Cokelat Monggo Rasa Mango & White Coffee Khas Jogja

Cokelat Monggo Rasa Mango & White Coffee Khas Jogja - Cokelat....???
hemmpp.. siapa sih yang gadoyan sama cokelat??
Dari anak-anak sampe orang dewasa doyan cokelat..

Eh malah dulu nenek gua masih doyan ngemut cokelat tapi kacangnya di buang 
hahahaha :) :D
Untung tuh kacang kagak gua kumpulln trus masukin ke toples, lumayan dikumpulin kacang mete nya buat hidangan lebaran wakaaka :D *iyuhhhhh* 



Kita sering liat ya di semua supermarket yang gede dan kecil pasti jual cokelat..
Diantaranya pasti kita pernah nyobain kan? Rasa cokelatpun bervariasi dari rasa cokelat, cream susu & cokelat, rasa buah-buahan atau yang lainnya.

Rasa cokelat pada umumnya manis, apapun tambahan dari cokelat itu pasti manis.
Kecuali kalau kita beli yang dark cokelat, atau kadar cokelatnya 60-90% pasti ada rasa pahit.
Pada dasarnya rasa cokelat itu memang pahit, yups sepahit masa lalu gua helahhh wkwkw :D

Maka dari itu rasa cokelat itu dibuat manis dan kandungan cokelat aslinya pun sedikit agar bisa dinikmati oleh berbagai usia :)
Kalau gue sih untuk cokelat lebih suka yang manis, tapiii ga terlalu manis juga soalnya kalau terlalu manis suka bikin sakit, iya sakit hati *apaansih* hahah :D
kalau suami gua lebih suka yang kandungan cokelatnya lebih banyak sekitar 70% jadi pahit gitu deh :/



Kemaren gua beli rasa krim kopi dan rasa mangga. Ekspektasi gua pas nemu cokelat ini pasti enak karena harganya yang lumayan mahal menurut gua. Sekecil itu dibandrol 20.000an, kalau kita beli merk lain yang sering ada di iklan pasti kita bisa dapat yang ukuran besar :D

Dari bungkusnya juga unik karena kertas bungkusannya dari kertas daur ulang dan kertas bersertifikat FSC (Forest Stewardship Council) serta meminimalisir penggunaan plastik dalam proses produksinya. 

Dan kata temen gua, dia pernah nemuin cokelat ini dijual di apotik Kimia Farma.
Pasti bingung dong ya, kok apotik jual cokelat???
Nah, temen gua juga nanya ke kasirnya kok jual cokelat? katanya cokelat ini bisa untuk yang lagi program diet karena kadar gulanya pas dan tidak bikin gemuk..
hemmmp.. apa bener?? Wallahualam deh genks heheh :D




 Rasa White Coffe ini enak dan ada rasa kopinya gitu. Rasa manisnya pas ga lebai.
Begitu cokelat habis didalam mulut ga bakal ninggalin rasa manis di tenggorokan ataupun ngebuat tenggorokan jadi gaenak atau gatal gitu.

Karena sepengalaman gua makan cokelat kalau udah abis pasti ninggalin rasa manis dan ngebuat tenggorokan agak gaenak gitu yang mengharuskan gua buat minum air putih..
Ah ya, cokelatnya berwana putih , ya iyalah namanya juga White Coffe masa mau jadi warna biru ckckck :(
Baca juga:Menikmati Ramen Jepang Gokana & Teppan Paling Mantab


 Rasa mangga juga enak lohh, pertama kali gua kira pasti rasa mangganya lebai deh dan ninggalin rasa gaenak ditenggorokan. Ternyata enggak loh,  didalem cokelatnya itu kayak ada selai mangga gitu warnanaya kuning tapi luarnya cokelat. Rasanya itu segerrr banget dari selai mangganya, pas digigit selai mangganya kayak meleleh gitu dimulut.


Gua sukaaa banget sama rasa mangga ini unik dan gua juga belum pernah makan cokelat lain dengan rasa buah yang bener-bener kayak rasa buah aslinya kayak cokelat ini.
Ternyata cokelat monggo ini aseli enaakk, pantes lah harganya lumayan mehong toh rasanya juga ga main-main kok.

Intinya cokelat monggo ini adalah cokelat terenak untuk saat ini. Rasa cokelatnya emang asli dan manisnya juga ga berlebihan. Sayangnya cuma bisa ditemuin di supermarket jogja doang :(
coba aja kalau cokelat monggo ini hadir di semua tempat pasti banyak deh yang suka sama cokelat ini.

So, buat kalian yang lagi atau akan ke jogja untuk liburan, coba deh cari cokelat ini dan rasain deh rasa dari cokelat ini. Kalau bisa kalian beli 2 macem yang satu dark cokelatnya 70% yang satunya lagi rasa buah. Karena jenis dari cokelat ini banyak dan uniknya juga ada rasa spicy loh...Unik kaann??

Okeh sampai jumpa di cerita-cerita inces berikutnya
baaa baaayyy :*
Anda mungkin suka:Aneka Minuman Kekinian Mall Yang Sering Kalian Jumpai