Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Skincare OMG (Oh My Glow), Gak Sampai 20 Ribuan Loh?

Review Skincare OMG (Oh My Glow), Gak Sampai 20 Ribuan Loh? - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau review salah satu brand dari OMG. Brand lokal satu ini dikenal dengan lini produk makeup OMG (Oh My Glam) yang viral banget dengan matte kiss lip cream-nya. 

Sering banget berseliweran produk matte kiss lip cream dari OMG ini. Harga murah tapi kualitas bagus. Brand lokal emang sekarang semakin hits ya gaes. Gak bisa dipandang sebelah mata lagi deh untuk urusan makeup dan skincare 😍. 


Setelah sukses dengan Matte Kiss lip cream nya, hadirlah rangkaian skincarenya dari OMG (Oh My Glow). Rangkaian skincare ini menawarkan produk yang murah dan berkualitas. Agar para wanita indonesia bisa mendapatkan kulit yang glowing. 

Nah, varian skincare yang dihadirkan OMG adalah Peach Glowing. Tagline dari produk ini adalah "Selalu Glowing, Never Oily" . Selain itu, produk OMG ini harganya gak lebih dari 20ribu loh 😱 Gokil banget kan. 

Baca juga:Tidur Rileks Dengan Sensasi Keharuman Room Spray Jiyuu Scent Concentrated

 OMG (Oh My Glow) 


Oh My Glow, dari kata ini saja bisa kita simpulkan bahwa produk ini bisa bikin wajah glowing. Kenapa bisa glowing? Karena ternyata bahan utama dari skincare OMG ini terbuat dari ekstrak buah peach dan vitamin B3 yang memiliki manfaat kulit wajah tampak kenyal, sehat, lembut dan glowing seperti buah peach. Tapi kalian tau gak nih, buah peach atau persik itu kayak gimana 🤔? 

Aku juga belum begitu kenal dengan buah peach sih. Setelah ku cari di google, tenyata buah peach banyak manfaatnya loh. Buah peach mengandung asam amino, fenolik, flavonoid, polisakarida, vitamin dan karbohidrat. Buah peach selain memiliki manfaat untuk tubuh, juga memiliki berbagai manfaat untuk wajah, diantaranya ;

  •  Memproduksi Kolagen
  •  Mencegah Penuaan Dini
  •  Meregenerasi Sel-Sel Kulit Mati
  •  Mencegah Munculnya Jerawat
  •  Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

Produk skincare dari OMG ini terdiri dari facial wash, toner dan pelembab. Yuk kita bahas satu persatu.

  1. OMG Oh My Glow Peach Glowing Face Wash

 Rangakaian skincare pertama yang harus kalian punya yaitu facial wash. Facial wash ini berfungsi untuk menghilangkan debu, kotoran serta sisa makeup pada wajah. Facial wash ini diformulasikan dengan Serum VIT.B3+C+E dan Peach Extract sehingga menghasilkan tampilan wajah yang cerah merona seperti peach, serta wajah sehat dan bebas minyak.


Keunggulan dari facial wash ini antara lain ;

  •  Memberikan efek cerah merona (glowing) seketika
  •  Wajah bebas minyak
  •  Melembabkan dan melembutkan kulit
  •  Non acnegenic and non comedogenic
  •  Dermatologically tested

Produk ini dikemas dengan botol berwarna peach dan tutup tube yang erat. Tekstur facial wash ini creamy dan warnanya putih dengan aroma buah yang seger banget. Cukup keluarkan sedikit isi produk ke ujung jari, lalu basahi dengan air. Busa yang dihasilkan cukup banyak dan membuat wajah menjadi lembut, cerah dan segar. Facial wash ini isinya 50gr. 

Baca juga:Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


2. OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner

Rangakain skincare selanjutnya yaitu toner. Penggunaan toner setelah menggunakan facial wash ini penting banget ya. Karena bisa mengembalikan kelembapan pada kulit supaya tidak kering setelah mencuci wajah. OMG Toner ini mengandung Peach Extract dan SerumVit. B3+C+E yang mampu mencerahkan kulit seketika serta membuat kulit wajah terasa lembab dan sehat.


