Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencoba Treatment Korean Grow Factor di Angel Aesthetic Clinic Jogja

Mencoba Treatment Korean Grow Factor di Angel Aesthetic Clinic Jogja - Halo semua, apa kabar? semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau cerita pengalamanku treatment nih. Kemarin aku treatment di salah satu klinik kecantikan di Jogjakarta. Kliniknya masih terbilang baru sih ya, baru setahun deh kalau gak salah. Nama tempatnya yaitu Angel Aesthetic Clinic.



Kenapa aku pilih treatment ke Angel Aesthetic Clinic? Karena disana ada banyak pilihan treatment yang menarik dan harganya juga murah. Sekaligus jalan-jalan juga sih ke Jogja ðŸĪŠ.

View Angel Aesthetic Clinic Jogja

Untuk lokasi Angel Aesthetic ini gampang dicari ya. Pakai Google Maps udah langsung sampe di tujuan. Clinic nya gak terlalu luas namun bangunannya tinggi dengan 2 lantai. Lantai bawah adalah tempat pendaftaran, instalasi farmasi dan ruang konsul dokter. 

Baca juga:Review N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++, Sunscreen Dari Ekstrak Tumbuhan Alami

Ruang tunggunya tidak terlalu luas hanya ada 1 sofa saja dan 2 bangku kecil. Oh ya ada air mineralnya juga loh sebagai welcome drink. Walaupun tidak terlalu luas, terlihat nyaman bersih dan adem 😃👍.




Untuk lantai atas adalah tempat treatmentnya. Tersedia 5 tempat tidur dengan tirai sebagai penutup ketika sedang treatment agar tidak terlihat dengan pengunjung lainnya. Aku suka nih dengan konsep tirai kayak gini. Karena aku pernah treatment berjejeran tanpa tirai gitu. Kan jadi gak enak bisa saling lihat gitu 😐. 

Alat-alatnya juga lengkap dan canggih. Ruangan treatmentnya nyaman dan adem. Oh ya tersedia juga toilet dan mushola ya. Musholanya nyaman dan toiletnya juga bersih 👍.




Treatment Yang Dipilih

Sebelum aku mulai treatment, pertama-tama  harus daftar terlebih dahulu. Lalu menunggu panggilan untuk menemui dokter. Ini harus ya, karena agar kita tau treatment apa yang cocok untuk jenis kulit kita. Setelah menemui dokter, disebutkanlah dosa-dosa diwajahku ðŸĪ­. Wajah berminyak, pori besar dan berjerawat. 

Lalu dokter Aldila menentukan treatment yang cocok untuk kulitku yaitu Korean Grow Factor dan Injeksi Acne. Karena saat itu aku ada jerawat besar di tengah-tengah dahi jadilah disarankan untuk suntik jerawat agar cepat kempes dan kering.

Oh ya, ternyata dokter Aldila ini adalah seorang blogger dan influencer juga loh ðŸĪ­ðŸ˜†. Aku merasa gak asing dengan wajahnya, ternyata kami sudah berteman di Instagram 😆. Duhh, sempit banget ya dunia ini. Orangnya ramah banget. Mau tanya apa aja dijawab dengan asik dan ramah 👍.

Jenis Treatment di Angel Aesthetic Clinic jogja

Berikut ada beberapa jenis treatment dan harga di Angel Aesthetic Clinic Jogja. Lumayan lengkap dan harganya worth it . Apalagi selalu ada promo loh :), jadi sayang banget sih kalau dilewatkan begitu saja. Selain treatment, kalian juga bisa beli produk skincarenya dan lengkap banget skincarenya, mantap :D

Baca juga:Review Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Wajah Segar dan Lembab



Korean Grow Factor

Jujur sih, baru kali ini aku denger nama treatment ini. Ternyata ini adalah suatu metode mesoterapi dengan menggunakan microneedle yang di kombinasikan dengan serum khusus untuk merangsang stimulus kolagen. 

Microneedle dilakukan dengan menggunakan jarum kecil dan halus yang akan ditusukkan pada kulit. Tujuan dari treatment ini untuk menghasilkan kolagen dan jaringan kulit baru sehingga proses peremajaan kulit dapat terjadi. Melalui prosedur ini, kulit dapat menjadi lebih halus, kenyal dan lebih kencang.

Sebelum treatment tersebut dilakukan, wajah terlebih dahulu dibersihkan dengan facial wash. Kemudian wajah diberi cream anestesi. Cream anestesi ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan adanya rasa sakit. Dibiarkan selama 20 menit kalau gak salah. Selama diberi cream anestesi ini wajah menjadi merasa tebel banget gitu. Tapi enaknya cream anestesi ini kayak ada sensi coolingnya gitu deh. 


(Cleansing)
(Cream Anestesi)


Setelah 20 menit berlalu, sang therapist membersihkan wajah dan dilanjutkan dengan tindakan microneedle yang ditangani langsung oleh dokter Aldila. Alat microneedle ini seperti pena panjang yang didalamnya ada jarum kecil. 

Alat ini digerakkan di wajahku secara perlahan. Rasanya? Wahh rasanya sakit 😭. Berasa di suntik seluruh wajah gitu. Tapi sebelumnya sih aku pernah melakukan treatment ini. Tapi tetep aja ya ngerasa sakit ðŸĨš. 

Pengerjaanya cepet sih gak terlalu lama, sekitar 10 menit klo gasalah deh. Setelah pengerjaan ini selesai, wajahku diberi cream anti iritasi dan antibiotik. Wajahku merah banget dan panas banget rasanya. Tapi dokter meyakinkanku kalau efek ini hanya sementara saja. 

Aku juga dianjurkan untuk tidak menggunakan skincare routine dan make up selama 3 hari kedepan. Agar kemerahan serta rasa panas di wajah bisa hilang, aku juga diberikan cream tersebut untuk dipakai dirumah selama 3 hari pagi & malam.

Inject Acne

Inject acne ini adalah suntik jerawat. Suntik jerawat ini membantu mengurangi pembengkakan jerawat, tetapi tidak menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Manfaat lainnya adalah dapat meringankan rasa sakit akibat jerawat yang meradang. 

Seperti yang kubilang diatas, kalau aku tuh ada jerawat besar di tengah tengah dahi. Udah 2 minggu gak kempes-kempes. Maka dari itu aku disarankan untuk injcet acne. Rasanya? Ahh mantap 😆. Jerawat gede disuntik jelas sakit 😭.Tapi gak masalah, yang penting jerawat bisa mengecil 👍. 



Setelah 5 hari wajahku sudah mulai membaik. Kemerahan sudah memudar, dan kulit menjadi mengelupas gitu sih. Kemudian jerawat besar tadi mengecil dan kering loh 😍. Untuk di dahi masih ada merah dan bekas luka gitu. Semoga gak lama lama deh hilangnya. 

(Setelah Treatment)
(5 Hari Kemudian)


Hasilnya nyata banget kan :D. Wajah jadi mulus, pori-pori mengecil dan bopeng tersamarkan. Jerawat di dahi juga hilang berkat inject acne. Fotoku itu tanpa make up sama sekali loh ya. Cuma pake giincu dan alis saja. Oke sekian dulu rekomendasi  tempat treatment dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

Dadaahh.


Angel Aesthetic Clinic
Jalan Seturan Raya - Jalan Plaza Seturan No.A6, Kledokan, 
Caturtunggal,  Kec. Depok, Kabupaten Sleman, 
Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Posting Komentar untuk "Mencoba Treatment Korean Grow Factor di Angel Aesthetic Clinic Jogja"