eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Dear Me Beauty Green Tea Cooling Gel Mask X Chatime X NKCTHI

Review Dear Me Beauty Green Tea Cooling Gel Mask X Chatime X NKCTHI - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau review salah satu produk yang masih baru banget dan limited edition pula 😍. Dear Me Beauty baru-baru ini mengeluarkan produk kolaborasi terbarunya nih. 

Seperti yang kita tau, kalau Dear Me Beauty ini beberapa kali collab bareng beberapa brand besar. Seperti KFC, Yupi, Sasa dan Nissin. Nah, sekarang ini mereka collab dengan brand besar juga nih yaitu Chatime. Eits, gak cuma Chatime loh. Tapi juga berkolaborasi dengan Shopee dan NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini). 

Dear Me Beauty Green Tea Cooling Gel Mask




Dear Me Beauty kali ini bener-bener bikin gempar deh. Siapa sih yang gak kenal sama Chatime? Siapa sih yang belum pernah minum Chatime? Chatime adalah sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara asal Taiwan, dan sekarang tuh hampir di setiap Mall ada Chatime. So, bagaimana bisa menggabungkan minuman menjadi sebuah produk yaitu Gel Mask? 

Baca juga:Review N'PURE Noni Probiotics Balance Fine Toner dengan Kandungan 60% Buah Mengkudu

Menarik banget sih, maka dari itu aku langsung checkout di Shopee. Karena produk ini berkolaborasi dengan Shopee, maka hanya bisa didapatkan di Shopee ya gaes. Dear Me Beauty Green Tea Cooling Gel Mask ini menghadirkan sensasi aroma minuman Chatime varian Green Tea di Wajah 😍. Jadi setiap pakai Gel Mask ini di wajah, bikin ingat minuman Chatime.  

Green Tea Colling Gel Mask ini multifungsi banget loh. Dengan ekstrak bahan alami serta bahan aktif lainnya dapat membantu permasalahan kulit kalian seperti mencerahkan warna kulit dan noda gelap, meredakan kemerahan dan iritasi wajah, meningkatkan kelembaban dan menjaga kekenyalan, memperhalus tekstur kulit, mengurangi produksi sebum berlebih serta memberikan manfaat antibacterial untuk mengontrol jerawat. 

 (source : Instagram.com/dearmebeauty)


Kandungan dari Green Tea Colling Gel Mask ini adalah ;

  • Brightening Niacinamide (Yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda hitam (dark spot) pada wajah, serta membantu mengontrol produksi minyak berlebih) 
  • Lactic Acid (AHA) (Fungsi lactic acid atau asam laktat adalah membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Lactic Acid ini lebih ramah digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif) 
  • Green Tea Extract (Yang berfungsi Menyeimbangkan kadar minyak, mencegah penuaan dini serta melembabkan kulit) 
  • Black Tea Extract (Yang berfungsi membantu melawan infeksi kulit, mampu membantu proses peremajaan kulit dari  dalam ke luar, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan pembentukan kerutan) 
  • IPMP Antibacterial (Terbukti efektif dapat membunuh tujuh bakteri penyebab jerawat tanpa membuat kulit kering)
  • Tea Tree Leaf Water (Tea tree dapat membantu mengatasi peradangan, iritasi, kemerahan, dan pembengkakan pada kulit) 

Aku kira produk ini hanya sekedar Gel mask biasa aja, yang fungsi dasarnya hanya untuk menyegarkan dan melembabkan. Tapi ternyata fungsinya lumayan banyak juga dan cocok untuk perawatan wajah yang berjerawat. 

(source : Instagram.com/dearmebeauty)

Packaging & Tekstur Dear Me Beauty  Green Tea Cooling Gel Mask

Gel mask ini dikemas dengan box luar berwarna ungu dengan kombinasi warna pink. Selain itu ada gambar minuman yang bermakna collab bareng Chatime, gambar lambang Shopee dan gambar lainnya yang bermakna film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini). Kurang lebih kayak gitu ya gaes 😀. 

Baca juga:Review Skincare OMG (Oh My Glow), Gak Sampai 20 Ribuan Loh?

Didalam box ini terdapat isi produk, voucher Chatime sebesar 10ribu dan stiker lucu yang bisa ditempel dimana saja. Lumayan banget nih dapet voucher minum Chatime, enaknya sih maskeran sambil minum Green Tea by Chatime 😍. Oh ya voucher ini bisa kalian tukarkan disemua outlet Chatime diseluruh Indonesia ya. 

Untuk produknya dikemas dengan botol plastik transparan dengan tutup tube. Dari luar sudah terlihat jelas gel nya berwarna cokelat keruh dan ada serpihan daun gitu. Teksturnya gel ringan dan aromanya seger parah 😍, aroma green tea pastinya. Selain itu ada serpihan daun teh hijau gitu gaes. Bener-bener kayak lagi minum teh banget ini sih. Begitu diaplikasikan ke wajah, ada sensasi coolingnya gitu. Padahal engga aku masukin kulkas loh. Kalau dimasukkan kedalam kulkas pasti lebih dingin lagi nih. 




Gel mask ini cocok banget dipakai ketika kulit lagi kemerahan atau panas akibat sinar matahari atau karena iritasi produk. Karena sensasi Cooling dan wanginya ini bikin wajah rilex dan seger banget. Oh ya, produk ini gak bisa dijadikan sebagai sleeping mask ya. Ini gel mask yang harus dibilas. Cara pakainya juga gampang banget. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan secukupnya keseluruh wajah dan diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas deh. Gel mask ini bisa kalian gunakan 2-3 kali dalam seminggu. 

Setelah aku menggunakan gel mask ini, aku merasakan kulitku langsung fresh, lembab, dan agak sedikit cerah. Jerawat yang lagi bengkak jadi agak kering dan gak sakit gitu. Pokoknya ini adalah salah satu gel mask kesayanganku banget. Kalau lagi maskeran gitu keinget Chatime terus 😅. 

oiya, kalian bisa cek promo terbaru Dear Me Beauty Green Tea Cooling Gel Mask X Chatime X NKCTHI di Sini (Klik)

Oke sekian dulu review skincare dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari info tentang Gel Mask. Sampai jumpa di review selanjutnya. 

Dadah.

Anda mungkin suka: Review I Trust Nature Fruit Gel Mask, Fresh dan Lembab
Posting Komentar

Posting Komentar