Keunggulan dari toner ini diantaranya;

  • Memberikan rasa sejuk dan segar pada wajah
  • Mampu mencerahkan kulit
  • Melembapkan wajah
  • Tidak perih
  • Aroma toner yang menyegarkan
  • Mudah meresap

Toner ini dikemas dengan botol plastik berwarna peach serta tutup fliptop yang kuat. Teksturnya cair seperti air dengan aroma buah peach yang nyegerin banget. Ketika diaplikasikan ke wajah, toner ini ada sedikit sensasi coolingnya sih.

Jelas aja setelah menggunakan produk ini wajah menjadi seger banget. Toner ini isinya 100ml ya. Kalian bisa menggunakan toner ini dengan kapas, atau langsung di telapak tangan. Seenaknya kalian aja 🤭. 


3. OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream

Rangakaian skincare terakhir dari OMG yaitu Pelembab wajah. Wah ini sih penting banget ya. Fungsi pelembab wajah adalah sebagai pelindung kulit dan menjaga kulit tetap terhidrasi serta sehat. OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream ini mengandung serum vit B3+C+E dan peach extract sehingga memberikan efek wajah yang cerah merona seperti peach, wajah tampak sehat dan lembab, serta dilengkapi pula dengan UVA/UVB filter dan oil control formula. 


Keunggulan dari pelembab wajah ini diantaranya;

  • Peach Extract + Vitamin E sebagai antioksidan agar wajah lembab dan tampak sehat 
  • Vitamin B3 dan C untuk mencerahkan dan melembutkan wajah
  • Dapat mengontrol minyak berlebih hingga 6 jam
  • Dilengkapi double sunscreen filter untuk melindungi wajah dari paparan sinar UVA/UVB. 
  • Dapat dijadikan sebagai tone up cream karena ada efek mencerahkan wajah seketika.
Baca juga:Mencoba Treatment Korean Grow Factor di Angel Aesthetic Clinic Jogja

Pelembab ini dikemas dengan botol plastik berwarna peach dengan tutup tube. Ukurannya kecil dan praktis dibawa kemana-mana. Dengan isi 25gr ini bisa kalian gunakan sedikit saja untuk diratakan ke seluruh wajah. Pakai sedikit aja bisa bikin cerah dan gak perlu pakai banyak-banyak, irit deh 👍. Tekturnya creamy berwarna putih dengan aroma peach yang nyegerin banget. 


Aku pakai pelembab ini sebagai alas bedak sih. Cukup pakai pelembab ini dan bedak tabur atau padat sudah cukup untuk membuat tampilan wajah menjadi bagus. Tapi sayangnya, untuk kulitku yang tipikalnya berminyak gini tuh kurang cocok pakai pelembab ini. Malah membuat wajah semakin berminyak. Emang gak langsung, tapi setelah 1 jam  wajah dibagian T Zone langsung berminyak 😥.

Tapi kalau cuma untuk daily sih aman. Tapi kalau untuk berpergian jauh gitu sih kurang nyaman ya di kulitku. Tapi mungkin dikulit kalian berbeda hasil. Karena memang pada dasarnya kulit setiap orang itu berbeda-beda. 

Setelah mencoba semua rangkaian skincare dari OMG ini, kesimpulannya adalah produk ini layak untuk dicoba. Kandungannya aman, sudah ada label dari MUI dan sudah ada BPOM. Harga murah kayak gini cocok banget untuk para remaja yang masih sekolah yang ingin mencoba menggunakan skincare. 

Aku suka banget sama wanginya. Seriusan deh, wangi peachnya tuh seger gitu. Facial washnya aku suka karena bikin lembab dan ada efek cerah seketika nya. Untuk tonernya juga aku cocok sih, gak ada efek panas atau lainnya 

Untuk pelembabnya aku juga suka. Tapi tidak untuk  digunakan berpergian jauh. Aku lebih suka pakai pelembab ini ketika dirumah saja. Atau hanya untuk sekedar kepasar atau minimarket terdekat dan tidak perlu menggunakan bedak 👍

Oh ya, OMG skincare ini ada kemasan travel sizenya loh. Jadi bisa dimasukkan kedalam tas dan siap menemani aktifitas kalian dimanapun dan kapanpun. 

Oke sekian dulu info skincare dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua ya. 

Dadaah 

Anda mungkin suka:Mengulas Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Posting Komentar untuk "Review Skincare OMG (Oh My Glow), Gak Sampai 20 Ribuan Loh?"