Mantap, Alila Solo Raih Penghargaan Exceptional Guest Experience Prestige dari Traveloka!

Mantap, Alila Solo Raih Penghargaan Exceptional Guest Experience Prestige dari Traveloka! – Halo pembaca Kisah Foto Blog! Traveloka kembali mengadakan Traveloka Hotel Awars yang kedua kalinya untuk mengapresiasi mitra hotel di seluruh wilayah Asia Tenggara , penghargaan yang di seleggarakan pada Jumat (19/10/2018) di ICE BSD City tersebut di berikan kepada  239 mitra hotel dari total 60.000 mitra hotel Traveloka di wilayah Asia Tenggara. Mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

Di tahun ini Alila Solo kembali mendapat penghargaan dari Traveloka dalam kategori Excepional Guest Experience Prestige se Jawa Tengah. Hal yang sangat membanggakan bagi hotel yang berdiri hampir 3th ini terus di jadikan acuan dalam memberikan yang terbaik untuk seluruh tamu yang datang ke Solo. Kepercayaan tamu dengan memberikan ulasan atau tanggapan positif kepada Alila Solo, sehingga penghargaan tersebut kembali bisa di raih dan dengan jangkauan yang lebih luas yakni se Jawa Tengah.

Penilaian Traveloka Hotel Award yang di lakukan terhadap 6.000 mitra hotel Traveloka baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara sejak 1 januari – 31 Desember 2017, ini memberikan dapak positif untuk seluruh mitra hotel tidak terkecuali Alila Solo yang terus meningkatkan seluruh segi yang di perhatikan, baik dalam service , kebersihan , makanan hingga fasilitas yang di berikan.

Strategy – strategy market yang terus di kembangkan, dengan melakukan survey kepada tamu – tamu yang menginap dengan memberikan tanggapan yang sigap terhadap komen dari tamu terutama melalui Traveloka ataupun online. Alila Solo meiliki treatment dimana tamu menginap ataupun seluruh pengunjung memiliki pengalaman yang tidak terlupakan sehingga tamu selalu merasa ingin selalu kembali ke Alila Solo.

“Strategy yang di kembangkan adalah salah satu senjata kami untuk terus meningkatka dan memberikan kepuasan kepada tamu, dengan apa yang tamu keluarkan merekapun merasa puas dan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan saat menginap di Alila Solo” ungkap Singgih Heri selaku Revenue Manager Alila Solo.
Baca juga:Romance In The Sky, Dinner Paling Romantis di Agra Rooftop Solo

Tentang Alila

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami.

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masing-masing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran.

Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila.
Anda mungkin suka:Red Orchid, Penginapan Murah Dekat Simpang Lima Semarang