eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Jaden Cafe Tempat Nongkrong dengan Menu Makanan Sehat di Klaten

Jaden Cafe Tempat Nongkrong dengan Menu Makanan Sehat di Klaten - Hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin.
Sebelum ada Virus Corona merebak ke berbagai kota di indonesia termasuk Jawa Tengah, KFB masih bisa berkeliling kota untuk mencari kuliner yang enak dan hits. Tapi sekarang udah gak bisa kemana-mana karena harus Stay Home dan menerapkan Social Distancing.

Bosen? sudah pasti bosen tapi ya kita harus ikut aturan pemerintah. Toh demi kebaikan kita bersama ya gak 👍. Etapi KFB bukan mau bahas soal Virus Corona loh ya, melainkan mau kasih referensi salah satu tempat hangeout yang asik di Klaten yaitu Jaden Cafe.



Jaden Cafe Klaten


Cafe ini berada di Klaten, tepatnya di Jl. Hos. Cokroaminoto No. 3 Tegalmulyo (Perempatan Plaza Klaten. Jaden cafe ini berada di bawah Cafe Miss Philo. Di sini kalian bisa mencicipi aneka makanan ringan, berat dan makanan sehat. 

Jaden cafe ini bisa dikatakan sebagai cafe sehat, kenapa? Karena disini banyak menu sehat yang di tawarkan seperti Salad, Smoothies, juice, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu loh, ada menu lainnya juga seperti aneka nasi, mie, roti dan masih banyak lagi.
Baca juga:Nongkrong Asik di Euphoria Cafe Klaten

View Jaden Cafe

Jaden cafe memiliki tempat yang lumayan luas dengan area Smoking dan Non Smoking. Toilet berada di Smoking area. Nuansa yang di tawarkan sangat nyaman dan tenang, sangat cocok sebagai tempat mengerjakan tugas atau kegiatan lainnya.


Ruangan Jaden cafe ini berwarna putih dengan tanaman pot yang menghiasi di seluruh sudut dan tembok ruangan. Gak terlalu banyak ornamen sih, jadi terlihat luas ruangannya. Di salah satu sudut ruangan terdapat rak buku berwarna putih dengan koleksi beberapa buku dan majalah yang bisa kalian baca.





Dibalik rak buku tersebut ada meja dan kursi yang bisa kalian gunakan juga. Dilengkapi dengan colokan listrik yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai gadget atau laptop kalian. Di atas meja tersebut ada lampu menggantung indah yang membuat ruangan tersebut menjadi bagus.

Menu Jaden Cafe

Seperti yang sudah ku katakan di awal, kalau Jaden cafe ini mengunggulkan makanan sehat.
Ada Salad buah, Salad Sayur. Ada menu Smoothies, menu Pasta, Noodles, Nasi dan masih banyak lagi. Harganya masih standar kafe-kafe kekinian sih, so masih cukup di kantong heheh 😃.




Okeh, pasti pada penasaran dong ya sama menu yang KFB pesen. Nih, aku kasih beberapa list menu yang aku pesen di Jaden cafe.
Baca juga:Dimsum Ins, Dimsum di Solo yang Murah dan Lezat

1. Krazy Hawt Mee



Ini adalah salah satu menu paling recommend dari aku. Karena menu Mie ini sangat enak. Mie yang direbus tanpa menggunakan MSG ini berhasil membuat ku jatuh cinta 😋. Ini adalah Mie kuah asam pedas yang disajikan dengan iga sapi dan irisan jamur. Kuahnya bener-bener iga banget, gurih dan gak bikin eneg. Irisan daging iga nya juga gak pelit loh. Rasa pedas dan asam yang pas bikin kita bener-bener nagih 👍. Harga semangkok Krazy Hawt Mee ini Rp. 24.000.

2. Le Yo-La !



Ini adalah salah satu menu minuman dari Jaden cafe. Namanya emang agak susah sih, tapi lucu kok buat aku hihihi. Minuman ini adalah Yakult dan perasan lemon yang disajikan dengan sorbet lemon.
Intinya minuman ini adalah campuran dari Yakult dan perasan lemon yang diatasnya dikasih es cream lemon. Kebayang dong gimana asemnya nih minuman 😄. Etapi aku suka kok minuman ini. Karena ada sensasi asam, kecut dan nyegerin banget. Harga Le Yo-La ! ini Rp.17.000.

3. Mocha (Iced)



Minuman Ice Mocha ini juga enak loh, apalagai disajikan dengan gula terpisah, jadi kita bisa atur sendiri manisnya. Gambar botol yang disebelah gelas itu adalah gulanya gaes. Minuman ini lembutt banget bikin nagih. Harganya Rp. 22.000.

4. Smoothies Bowl



Nah, ini adalah salah satu menu healty dari Jaden cafe. Pasti pada kenal smoothies dong ya.
Yup, ini adalah menu smoothies yang enak, seger dan pastinya ngenyangin bangett.
Selain ngenyangin dah pasti sehat dong ya. Aku lupa nama persisnya menu ini.

Pokoknya ini adalah alpukat yang di blend dengan teknik tertentu sehingga menghasilkan sensasi seperti makan es 👏👍.
Toppingnya ada Pisang, Granola, Kacang merah dan irisan kelapa parut. Tapi, aku pesan tidak pakai kelapa karena aku gak suka kelapa parut heheh.

Seriusan ini nyegerin banget dan bikin kenyang banget. Pas banget buat kalian yang lagi diet untuk mengganti dinner kalian dengan sajian smoothies dari Jaden cafe ini. Harganya Rp. 27.000 .

Okeh sekian dulu info kulineran dari aku. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam menemukan tempat makan yang enak dan sehat.
Sampai jumpa.
Dadaddah 😘

Jaden Casual Dining
Jalan Hos. Cokroaminoto No.3, Tegalmulyo, 
Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, 
Jawa Tengah 57413
082387248428
Anda mungkin suka:Vitalis Body Wash Parfum Dalam Sabun, Kemewahan Saat Mandi
2 komentar

2 komentar

  • Rudi Chandra
    Rudi Chandra
    Maret 30, 2020 7:01 PM
    Keren uy kafenya. Terlihat bersih dan bikin nyaman.

    Menunya juga sehat dan bikin ngiler.
    • Rudi Chandra
      Yuwan Agista
      Maret 31, 2020 8:11 PM
      Iya ih emang keren tempatnya. Uniknya lagi lebih banyak makanan sehatnya 🤤👍
    Reply