk kak dicoba, kasih ke istrinya biar makin wangi 🥰
    Reply
  • Anonim
    Anonim
    Maret 22, 2020 12:36 AM
    Mantap kakak...perlu dicoba Vitalisnya...
    • Anonim
      Yuwan Agista
      Maret 22, 2020 12:14 PM
      Hayuk dicoba 😁
    Reply
  • thehost
    thehost
    Maret 21, 2020 11:25 PM
    Wah.. Vitalis sekarang masuk ke ranah digital juga ternyata, marketingnya 😁
    • thehost
      Yuwan Agista
      Maret 22, 2020 12:14 PM
      Heheh... Biar makin dikenal kak, produk baru 🤭
    Reply
  • Laptophia
    Laptophia
    Maret 21, 2020 10:25 AM
    Wah kalau dilihat dari review-nya, kayaknya cocok ini Vitalis body wash buat istri di rumah :D
    • Laptophia
      Yuwan Agista
      Maret 22, 2020 2:35 AM
      Hayo kak beli trus kasih ke istri biar makin wangi istrinya 👍😁
    Reply
  • Tuxlin
    Tuxlin
    Maret 21, 2020 12:21 AM
    Kece nih... Bisa buat cowok ndak ya? Pasti wangi banget ��
    • Tuxlin
      Yuwan Agista
      Maret 22, 2020 2:34 AM
      Bisa banget dong...👍😁
    Reply